ULASANTEMPAT.COM

Resort Prima Coolibah

Alamat Jalan Raya Puncak Km. 85, Kav. 332, Coolibah, Cimacan, Kec. Cipanas, Jawa Barat
Telepon +62 263 521174
Kategori Resort
Peringkat 4.2 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Yasmin Resort & Conference Hotel — Near Alfamart, Jalan Jeprah No.77 Palasari Kecamatan Cipanas, Cimacan, Jawa Barat
Galaxy Resort — Jl. Hanjawar Sukanagalih Pacet, Sukanagalih, Cianjur, Jawa Barat
Puncak Pass Resort — Jl. Raya Puncak KM. 90, Sindanglaya, Cianjur, Tugu Selatan, Cisarua, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Jawa Barat
ARRA LEMBAH PINUS HOTEL — Puncak Rd No.Km. 90, Ciloto, Cipanas, West Java

Resort Prima Coolibah ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dewi
30 Juli 2023 22:34

Beberapa hari yang lalu mengadakan acara family gathering disana, pelayanan staff sangat ramah dan baik.

Arby
12 Juli 2023 2:35

Kamar sesuai dengan harga. Pelayanan staf sangat ramah.
Sarapan standar dan masih sesuai dengan harga.

Nilai plusnya view yang bagus.
Tidak terlalu jauh jalan raya, juga tidak terlalu dekat. Sehingga hening dari keramaian kendaraan.
Akses belanja dan warung juga dekat.

Kurniadi
21 Desember 2022 0:47

Tempatnya cukup nyaman, kamar cukup nyaman, kamar mandi ada air panas cuma kadang2 suka habis dan alat mandi (shower) selangnya banyak yg kurang bagus/suka mati karena terlipat. Ada ruang karaokenya, ruang rapat cukup besar sayang sound sistem nya tidak terawat banyak yg tidak bisa dipakai. Ruang makan cukup nyaman. Pelayanan cukup baik dan ramah.

Aris
28 Agustus 2022 17:32

Indah pemandangan'y, kamar'y standar, kolem renangnya bagus pemandangan'y, klo bisa anduknya di cuci pake pemutih biar bersih.jangan lupa juga setiap kamar sediain sendok, terus lemarinya yg bagusan dikit, biar buka tutupnya gampang, udah itu aja dah.

Ibie
02 Desember 2021 5:49

View n lokasi baguus, resortnya bersih.nyamanlah meskipun cukup jauh dari jalur utama Puncak- Cipanas, jadi klw ingin bermalam di area itu, siapkan perbekalan secukupnya, misal rokok, camilan, keperluan bayi, dll karena toko kelontong atau sejenis Alfamart lumayan jauh.

Dani
18 Oktober 2021 22:31

Viewnya fresh bgt. Stylenya kayak hideaways. Ngumpet.
Cuma sayang, jalan masuknya minim penerangan dan agak berbatu.
Overall cakep.

Wildan
04 Oktober 2021 15:42

Lokasinya sangat bagus untuk beristirahat udara segar jauh dari kebisingan. Harga terjangkau dan pelayanan prima. Namun kasurnya kurang empuk dan bedcover nya pada lembab.

yana
27 September 2021 7:08

Sanitary nya pada rusak, harus komplain dulu baru dibenerin. Kamar Mandi Kotor. Sabun, Shampo dan Sikat Gigi sudah lama, sampai2 bungkus sabunnya sudah terbuka.

Ruangan Kamar untuk class Family sangat sempit. Kamar tidak kedap suara, sehingga suara dari penghuni kamar lain sangat mengganggu (benar2 terdengar).

Mr.
07 September 2021 23:22

Tempat ini saya cocok, kebetulan sudah beberapa kali saya bawa keluarga kecil dan keluarga besar, harga terjangkau, bersih, pelayanannya OK, pasilitas lengkap

Masagus
05 Agustus 2021 20:02

Cold area. Standard room. Good place to refresh, but you won't feel comfortable with the way to get there. The road is broken.

Nenk
25 April 2021 15:13

Tempat nya cocok untuk melepas penat, udaranya dingin banget, hotelnya lumayan, hanya saja tamannya kurang perawatan, mungkin karena sedang covid, but lumayan untuk kumpul keluarga

Basri
28 Maret 2021 8:21

Fasilitas lengkap dari kamar hingga kamar mandi, suasana adem dan nyaman jauh dri jalan raya, pilih kamar delux maka akan di suguhi dengan memandangan bagus langsung dri tempat tidur, mantapp dah pokoknya, recommended

Asep
06 Maret 2021 13:39

Kemungkinan dikarenakan pandemi, beberapa area kebersihannya kurang diperhatikan, dilihat dari lokasi tempatnya cukup nyaman, cocok untuk menenangkan diri sejenak menghindari keramaian kota.

Ever
30 April 2019 23:14

Keluarga saya sgt senang sekali karena pemandangannya yg masih asri, dingin dan yg lebih enak lagi ada kolam renangnya jadi kita gak perlu keluar hotel untuk mencari kolam renang lg.walaupun akses untuk keluar masuk nya jauh dan jln nya pun rusak untuk masuk ke hotel nya tp keluarga saya sangat suka.karyawannya pun ramah ramah.trima kasih resort prima coolibah.

Prasetyo
24 April 2019 8:55

Suasananya bagus, cuma agak di sayangkan bangunannya kalau bisa di benahi sedikit biar terlihat fresh, sarapan pagi sedikit kurang variatif, kurang water heater, tapi overall lumayan dengan harga yang terjangkau + kita bisa menghirup udara segar dan melihat pemandangan gunung gede.

Purdaya
19 Maret 2019 17:27

Bagus.view bagus, tempat asri.bisa wisata kuda

Jalan masuk yg kurang bagus, hehehe

So far.recomended

SONABIKH
09 Maret 2019 4:19

Viewnua cukup bagus, kolam renang, tempat karaoke dan lounge yg sangat nyaman. Cukup terjangkau dengan fasilitas kamar yg tarifnya lebih di atas.

Erna
02 Maret 2019 1:22

Kamar sesuai di foto, pesen yg deluxe pemandangan gunung, kamarnya luas bersih, kamar mandinya jg bersih, disediakan handuk yg bersih, perlengkapan mandi, dan ada hair dryernya jg.halaman belakang jg ada taman dan wahana bermain yg terawat, kolam renangnya jg bersih.hanya saja pelayanan dari karyawannya perlu bgt untuk ditingkatkan lagi, waktu chekin gak diantar ke kamar, dan sama sekali gak dibantu ambil dan bawa barang dari mobil, pdhl saat itu lagi ada karyawan laki"nya di resepsionis.sarapan pun udah siang sekitar jam 8 lewat itu pun krn suami saya menanyakan langsung ke resepsionis krn di restoran tdk ada makanan sama sekali, jd minta di antar kekamar sajalah, menunya hanya sepiring nasi goreng dgn telur ceplok dan secangkir teh. Dan krn lokasinya jauh dari jalan raya jadi cocok untuk yg mencari keheningan dan kenyamanan

Dhela
22 Januari 2019 0:25

Superrrr cozy and homey. Makanan enak. Pelayanan sangat ramah. Sayang lokasinya sulit ditemukan terutama pada malam hari

zainudin
13 Januari 2019 16:44

Tempat nya keren, cuma kamar mandinya kurang bagus, view nya cakep, hawa nya dingin, cari makan agak susah harus turun dulu, kalau karyawannya ramah.

Tambahkan ulasan