ULASANTEMPAT.COM

RedDoorz Hostel @ Dago 2

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.294 B, Dago, Coblong, West Java
Telepon +62 21 80629666
Situs web reddoorz.com
Kategori Hostel, Group Accommodation, Youth Group
Peringkat 3.8 26 ulasan
Cabang terdekat
Hotel Yehezkiel Bandung — Jl. Surapati No.191-193, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Jawa Barat
Reddoorz Plus @Batutulis Bogor WGmansion Bogor — Jl. Siliwangi No.102A, Batutulis, Bogor Selatan, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Unpar Guest House — Jl. Gn. Agung Dalam No.4, Ciumbuleuit, Cidadap, West Java
Wisma Dago 11 — Jl. Dagopojok No.11b, Dago, Kecamatan Coblong, Jawa Barat
Saidah Guest House — Jl. Cikutra Baru XI No.27, Neglasari, Cibeunying Kaler, West Java
Budi House & Food Station — Jl. Budi No.27, Sukaraja, Cicendo, West Java

RedDoorz Hostel @ Dago 2 ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Uganda
09 November 2023 23:22

Kebersihannya agak kurang tapi enak tempatnya adem, banyak pohon.can't complain dgn harga 111rb per 2 malam cukup oke lah. Tapi, kl lg apes dan anda cuma satu-satunya tamu, suasananya jadi agak spooky. Suasana tempatnya itu agak vintage alias jadul. Plus, kl malem banyak nyamuk. AC juga kurang dingin.

Kandi
12 September 2023 3:48

This was my go-to place whenever I visit Bandung. It is located very strategically in Dago - everything you need are within walking distance (supermarket, restaurant, traditional market, hospital, cafe, etc). It has a dorm-room for women only, another dorm room for men only, and also some private rooms. I've been staying here several times because it was a peaceful, safe place for solo-traveling women. The dorm price is incredibly cheap, however the quality are worsened from time to time. The last time I stayed here, all the showers were either broken or having other problems; the staff didn't change the bed linens when new guest come; and some men even dared to intrude the all-women dorm (at that time, some of the women guests were muslims and they weren't wearing hijab when sleeping in the room, so it must be very uncomfortable for them. It was uncomfortable even for me, that was so disrespectful!)
I have complained about those issues to the staff and hopefully they improve their service. Otherwise I will have to find other place to stay when I go to Bandung again.

Rafi
29 Agustus 2023 21:53

Halo, saya menginap disini pada tanggal 29-31 Juli 2023. Berikut honest review saya. (3 hari-2 malam)

(+) Pro
- akses mudah di jangkau
- banyak cafe dan warung makan di depan, cukup jalan kaki sj (termasuk indo dan alfa di depan pas)
- suasana tenang dan remang di kamar cocok tuk istirahat
- masjid ada di depan area hotel (menyebrang jalan)
- area pria dan wanita dipisah per lantai karna 2 tingkat (wanita di lt1 dan pria di lt2)
- kamar mandi ada 4
- kasur, bantal dan selimut cukup bersih (mohon dibersihkan secara rutin)
- ada 2 masing stop kontak di tiap bed bawah dan atas

(-) Cons
(jangan berharap lebih, apa yang kamu bayar itu yang kamu dapat!)

- beberapa titik sedikit berdebu dan ada jaring laba2
- water heater tidak berfungsi mengingat bandung dengan cuaca dingin maka air juga sangat dingin terutama malam (mohon diperbaiki)
- live music sedikit mengganggu tidur di malam hari dan selesai live music sekitar jam 22.00-00.00 WIB (wajar karna samping pas ada 2 cafe)

Dina
19 Agustus 2023 14:52

Nyaman, tenang dan whort it lah utk harga 80rb/mlm. Lokasi bagus, walau hotel lama. Tp suasana sejuk nyaman asri.

Putra
30 Juli 2023 21:16

Dapet kamar bersih, nyaman, pelayaman baik.
Booking lewat wa gak ribet di bantu sampai checkin

Gadis
19 Juli 2023 22:26

Nice hostel, safe, strategic location. I stayed 3 nights at the female dorm, so peaceful. I worked inside dorm as well and they have good wifi speed.

Inside the hostel there’s a cafe with live music. Very good entertainment

Dewie
15 Juli 2023 18:03

Ini serupa dorm sih ya, jadi expect nya gk usah tinggi². So far sih nyaman² aja.tapi ada mati listrik sekitar 1 jam lebih dikit dari subuh & itu bikin gk nyaman banget banget.kamar mandi + wc nya kurang bersih juga.tapi yaaaa balik lagi, dengan budget segitu, what do you expect hehehehe.

Neng
20 Mei 2023 16:28

Secara tempat oke banget. Di sisi jalan raya dago atas. Dulunya rumah pribadi yang kemudian dibuat penginapan. Konsepnya mirip nginap di rumah keluarga. Kalau kebersihan relatif ya, gak bersih2 banget tapi ga kotor banget juga. Saran kalau ke sini bawa handuk sendiri dan peralatan mandi sendiri. Dikasih sabun sih.
Ada air mineral yg bisa refil kapan pun.

Agung
17 Februari 2023 19:49

Lumayan luas kamarnya, kamar mandi nya juga bersih.jika ada yang ingin boking bisa di bantu oleh admin di whatssapp 081283616393

Ade
18 Desember 2022 22:20

Tempat strategis, berada di pusat kota Bandung, sekitaran dago. Harga kompetitif. Kamar enak, bersih, lengkap dengan ameties nya. Minusnya kamar mandi dan kenyamanan tidur. Dari 4 kamar mandi, hanya satu yg berfungsi baik, banyak semut du toilet. Malem juga sangat berisik, krna Cafe berada di dlm area hotel, persis disamping penginapannya. Suara musik dan lagu msh terdengar nyaring hingga pukul 1 pagi. Jadi sangat mengganggu.

Rony
12 Desember 2022 16:34

Untuk harga segitu mah udah cukup lah. Harga dibawah 100rb, kamar mandi di luar, air panas cuma buat yang mandi pertama
No AC tapi udaranya udah dingin banget masuk dari ventilasi.

Joko
13 Oktober 2022 14:52

Dpt kamar ga sesuai aplikasi, kamar jelek n bau, ga ada AC, pas malem air mati smp pagi, mandi pagi d arahin ke kamar bilas kolam renang

Hasbul
16 Maret 2022 18:12

Bagus tempatnya.walau tempat tidur sharing, tapi nyaman.cocok yang mau backpackeran istirahat disini.

Erna
09 Februari 2022 20:29

Penginapan Lumayan Murah & Bersih, cocok untuk rehat melepas penat setelah putar2 kota bandung bersama keluarga, pelayanan cukup responsif. Bisa jadi rekomendasi untuk para pelancong lah.

Dink
23 Maret 2021 0:01

Murah bgt kemarin dpt harga 50rb, bahkan saya bertemu orang yg mendapat kan harga cuma 10rb per malam di sini.sangat murah cocok untuk backpacker.

gema
13 Maret 2021 11:47

Lingkungan asri dan sejuk. Untuk hostel dengan harga yang sangat terjangkau, tempat ini cukup memuaskan dari sisi fasilitas, seperti musholla, taman, cafe, tempat tidur yang bersih, meski butuh improvement untuk kamar mandi, diantaranya air panas yang agak macet. Dibagian belakang penginapan terdapat fasilitas kolam renang, 1 kolam untuk anak2, dan 1 kolam 1,4m untuk dewasa.

Aris
02 November 2019 18:53

Saya Pesan melalui reddor sudah bayar terus gak sesuai kamrnya Masa hotel tidur bareng2 yang pasti yg jelas jangan bayar hotel ini melalui online yang ada uang gak kembali kamar gak ada saya pesan tempat yang lain aja dah banyak yg tertipu.

Naftalin
13 Oktober 2019 15:34

Tempatnya sedikit masuk ke dalam, agak susah terlihat walau ada di pinggir jalan, tempat di dalam asri, ada tempat bermain anak juga, dan ada cafe yg malam hari buka dengan nuansa rustic dan fasilitas kolam renang yg cukup luas di belakang, untuk kondisi kamar luas, bersih dan rapi, kamar mandi ada water heater juga

nurfie
11 Oktober 2019 13:35

Kek secret garden yaaa klo yg pernah kesiniii. Cocok buat anak anak, cukup laah main di pool dan ada playground nya. Kita bisa mendampingi sambil ngopi di cafe nyaa

Nur
09 Oktober 2019 8:38

Petugasnya welcome dan ramah banget, dan yang paling penting adalah bersih. Super nyaman dan recommended. Sangat cocok utk back packer ataupun traveler yg budgeting

Tambahkan ulasan