ULASANTEMPAT.COM

Raa Cha

Alamat TSM) - Cibubur, Trans Studio Mall, Jl. Alternatif Cibubur No.230, Jawa Barat
Telepon +62 21 39715737
Jam 10:00-22:00
Situs web www.champ-group.com/raa-cha-suki-bbq
Kategori Thai Restaurant, Barbecue Restaurant
Peringkat 2.7 27 ulasan
Raa Cha Suki & BBQ - Trans Studio Mall Cibubur
Cabang terdekat
Raa Cha Suki & Barbeque Summarecon Mal Bekasi — Summarecon Mal Bekasi, Downtown Walk No. 112, Jl. Bulevar Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Jawa Barat
Raa Cha Suki & BBQ — Jl. MH. Thamrin No.1A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, West Java
Raa Cha Pajajaran — Jl. Raya Bogor - Sukabumi No.67, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Bogor Timur, West Java
Raa Cha Suki Barbeque — Jl. Sukajadi No.225, Gegerkalong, Sukasari, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Sawasdee Thai Restaurant — Jl. Mekar Utama I No.10, Mekarwangi, Bojongloa Kidul, West Java
Dapur Thailand — Jl. Lengkong Kecil No.73E, Paledang, Kec. Lengkong, Jawa Barat
Suki Time — Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, West Java
Nurda's Cimaja Point Restaurant — Jln raya Cisolok, rt 01/08 kp Bojong Asih, Cimaja Cikakak, Pelabuhanratu, West Java

Raa Cha ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Karel
17 April 2023 22:04

Saya sering sekali makan di Raa Cha, tp di sini yang terburuk.
Api d meja saya terlalu besar krn sumbunya terlalu panjang, tapi waiter nya bilang memang seperti itu, dan menyarankan menambahkan minyak dan lihat sendiri hasilnya, minyak menyiprat ke mana2 dan karena saya pastinya tidak peduli dengan waiternya, saya tidak menemukan siapa petugas yg berkata demikian.
22 April jam sekitar 16.30-17.30.silakan dicek jadwal yg bertugas, meja nomor 9.

Bambang
23 Desember 2022 9:56

Kami sekeluarga ke sana sabtu 31 Desember 2022. Pas masuk, kebetulan ada tempat kosong di luar. Makanya saya sekeluarga dengan 8 orang langsung dapat tempat.

Pelayanan cepat. Sambil nunggu bisa ngambil snack. Sangat responsif juga. Ipar minta makanan dibungkus langsung cepat dilayani, termasuk tambah pesanan. Makanan pas di lidah saya. Yang saya suka perpaduan menunya, antara sayuran dan daging. Jadi tetap sehat. Harganya pas di hati, jiwa dan kantong hehehe

Rini
29 September 2022 3:35

Pesen via grabfood tidak lengkap. Tidak dapat struk. Tidak bsa complain ke grab. Raa cha tidak bsa dihubungi

Update: stlh DM ke IG raa cha, lgsg di follow up dan mau kirim kekurangan. Good. Semoga ke dpn nya lebih ditingkatkan ketelitian n servicenya. Terima kasih untuk respond nya

Vieni
24 Agustus 2022 16:35

Baru kali ini makan di racha cabang ter tidak enak. Kami masuk ke dalam restaurant hampir pukul 21.00, dari awal sampai akhir makan semua karyawan memberikan pelayanan buruk, sekedar minta membesarkan api di jawab sudah standrat, biasanya hal seperti ini bisa, petugas dipanggil berusah memalingkan wajah, saya gatau standart sop nya seperti apa. Jika sudah ingin buru2 tutup, lebih baik info dari awal.

Ahmad
20 Agustus 2022 17:06

Resto lemot, nunggu pesanan sampe satu jam lebih.
Pesanan online bukannya langsung di proses.
Ga lagi" dah dapet raa cha suki.

Niendwi
20 Agustus 2022 7:02

Jatuh cinta sama Raa Cha margo city karena tempatnya aestetic. Dateng kesini jam 10an dan baru aja buka kayaknya. Mas dan mbak nya masih prepare kita jadi pelanggan pertama. Sayuran dan mie2 an blm semua komplit. Kita pesen kuah tomyam, paket sayur 1 (fresh semua pokoknya sukak) dan nasi 3 nunggu kurleb 5 menit aja kok nggak lama. Karena emang kita aja yang kepagian datengnya. Tapi tempatnya ak suka mereka bersih karena mejanya kaca. Trus mejanya jg lebih lebar2 jadi enak buat setting makanan. Suami pilih meja di luar supaya nggak engap kan kita mau bakar2an daging

diast
15 Juli 2022 16:28

Gak raa cha nya gak Gokana ramen nya
Kalau gak mau melayani driver online

MATIKAN SAJA APLIKASI NYA.
KARYAWAN NYA SIBUK MAIN HP SENDIR-SENDIRI

dikha
13 Juli 2022 9:57

Resto sempak detail nya alamat tidak jelas apalagi di gofood keterangan lt GF Tolong di update lagi!

Yeseniya
11 Juli 2022 14:29

Keracunan makanan setelah makan disini. Entah karena dagingnya atau panggangannya yang terlalu kotor. Tempatnya pun kotor. Tolong diperhatikan lagi hygiene-nya.

Jasmine
03 Juli 2022 19:26

Makanannya memang enak.selalu stabil dan enggak mengecewakan.tapi sayang, restoran seenak apapun rasanya akan kurang nyaman kalau service nya juga tidak baik.berkali-kali saya ke rachaa trans studio, selalu seperti ini.tolong improve lagi dong mengenai servicenya terhadap customer.management di lapangannya juga tolong perbaiki.entah itu memang staff tetap atau yang magang sekalian, dibriefingnya bener-bener biar semuanya nyaman.this is very bad.i’m not appreciate kejadian yang seperti ini dan terus berulang.masalahnya enggak hanya di table saya yang mendapat pelayanan kurang memuaskan.tapi di table lain sampe teriak berkali-kali pun hanya didiamkan.tolong deh jangan bikin orang kapok cuma karena servicenya.

indah
29 Juni 2022 6:40

Management nya tidak tertata dengan baik di saat jam buka puasa malah banyak karyawan yg istirahat jadi nya customwr banyak yg terbengkalai saat diminta bantuan, dan saat di panggil tidak ada yg respon

Santy
19 Juni 2022 19:48

Kami sekeluarga adalah pecinta Raachaa. Cuma sayang, di TSM Cibubur ini, pelayanan nggak bagus. Bad attitude employee.

Liana
01 Maret 2022 17:29

Beberapa kali makan disini, utk rasa sangat cocok di lidah, harga ramah dikantong dan pilihan menunya banyak banget ada daging, sayuran segar, jamur, bakso, tofu dan banyak lainnya lagi, begitu juga minumannya ada yang dingin maupun yang hangat.

Begitu nyampe isi daftar waiting list lumayan juga sih.kebetulan pas jam makan siang, -/+ 30 menit nama dipanggil untuk masuk ke resto dan langsung kami pilih" menu.

Kami makan ber 2 menu yang kami ambil beef barbeque 4, marble beef slice 2, tasty beef slice 4, tahu isi, sayuran, baso, nasi putih 2, ice lemon tea 2, dengan pilihan kuah tomyan dan kuah kaldu, makannya over dosis nih.semuanya dimakan habis tanpa sisa, asyiiiknya lagi kami byr pake kartu kredit jadi dapat discount 50%, waaah.mantap banget.

Suasana ruangan penuh dengan pengunjung dan bau asapnya terasa sekali, apalagi dapat meja yg dekat kaca tambah panas aja, untungnya pelayan gercep jadi kita butuh apa minta tolong langsung dibantu.

Nidya
27 Februari 2022 13:08

Kondisi restoran sangat panas, pengap dan banyak asap. Kurang sekali jumlah exhaust nya. Jd udara dalam resto kurang baik.
Tdk direkomendasikan membawa anak kecil, kasian jd sering batuk2. Pengunjung lain jg sering batuk2.
Kebersihan resto kurang, gelas minum jg masih berminyak.
Mana kesana udah dikasir, makanan udah di tray, eh ternyata baru di info nasi nya habis.
Pelayan mas2 mbak2 nya baik sih.
Fasilitas aja kurang banget, semoga kedepan bisa jadi lebih baik.

bulby
01 Januari 2022 22:02

Makasi ya lauk tambahannya
store ini kotor, ada kecoanya dikuah spicy, komplain malah disuruh ganti kuah, udah masuk ke perut gimana mau gantinya

Mama
23 Desember 2021 22:05

Berhubung lagi mau makan yg rebus2an akhirnya memilih raa chaa di TSM Cibubur

Pilihannya bakso2 ikan dll, ada jg yg d panggang2.
Pas untuk yg mau makan hangat2. Atau mau main masak2an jadi bs menyesuaikan dgn bumbu2nya.

Untuk harga masih tergolong worth it
Sesuai dgn apa yg kita ambil ya.

Minuman tidak refill ya. Dan posisi di galon mesinnya sudah ada di tidak banyak (seperti mau habis).
Pdhal masih sore +-5pm

Pengunjung sepertinya tidak di diperbolahkan memilih tempat duduk ya. Hehehe
Krn sudah dipilihkan oleh staff
Namun harusnya staff bisa memilih best spot yg sedang tidak di gunakan.
Jadi kira2 customer yg datang akan duduk dmn ya.
Harusnya pun pemilihan sesuai protokol yaitu social distancing.
Jadi kami dipilihkan dengan meja yg sblhnya ada tamu.
Pd hal meja lain masih kosong
Minta pindah alasan nya sudah disiapkan di meja tsbt.
Akhirnya kami duduk dimeja yg memang blm disiapkan krn harus social diatancing pastinya.
Staff yg melayaninya mau membantu dan gercep dalam permintaan2 kami (seperti minta sendok stainles untuk anak2 saya makan)

Eva
11 Desember 2021 22:17

I do love racha, their tomyam soup kinda become one of my comfort food.my fav chain is the one at moi.as for this chain (tsm cibubur), it always seem to be short handed.

wahyu
30 Juli 2021 14:58

Saya ga mau ngasih bintang jelek, tapi pelayanannya lamaaaaaaaaaaa!
tolong di perbaiki cara cepat penyajiannya

ratri
19 Juli 2021 18:48

Raa cha is a restaurant that provides various types of grilled thin meat and boiled vegetables, they also serve two choices of soup, namely tomyum and broth, various kinds of chili sauce that are suitable to be eaten with grilled meat, very delicious and make you addicted

Marisca
06 Juli 2021 3:00

Saya adalah pecinta raa cha suki dari dulu, tapi pengalaman terakhir makan di cabang trans studio ini benar2 tidak menyenangkan, saya datang bersama keluarga besar saya, dan dapat waiting list karna meja sedang dipersiapkan. Setelah nama saya dipanggil dan dipersilahkan masuk oleh salah 1 staf, saya pun masuk kedalam dan saat melewati kasir, salah satu staf dikasi berteriak kearah orang tua saya sambil menunjuk2 "nih orang pada masuk emng udh boleh? " sambil teriak kearah staf temannya sambil tunjuk2 orng tua saya, sya yg sebenarnya kesel coba buat sabar krna ga mau ngerusak suasana makan keluarga.
Kekecewaan kedua terjadi lagi dengan staf kasir yg sama, saat mau bayar pesan salah satu menu "marble cube" sebanyak 8 plate dan dia mengiyakan untuk dipersiapkan kira2 10 menit, tapi saya tunggu selama hampir 1 jam daging yg saya pesan tidak datang, setelah berkali2 tanya, jawabannya sedang dipersiapkan.
Sampe 1 jam akhirnya saya samperin ke kasir, dan pihak kasir langsung tanya ke kitchen, ternyata ada miss komunikasi, pesanan sya belum disiapkan, pihak kitchen tidak tau ada pesanan.sumpah pelayanan benar2 bobrok, tidak pernah saya se kecewa ini sama raa cha suki.
Dan juga selama makan saya dan pengunjung lain berkali2 dengar pihak kitchen teriak2 ke staf luar untuk tidak mengambil orderan lagi, dan mengeluh cape.
Saya tidak tau bagaimana manajemen pekerja disana tapi menurut saya hal itu sangat tidak profesional dikeluhkan didepan customer yg tidak tau apa2.
Mohon untuk diperbaiki lagi semua pelayanan kedepannya.
Karna sangat disayangkan, sajian yang enak tapi tidak dibarengi sama atittude bisa bikin pelanggan seperti saya malas makan di raa cha lagi.

Tambahkan ulasan