ULASANTEMPAT.COM

Putra Aceh

Alamat Jl. Raya Cirebon - Bandung, Cikeruh, Jawa Barat
Jam 16:00-00:00
Kategori Noodle Shop, Cafe, Murtabak Restaurant, Nasi goreng restaurant
Peringkat 4.5 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mie Baso Kangkung — Jl. Raya Jatinangor No.182, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Jawa Barat
Pangyam — Komplek Bukit Mekar Indah, Blok C26, Cimekar, Jawa Barat
Bakso Dan Mie Ayam — Jl. GKPN, Sayang, Jawa Barat
Mie Bakso Budi — Jl. Cibiru Tonggoh, Cibiru Wetan, Jawa Barat

Putra Aceh ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Syifa
26 November 2023 17:44

Suka makan ini dari jaman aku kuliah thn 2015an trs jd langganan sampe lulus sering makan ke sini rame2 sm tmn tiap beres latihan.

Dari dulu sampe skrg, rasanya ttp samaa. Enak banget! Di antara semua mie aceh yg di nangor, ini msh terbaik pokoknya rasanya pas, asin, pedes nya ada, rempahnya kerasa. Apalagi cane gulung susunya, selalu jd favoriteeee dari dulu sampe skrg! Walaupun isinya cm kental manis aja tp enak bangeeetttt! Oiyaa dan jangan lupa minumnya teh tarik xixixi

Ahmad
12 April 2023 1:30

Langganan makanan aceh dari jaman kuliah tahun 2010, Mie dan nasgor aceh yg cukup lekohh bumbu2 nya, dan tdk pelit acar bawang merah nya. Kopi dan teh tariknya murah dan enak banget. Rekomen yg kepengen jajan masakan aceh, apalagi enak hangat2 di waktu malam ;)

Agam
15 Januari 2023 21:41

Kesan pertama dengan Mie goreng udang, martabak udang, kopi tarik aceh dan cane kejunya mantab.

Chusein
09 Desember 2022 2:30

Makanannya enak, tempatnya juga nyaman, mungkin karena itu jadi banyak pengunjung, jadi sedikit lebih lama nunggu makanannya. Tapi worth it

Raihan
08 September 2022 13:47

Pertama kali tau tempat makan ini dari istri sebagai wargi Unpad. Akhirnya jadi salah satu pilihan untuk makan malam saat diperjalanan Bandung-Cirebon. Putra Aceh menjadi pilihan karena dengan harga yang sangat terjangkau namun rasanya cocok untuk kami.
Tempatnya cukup sempit, dengan lebar sekitar 2.5m-an, tersedia 2 lantai. Untuk kenyamanan, usahakan datang ke tempat ini hanya untuk makan, karena jika harus ke toilet akan cukup tidak nyaman. Antrian pun cukup lama, terutama di jam orang-orang lapar. Menunggu makanan bisa 10-30 menit. Sebaiknya memesan sebelum atau setelah jam lapar tersebut.
Motor bisa parkir di depan, untuk mobil kadang harus mencari lahan kosong di sebrang atau lebih maju lagi.
Tersedia berbagai makanan khas Aceh, seperti mie goreng/rebus aceh, nasi goreng aceh, roti cane, dan martabak. Untuk minuman ada kopi, teh, juga berbagai jus.
Murah dan cocok di lidah nomer 1, kenyamanan belakangan.

Kevin
18 Agustus 2021 2:33

Mie Aceh was really good, rich flavor with great taste. Kopi Aceh was really good too, not too sweet nor bitter. Friendly owner. Clean Restaurant and authentic of Aceh's Taste. The location was strategic too. Really recommended. Good prices.

eka
18 Juni 2018 11:27

Enak, karena cuma disini saya jumpai martabak telor beneran bukan martabak cane aja.cuma kalo pake kuah pare pasti lebih mantap.

Iqbal
22 April 2018 17:59

Makanannya lumayan, beda dari yang lain rasanya enak buat saya pribadi. Tapi orang aceh bilang kurang untuk disebut mie aceh. Susah parkir kalo makan disini, dan tempat nya agak panas. Harganya terjangkau kalo dibandingin harganya mah enak

Yedida
19 April 2018 11:53

Sering banget ramai setiap kali kesana, roti cane nya biasa aja, tapi thai tea dan mie acehnya enak banget sulit dapet parkir dan agak sempit2an dan nunggu lama kalau makan di tempat.

Mohommed
29 Oktober 2017 3:14

The mie aceh is really good, it also offers small martabak both sweet and salty. But there's a long wait to get the order.

Ahmad
08 Juni 2017 12:35

Enaaakkk banget Mie Aceh ter enak di Jatinangor Recommended Mie Aceh Rebus sama Nasi Goreng nya

Tambahkan ulasan