ULASANTEMPAT.COM

Pustakalana Children's Library

Alamat Jl. Tm. Cibeunying Sel. No.45, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat
Telepon +62 859-5136-0038
Jam
Senin09:30-15:30
Selasa09:30-15:30
Rabu09:30-15:30
Kamis09:30-15:30
Situs web opac.pustakalanalibrary.org
Kategori Library, Book Store
Peringkat 5 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kineruku — Jl. Hegarmanah No.52, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Jawa Barat
Taman Bacaan Hendra & Dapur Sabang — Jl. Sabang No.28, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat
Pitimoss Fun Library — Jl. Banda No.12-S, Merdeka, Sumurbandung, West Java
Perpustakaan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Maranatha — JL. Profesor Drg. Suria Sumantri, Blok MPH65, Terusan Pasteur, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Jawa Barat

Pustakalana Children's Library ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ramadhani
09 Juni 2023 2:47

Koleksinya buku anaknya banyak (berbahasa indonesia dan inggris) dan kegiatannya sangat beragam. Komunitasnya besar dan suka mengadakan open recruitment volunteer (tunggu pengumumannya di instagramnya). Bisa jadi tempat magang dan penelitian juga (untuk yang tertarik bisa hubungi via e-mail). Pustakalans juga mengeluarkan banhak produk yang bisa dicek di toko hijau. Produk terbarunya adalah buku anak, judulnya ABC Perpustakaan, tentang pengenalan alfabet tapi dalam konsep seputar perpustakaan. Sejauh yang saya tahu, buku dengan konsep ini baru ada di buku ABC Perpustakaan. Info lebih lanjut bisa dilihat di instagram Pustakalana atau BookDragon Pub.
Selain itu, lokasi perpustakaannya saat ini ada di Lantai 2 Selaras Guest House. Perpustakaan dan Guest Housenya sangat asri dan homey. Pihak Selarasnya pun sangat ramah dan mendukung Pustakalana. Love banyak-banyak untuk Pustakalana dan Selaras Guest House

Tanaya
02 Juni 2023 8:00

Tempat nya bagus, tidak bosan membaca karena semua buku² di sana bagus semua dan banyak yang menarik

sherlynda
28 Mei 2023 15:31

Tempat terbaik untuk mendekatkan anak dengan dunia literasi, bukan hanya itu, Pustakalana juga bisa menjadi wadah bagi para volunter untuk bisa berkembang, serta memperluas networking. Aktivitas yg ada tidak terbatas hanya tentang buku, lebih dari itu, Pustakalana rutin mengadakan event-event seru yg sayang jika dilewatkan.

Note: untuk para orang tua yg ingin memiliki tempat sharing dan diskusi ttg dunia parenting, di Pustakalana ada banget loh, bisa kepoin instagramnya:)

Theresia
26 Maret 2023 20:00

Sangat senang berkunjung ke Pustakalana karena koleksi bukunya yang banyak dan beragam Selain buku, ada koleksi permainan juga yang dapat dipinjam dan dimainkan, seru!

Maria
28 Januari 2023 13:42

Koleksi bukunya bagus2 banget. Ada buku2 anak, dan buku2 parenting jg. Banyak buku import yang keren kaka librarian nya ramah2?

Marsiany
21 Januari 2023 17:26

Tempat ternyaman buat berjam-jam baca buku bareng anak tersayang. Pilihan bukunya banyak, apalagi yang bahasa Inggris nya. Librarian nya ramah, trus ada game board nya juga yg boleh diamainin on the spot. Biaya untuk jd member nya juga affordable banget.

santhy
18 Januari 2023 20:03

Tempat yang menyenangkan buat anak dan orangtuanya, koleksi bukunya banyak dan yang pasti bisa buat dipinjam

Nia
08 Januari 2023 16:11

Perpustakaan yang sangat nyaman dan lengkap untuk anak-anak, tapi juga adult friendly karena koleksi buku dewasanya juga cukup banyak. Banyak koleksi buku bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Selain itu, di sini juga boleh pinjam mainannya.kalau kita kesulitan, para pustakawannya pun akan selalu siap membantu ️️️️

Rani
03 Januari 2023 16:31

Perpustakaan khusus anak di Bandung yang menyediakan berbagai macam buku tentang anak-anak, dimula dari daily, hingga transportasi. Namun selain koleksi anak-anak, disediakan pula buku-buku untuk teens and adult, ex; parenting!

Cocok dan nyaman untuk mengajak si kecil berkelana di dunia pustaka, kegiatan-kegiatan nya pun tidak kalah seru, yuk berkunjung ke pustakalana! Find pustakalana in Instagram di @pustakalanalibrary for more information!

Isti
24 Desember 2022 15:15

Koleksi buku anak anaknya cukup banyak, ada beberapa games juga yang bisa dimainkan anak anak saat berkunjung kesini.

Feka
19 Desember 2022 6:48

Salah satu pilihan tempat untuk beraktivitas bagi anak3 meskipun kami tidak tinggal di Bandung. Pilihan buku anaknya cukup banyak mulai dari usia bayi hingga remaja dan Pustakalana punya kegiatan lepasan bagi Anak terjadwal.

Menghabiskan waktu untuk membaca buku sebagai pilihan lain diluar mengajak Anak pergi ke tempat wisata, indoor playground atau mall kalau di Bandung, sangat bisa banget.

Kakak2nya juga sangat helpfull untuk memberikan beberapa rekomendasi buku.

Dewanti
05 Desember 2022 9:43

Akhirnya nemu perpus yg isinya lebih banyak buku anak dari pada buku dewasa. Tips hemat buat orang tua agar pengeluaran buku ga gede dan hemat tempat juga di rumah. Banyak pilihan bukunya, anak anak seneng dan betah disini, tempatnya juga pewe untuk baca disini. Pustakawan disini juga ramah serta kasih penjelasannya lengkap. Pasti datang lagi kesini buat pinjam buku yg lain. Semoga pilihannya nambah terus

Reinard
26 November 2022 4:45

Buku bukunya terkurasi dan bagus. Terutama buku bayi, anak2, remaja, sampai dewasa. Banyak buku parenting & buku populer lainnya jg untuk dewasa.

Nisrina
22 Oktober 2021 6:28

Pustakalana punya banyak kegiatan yg seruuu bgttt.meski judulnya Children, semua kalangan jg bisa belajar disini krn ada jg sharing menarik utk orang tua dan remaja. Info-infonya jg sangat terupdate di instagramnya @pustakalanalibrary

Ghina
06 Desember 2020 2:47

Tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi:)
Pilihan bukunya beragam, sangat ramah anak, suka banget sama muralnya!

Nadia
03 Desember 2020 23:24

A very great place & community! Koleksi buku-bukunya sangat beragam dan cocok untuk anak. Selain itu, secara komunitas pun Pustakalana adalah tempat yang cocok untuk saling sharing & mendapatkan edukasi mengenai banyak hal, misalnya literasi.

Dian
02 November 2020 3:25

Seneng banget perpustakaan favorit bisa buka di hari week end.pas tau lana buka di SKC langsung dong, joint member dan kita sering banget tiap week end kesana.pinjem-balikin-pinjem lagi terus aja bulak balik.soalnya tempatnya juga cozzy bgt.enaklah buat anak2 main sambil baca2 buku.apalagi sekarang makin cantik ditambah mural2 kece di tiap sudut ruangan.ahhhh, ayo dong corona segera hilang biar kita bisa ke pustakalana lagi.ohya.tapi kerinduan kita cukup terobati karena sekarang udah ada program grab&go.kita masih bisa menikmati buku bareng2 dengan tetap #dirumah aja.sukses selalu PUSTAKALANA ^. *

Citrarini
20 Oktober 2020 7:09

A great place to start your library journey in Bandung. Jarang sekali atau bahkan ga ada perpustakaan khusus anak2 di Bandung ini. Maka Pustakalana adalah tempat yg tepat. Bukunya terkurasi dgn baik dan sangat bermanfaat utk anak2 maupun dewasa. Such a good library with a lot of good books to discover!

Tambahkan ulasan