ULASANTEMPAT.COM

Pusat Pengembangan Teknologi Penangkaran Rusa Bogor

Alamat Jl. Pinus No.12, RT.03/RW.05, Situgede, Bogor Barat, West Java
Jam 08:00-18:00
Kategori Tourist Attraction, Recreation Center, Zoo
Peringkat 4 12 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Marcopolo Waterpark Adventure — Jl. Bukit Cimanggu City Raya Jl. Sholeh Iskandar, RT.01/RW.11, Cibadak, Tanah Sereal, West Java
Taman Heulang — Jl. Heulang, RT.06/RW.04, Tanah Sareal, West Java
Kampoeng Wisata Cinangneng — Jl. Babakan Kemang, RT.1/RW.2, Cihideung Udik, West Java
Puncak Arca Lima Goa Ac — Cibadak, Ciampea, West Java

Pusat Pengembangan Teknologi Penangkaran Rusa Bogor ulasan

12
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Kecoa
24 Maret 2020 20:19

Tempat ini cocok sekali untuk penangkaran rusa dan hiburan untuk warga setempat yang ingin berinteraksi dengan rusa.

Petrus
11 Maret 2020 4:35

Penangkaran rusa yang dekat dengan tempat wisata danau setu gede, ada tempat makan dan lain-lain.

Mat
02 Maret 2020 16:50

Sebagai tempat wisata alam yang bagus, pusat segala jenis pohon tanaman hutan, dikelilingi waduk (Setu) yg bagus.

kalila
26 Februari 2020 7:58

Penangkaran rusa ini hanya berupa kandang rusa dengan kondisi yang sangat standar.pengunjung bisa memberi makan rusa dengan membawa sayur dari luar atau membeli di depan arena kandang rusa pada para penjual dadakan.
Penangkaran rusa ini ada di satu area dengan wisata danau situ Gedhe, tapi awas jangan duduk sembarangan di atas alas tikar yang banyak terhampar di tepi danau karena itu semua karpet terpal berbayar. Kalau nggak salah 20ribu per alas.
Kurang terawat sih ya.semoga kedepan bisa lebih rapi, indah tertata.

Yuda
11 Januari 2020 7:29

Tempat rekrasi paling murah tanpa biayai apa pun sudh mengunjungi rusa mengujungi danau setu gede yg alami dan udara nya segar sekali.

Sigit
06 Januari 2020 20:24

Tempat untk santai sejenak di situ gunung, arah masuk.lewat CIFOR Bogor, masuknya g bayar kalau ke situ gunung, adem tempatnya d tengah hutan, ada rusa peliharaan, dan kuliner juga tersedia di sini

Rahmat
03 Desember 2019 22:12

Tempat wisata murah meriah cocok untuk wisata keluarga.dengan suasana hutan pepohonan rimbun dengan ukuran pohon yg cukup besar dan berumur menjadikan udara terasa sejuk.
Danau situ gede yg cukup besar dengan Perahu Bebek yg bisa disewa para pengunjung. Ada juga beberapa kandang sebagai tempat penangkaran rusa.
Tak ada tiket masuk yg harus dibayar ke tempat ini. Kita hanya perlu membayar parkir apabila kita membawa kendaraan motor atau mobil. Tempat parkir cukup luas, tak jauh dari lokasi tersedia juga masjid yg cukup luas dan bersih. Dihari Sabtu dan Minggu pengunjung cukup ramai datang ke sini. Hanya saja tempat sampah dan penanda arah yang disediakan di lokasi dirasa masih kurang.

2lips
22 Oktober 2019 14:41

Tempat wisata murah meriah cocok untuk wisata keluarga.dengan suasana hutan pepohonan rimbun dengan ukuran pohon yg cukup besar dan berumur menjadikan udara terasa sejuk.
Danau situ gede yg cukup besar dengan Perahu Bebek yg bisa disewa para pengunjung. Ada juga beberapa kandang sebagai tempat penangkaran rusa.
Tak ada tiket masuk yg harus dibayar ke tempat ini. Kita hanya perlu membayar parkir apabila kita membawa kendaraan motor atau mobil. Tempat parkir cukup luas, tak jauh dari lokasi tersedia juga masjid yg cukup luas dan bersih. Dihari Sabtu dan Minggu pengunjung cukup ramai datang ke sini. Hanya saja tempat sampah yg disediakan di lokasi dirasa kurang banyak sehingga pengunjung agak kesulitan untuk membuang sampah pada tempat nya.

mel
22 Oktober 2019 5:46

Tempatnya ada di tengah Hutan. Ada kandang rusa, dan ada beberapa rusa yg dipelihara disana, anak2 seneng juga bisa liat rusa.
Masuk kedalam lagi ada danau yg sebelumnya ada taman2 yg di gelari tikar untuk piknik gitu.lalu ada yg jualan juga.
Di Danau nya ada rekreasi perahu angsa yg bisa di naiki 2 orang dewasa, harganya juga cukup murah cuma 20rb sepuasnya.

Sayangnya, banyak pengunjung yg datang dan buang sampah sembarangan. Sayang padahal tempatnya sejuk masih asli hutan.tapi di sekitarnya banyak sampah kemasan tisu dll.mohon untuk yg berkunjung ketempat ini untuk tidak meninggalkan sampah di lokasi ya.

Btw Masuknya Gratiiiiissssss.

Rahmat
17 Oktober 2019 20:03

Ayooo kita coba ketempat ini.kawan kawan.tempatnya sangat nyaman dan teduh.gratis cuma berbayar parkir 5000.kita bisa langsung berinteraksi sama hewan kijang.

Edi
17 September 2017 5:38

Wisata murah meriah alias gratis untuk melihat dan memberi makan rusa yang ada di penangkaran, biasanya ada pedagang sayur disekitar lingkungan penangkaran tersebut dengan harga 1000 perikat, biasanya hanya ramai pada hari minggu saja

prima
29 Agustus 2017 22:01

Salah satu dari sedikit spot hutan di sekitar pusat kota bogor yg bisa dipakai buat foto prewedding, cuma 125ribu untuk foto prewedding legal, masuk ke PNBP negara

Tambahkan ulasan