ULASANTEMPAT.COM

Pusat Kerajinan Rajapolah

Alamat Jl. Raya Rajapolah - Tasikmalaya No.183, Rajapolah, West Java
Telepon +62 852-2304-1776
Jam 00:00-24:00
Kategori Craft Store
Peringkat 4.2 14 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Sentra Kerajinan Rajapolah — Jl. Raya Rajapolah - Tasikmalaya No.183, Rajapolah, West Java
DAKON TASIK — Jl. Ciberekah Jl. Pasanggrahan No.Kp, RT.03/RW.02, Manggungjaya, Kec. Rajapolah, Jawa Barat

Pusat Kerajinan Rajapolah ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Firmadi
23 Agustus 2023 1:19

Pusat Kerajinan Raja Polah adalah tempat yang luar biasa untuk mengeksplorasi keindahan seni dan kerajinan tradisional. Mereka menawarkan koleksi yang luar biasa dari produk-produk berkualitas tinggi yang mencerminkan keahlian tangan yang luar biasa. Dari ukiran kayu yang indah hingga anyaman bambu yang halus, setiap barang di sini adalah karya seni itu sendiri.

Selain itu, staf yang ramah dan berpengetahuan di Pusat Kerajinan Raja Polah siap membantu Anda menjelajahi dunia kerajinan Indonesia. Mereka dengan senang hati memberikan informasi tentang asal-usul dan teknik di balik setiap produk, membuat pengalaman berbelanja Anda menjadi lebih berarti.

Saya sangat merekomendasikan Pusat Kerajinan Raja Polah kepada siapa saja yang ingin mendapatkan potongan seni unik yang akan memberikan nilai tambah bagi rumah atau koleksi pribadi mereka. Tempat ini adalah surga bagi pecinta kerajinan tangan dan penggemar seni, dan saya yakin Anda akan meninggalkan tempat ini dengan senyum di wajah Anda.

Rony
21 September 2019 21:42

Pusat kerajinan khas kota Tasikmalaya. Rasanya kurang komplit kalau berkunjung ke Kota Tasikmalaya tidak mampir kesini untuk beli buah tangan. Banyak sekali kerajinan yang bisa di temukan disini. Pokonya banyak macemnya, saya pun pernah membeli sebuah sapu disini, dan kualitas nya bagus. Enjoy!

erri
17 September 2019 14:41

Tempat mampir beli oleh2 kerajinan khas Tasikmalaya dari kayu bambu rotan, ada banyak penjual, parkiran luas, ada jajanan juga, ada toilet dan musola.

Datang hari Sabtu siang, tapi kenapa sepi ya pengunjung nya.apa mulai bosan.

taufieq
25 Maret 2019 4:29

Panas dan terbuka tempat parkirnya, mohon disiapkan peneduh untuk siang hari yang sangat terik.
Aneka produk kerajinan yang dijual sangat banyak dan bagus-bagus. Kalo murah atau mahalnya tentu relatif sesuai kebutuhan dan kemampuan konsumen. Masing-masing toko juga memberikan layanan maksimal dengan menyediakan mushola da toilet bagi kenyamanan tamunya

Rudi
21 Maret 2019 9:02

Pusat kerajinan anyaman sejak jaman dulu, sekarang mulai merambah ke manca negara dengan berkembangnya seni inovasi anyaman gaya modern dan hasil produksi yang variatif dari mulai kebutuhan alat rumah tangga hingga sksesori busaba pria dan wanita.

Nurina
08 Juli 2018 19:35

Mesti make time kalo kesini, at least one hour will be needed to surve the unique products at the shops. But, not to worry, ada beberapa mushola disini. Mushola yang baru lebih besar dan nyaman dibanding mushola lama dekat bakso kurnia. Bakso gerobak yang deket entrance wilayah ini pun enak, tempat makan juga cukup nyaman meskipun pinggir jalan dan di area terbuka. Lebaran 2018 ada beberapa food stall di entrance area, es kepal milo, thai tea, bakso, cilok bakso, es durian. Harga di food stall itu juga normal. Kalo lagi ke tasik, I recommend you to visit this place

Amparan
19 Juni 2018 0:10

Tempatnya luas.kumplit, barangnya murah banyak pilihan, ada boboko, nyiru, coét, sapu injuk, sapu nyéré, suling sunda dan kerajinan lainnya asli hand made buatan tasik dan sekitarnya, dengan bahan dasar bambu dan juga rotan.

Ardi
08 Juni 2018 21:55

Rumah makan gentong tempatnya lumayan bagus dan layanannya sangat ramah makannannya pula lumayan

Yeti
28 Mei 2018 14:24

Pusat kerajinan anyaman rotan, mendong, bambu dll murah meriah.yg tidak pernah tergusur pproduk luar.selalu berinovasi dalam karya
Wajib di kunjungi untuk.melestarikan produk dalam Negeri

Buceu
07 Mei 2018 6:36

Ini pusat hasil kerajinan dari orang2 penuh kreativitas dengan kualitas yang tidak usah diragukan.tp pandailah memilih barang.kadang barang keperluan sehari-hari juga lebih bagus dan lebih tahan lama untuk dipajang sebagai hiasan.luar biasa kan?

Ree
22 April 2018 18:10

Sentra kerajinan rajapolah ada banyak jenis kerajinan yg jadi ciri khas daerah priangan terutama tasikmalaya, dari kelom geulis, payung geulis dan kerajinan anyaman yg dijadikan sandal, lampu, hiasan dinding dll.

Wiwin
16 April 2018 9:12

Referensi wisata belanja dipusat kerajinan berbahan alami, variatif barangnya, nyaman dan harga barang murah dan bagus. Jangan lewatkan kalo ke Tasikmalaya mampir dulu kesini.

Arief
15 April 2018 23:12

A marketplace of Tasikmalayan gift stores. You can find rare and unique even magical items here. The price from each store does not really much different, so find the most fun loving much smiling store owner. I just bought Galendo (local delicacy made of coconut) and Sandal Pusaka (Sandal made of rubber sole and leather) which tastes good.

Ucok
15 April 2018 11:16

Dari dulu hingga sekarang masih tetap bertahan beragam aneka kerajinan tradisional dari aksesoris, mainan sampai perabotan rumah tangga bisa d cari disini, anti mainstream.

Tambahkan ulasan