ULASANTEMPAT.COM

Puri De Kost

Alamat Menara Belakang, Jl. Raya Cibanteng Jl. Cibanteng Proyek Gg. Kb. Kopi, Cibanteng, West Java
Telepon +62 858-1130-0200
Jam 00:00-24:00
Situs web rumahdekost.com
Kategori Apartment Complex
Peringkat 4 9 ulasan
Cabang terdekat
D'kost pavilion — Jln Sengked No.3, Babakan, Dramaga, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Dekost Indonesia Official / Cordova Riverview Edupartment — Jl. Cilubang Raya No.RT 005, RT.05/RW.11, Balungbangjaya, Bogor Barat, West Java

Puri De Kost ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Deff
15 November 2021 12:58

Rapih kost an nya, kamar mandi dalam, sunyi, tersedia WiFi, parking luas. Tersedia mushola kecil.

Azzahra
19 Juli 2021 8:39

I came here to help my friend find a rent room but unfortunately he didn't find the perfect room fit his style. However, the building is not really clean for now, I think because of renovations which are acceptable. They have their own mushala for ️and ️, they have their own safe box for the students's packages, and the environment seems to be safe with security and all. However, the weather was so hot i barely held up to it and maybe they can add more plants or trees to make the environment fresher

Agitsni
07 Agustus 2020 4:21

Tempat dekat dengan IPB, tetapi tidak ada saat biaya keringanan karena adanya covid-19
Kamar ada AC ada non AC, ibu kost nya juga baik. Sampe kita jadi temen rumpi wkwk, terbaik memang ibu nya. Wifinya kenceng keamanan juga terjaga 24jam, karena security-nya keker, tempatnya juga adem. Overall enak, soalnya ibunya ramah hehe

Muhammad
03 Februari 2020 22:37

Dari IPB sekitar 500mtr arah ciampea, masuk GG.sebelah kiri terus ikuti jalan kurang lebih 200mtr, pernah bantu pasang AC sama master yg satu ini disini, kosan yg cukup luas & nyaman, ada beberapa tingkat bangunan nya, Musholla nya luas, mantap.

Ayu
28 Agustus 2019 18:15

Tempatnya aman, bersih, luas. Security 24jam. Yang punya baik banget. Bisa harian, bulanan atau tahunan.

Theresia
07 Mei 2019 3:46

Wifi sering mati, penjaga kos tidak ramah, hati2 ngekos dsni kalo mau kirim paket, karena paket pernah hilang dan penjaga kos lepas tangan tidak mau tanggung jawab

tri
04 April 2019 0:51

Om jangan suka pindahin titik seenaknya dekat tempat mangkal ente. Kasihan orang lain yg butuh lokasi sebenarnya yg ga tau wilayah.

Hakim
03 Maret 2019 9:02

Tempatnya bersih, kelembapannya pas.bisa pilih pake ac/tanpa ac, ada beberapa kamar yang bisa buat berdua.wifinya cukup lah mengingat disini banyak banget orangnya.dapur sama lounge nya nyatu, disediain 1 meja buat duduk2 sambil ngenet disitu.listrik pake token jadi bebas mo bawa peralatan apa aja tinggal bayar sendiri.pokonya bebas biaya tambahan paling buat gas (patungan) itupun kalo suka make kompor.

Ada jamalnya jam 11 malem, buat yang suka pulang malem bisa janjian ama yang jaga malem (saya biasa pulang jam 1-2 malem masih mau nungguin/gampang dibanguninnya). Kostan ini saya saranin banget buat yang punya mobil soalnya parkiran mobil luas bisa buat 10an mobil (kalo parkirnya bener), beberapa ada atepnya jadi mobil ga kepanasan/keujanan.motor bisa diparkir ke dalem gedung kost, ada gerbangnya lagi jadi lebih aman.

1 hal yang saya ga suka, dinding kiri, kanan, dan depan kamar dari triplek (dinding belakang & wc dari semen). Soal redaman suara dari dalem & luar sih tetep bagus.cuma gak enak aja kalo ga sengaja ngetok dinding suaranya kenceng.

Juli
14 Agustus 2018 20:34

Kost putra dan putri yang nyaman dan terpisah. Di kosan ini bagian putra dan putrinya beda gedung jadi jangan khawatir untuk masalah kamar, lahan parkir luas mobilpun bisa masuk, keamanan terjamin karena ada satpam 24 jam kebersihan juga begitu ada pegawai yang mengurus. Selama saya disini kamar jarang di kunci dan alhamdulillah aman. Ibu kostnya juga ramah baik tidak bawel seperti yang lain dijamin akan betah disini, saya sendiri sudah ngekost disini selama kurang lebih 6 bulan dengan biaya sewa tahunan dan tidak pernah merasakan kendala yang berarti, enak nyaman tentram dan inshaAllah akan tetap lanjut ke tahun kedua.

Tambahkan ulasan