ULASANTEMPAT.COM

Puri Ario Damar Satrio

Alamat Kampung Ciburial Karaton, RT.04/RW.04, Batu Layang, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Telepon +62 857-1185-7110
Situs web puriariodamarsatrio.wixsite.com/puriariodamarsatrio
Kategori Villa, Country House, Lodge
Peringkat 4.9 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
tjokro 2 شكرو — Jl. Ciburial, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Villa Pesona Bambu — Jl.Gandamanah No.70, South Tugu, Cisarua, West Java
Villa Puri Sophia — Bojongkeji, Sukagalih, Megamendung, West Java
Villa Lingga — Unnamed Rd,, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat

Puri Ario Damar Satrio ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
user
03 Februari 2023 21:36

Suasana asri, sarana nya memadai, tapi kurang kolam renang (mungkin karena dulunya dipakai sebagai rumah pribadi) at least overall udah oke bangett!

Baptista
27 Januari 2023 6:40

Tempat paling asik buat kumpul sama rekan² kantor. Halaman luas, kamar banyak, ada tungku perapian, ada sungai, ada air hangat pula. Sudah 2 kali kesini.

Bayukubay
14 Januari 2023 1:53

Tempatnya enak banget adem PW, apalagi masakan bibi nyaa, MAKNYUUSSSSSSSSSS.

Wajib lah staycation disini COCOOK buat gathering

Amirul
28 Agustus 2022 6:47

Kesan pertama sewaktu liat cuma bisa bilang woww. Gaya villa yang uniq krna dibangun dan disusun oleh kayu dan terkesan hangat. Ada 3 lantai, lantai pertama itu ada tempat karokean dan tenis meja.

Lantai kedua ada 4 kamar dan 1 kamar mandi dan 2 tmpt berkumpul yg salah satunya sperti yg dipoto. Ditambah kamar yg luas dan ada kolam ikan juga diluar kamarnya.

Lantai ketiga ada 2 kamar dan 1 kamar mandi disitu juga ada tempat org berkumpulnya.

Ada paket makan juga dan enak btw. Plus ada sungai dibawah yg seger.

Bikin acara di depan villa pg pg seger bgt.

Overall nilai dari 1-10 adalah 9. Pesenya buat yang punya villa. Agar kayu yang dilantai 1 dittupi karpet sebagian biar g kejepit kaki org hehehe.

Khairunnisa
14 Agustus 2022 2:00

Seru banget nginep di sini! Bisa main di lapangan yang luas & langsung dapet view gunung yang cantik bgtt! Interiornya juga estetik2 banget & fasilitas lengkap. Makanannya jg enak2 apalagi ayam bakarnyaa

Aliyah
12 Agustus 2022 6:42

Sukaaa, Awal dateng masuk nyium bau kayu nya enakk bgt, vibe nya dpet, dekornya mantap poll aesthetic, paling top sebelahnya sungai-air terjun asik dipanjatin wkwk, trs masakannya lezatt, oh ya viewnyaa lgsg ngeliat gunung sama dataran rendahh kecee

Aditya
11 Januari 2022 11:08

Luas, kamarnya banyak, ada tv digital (indovision) dan wifi (sinyal ponsel tergantung provider (disarankan XL). Minesnya, ga ada biliar dan kolam renang

Sari
27 Desember 2021 8:33

Aestethic, kamar mandi bersih bgt, viewnya keren dari segala sudut, walaupun gaada kolam renang tpi ada curug mini nya bisa main2 disana, sangat2 menyatu dengan alam, pokonya villa dono mantap!:)

rendy
26 Desember 2021 19:51

Nyaman, suasananya tenang, makan di teras diiringin suara aliran air, bapak dan ibu penjaganya juga baik. Mantap lahh

LFR
06 November 2021 12:21

Fav Place to stay in Puncak. The owner is friendly and helpful. The place is clean and spacious. There's a big garden and you'll get an actual waterfall if you're willing to walk a bit (it's inside the villa area).
Food is super duper yummy! Just make sure to ask for menu ahead of time so you could plan your menu. The housekeeper is helpful. You can even asked to build a bonfire if you wanted to have your own roasted corn and such.
There's a fireplace in the house to ping pong tables.
Plenty of space that's instagrammable
Totally Recommended!

Egy
04 September 2020 18:52

Vila nya asik bersih ada halamannya juga+ curug kecil buat rendem2an airnya bersih pulaa rekomen pokoknya

dhit
22 Agustus 2020 18:05

Tempatnya nyaman, halamanya luas, pemandangannya indah, Terimaksih @puriariodamarsatrio acara kita kemarin berjalan dengan lancar dan happy bingitsss.

Tsania
01 Maret 2020 16:59

Secara keseluruhan villanya bagus, baik dari pelayanan maupun fasilitas yang ada, halamannya juga luas bangeet, penjaga villanya juga baik, ramah dan responsible abis! Suasananya juga asri, jadi pokoknya nyaman bgt deh

Roro
10 Februari 2020 1:52

Pertama buat gathering Kadim Family disini, alhamdulillaah tempat, udaranya dan kalinya oke banget untuk 47 orang boleh juga.josss gandooss gak kecewa pokoke

pratama
24 Januari 2020 1:54

We have a great night here, good place for family, night views from the balcony at night is amazing, there's a river nearby to swim if the water flow is good. But need furniture update and wifi please:)

Arniaty
08 Juni 2019 19:00

Villa yg keren bangunannya. Luaaass, mampu menampung 40 orang. Kami datang ber-20 dan masih banyak sisa ruang yang bisa digunakan. Tidak ada kolam renang, tapi punya akses khusus ke sungai yang airnya deras dan jernih. Seru! Pemandangan alam yang bisa dinikmati dari setiap ruangannya pun kerreeenn. Penjaga villa tinggal di bangunan terpisah tepat dibelakang villa dan sangat 'welcome' dengan tamu2nya. Bisa pesan makanan ke ibu penjaga villa, masakannya OK.

Johan
12 Maret 2019 4:28

The place's location is somewhat mixed between positive and negative aspects. The positive is that it is quite high up in the mountainous area that you won't need any air conditioning. The bad side is that it is quite difficult to access the location, with the street in front of it too narrow even for one car, plus the road to the place is full with challenging steep inclines and declines.

Wikyi
01 Januari 2019 16:16

Waktu itu ada survey tempat untuk acara band kampus. Tempatnya bagus villa nya terawat tapi akses jalannya sulit. Jalurnya cuman buat 1 mobil. Trus harga yg ditawarkan sih normal tapi diatas 30orang per kepala dikenakan biaya tambahan. Dan kalo lu pengen liburan ke puncak dan pengen mabok berarti ini bukan tempat yg lu cari. Karena ibu penjaganya ga suka liat orang mabok.

Dimas
22 November 2018 3:14

Villanya nyaman banget, bisa muat banyak orang & pemandangan kota bogornya bagus banget hehe

Master
28 Agustus 2018 11:59

Villa dengan arsitektur unik dan etnik, sangat nyaman dan sejuk, betah berlama-lama di villa ini, pengen bermalam lagi kapan-kapan disini.

Tambahkan ulasan