ULASANTEMPAT.COM

PrimeBiz Cikarang

Alamat Cikarang, Jl. Raya Cikarang - Cibarusah No.18, Pasirsari
Telepon +62 21 28085050
Situs web pbci.pphotels.com
Kategori Hotel
Peringkat 3.9 52 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Asuka Hotel MM2100 — Jl. Jawa Blok GG, MM2100 Industrial Town Cikarang Barat, Bekasi 17520, Danau Indah, Kec. Cikarang Bar., Jawa Barat
Zuri Express Lippo Cikarang — Lippo Cikarang, Jl. Kemang Raya No.Kav 06, Sukaresmi, Jawa Barat
favehotel Jababeka — Jl. Niaga Raya Lot CC3B, Kawasan Industri Jababeka II
Grand Zuri Hotel Jababeka Cikarang — Jl. Niaga Raya No.AA-2, Pasirsari, Cikarang Sel., Jawa Barat

PrimeBiz Cikarang ulasan

52
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dorthea
06 November 2023 15:37

Pelayanan cukup ramah, rasa makanan cukup enak, parkiran okay, Namun untuk Lokasi cukup jauh untuk putar balik.

Roy
27 Oktober 2023 14:37

Lokasinya dekat jalan akses masuk toll gate arah Jakarta. Kalau dari exit toll mau ke sini lumayan jauh putaran baliknya.

Sulistya
24 Oktober 2023 21:36

Sangat memalukan, baru pertama kali ini saya dapat hotel yg menyambut tamu dgn tidak sopan seolah saya pengemis.
Saya membagikan pengalaman ini dengan harapan pihak hotel dapat berbenah dan menjadi lebih baik.
Siang itu saya ke hotel untuk mendapatkan pricelist utk booking venue, saat masuk ke lobby saya diteriakin satpam dari kejauhan. Dia berteriak tidak boleh naik motor ke lobby. Saya bingung karena tidak ada sign apapun larangan naik motor sepanjang jalan masuk. Segera langsung saya bergegas keluar dari lobby, sambil harus dimarahi satpam dan memutuskan fix utk tidak memakai hotel ini utk acara2 ke depan. Jika nanti tamu2 saya diperlakukan begitu, sungguh malunya saya nanti.

Bersyukurnya hanya saya yg diperlakukan bgini bukan tamu2 undangan.
(FYI setelah itu saya berkeliling hotel2 lain di sekitar lippo ckr, jababeka, dan deltamas tidak ada yang meneriaki dan marahin saya walaupun saya naik motor. Semua punya etika yg baik dan sopan thd tamu.)

Rajab
30 September 2023 17:19

Primebiz adalah pilihan hebat untuk penginapan Anda! Saya baru saja menginap di sana dan pengalaman saya sangat positif. Stafnya ramah, penuh perhatian, dan selalu siap membantu dengan senyum. Kamar-kamarnya bersih, nyaman, dan dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk penginapan yang menyenangkan.
Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas yang sangat baik, seperti restoran yang menyajikan hidangan lezat dan sarapan yang beragam. Kualitas makanan di sini benar-benar memuaskan. WiFi yang cepat juga menjadi nilai tambah, sangat penting bagi saya yang sering bekerja selama perjalanan.
Lokasinya juga sangat strategis, dengan akses mudah ke berbagai tempat menarik dan pusat bisnis. Saya benar-benar merekomendasikan Primebiz kepada siapa pun yang mencari penginapan berkualitas dengan harga yang wajar. Saya pasti akan kembali menginap di sini di masa mendatang!

Frida
27 September 2023 6:20

Pelayanannya baguus, karyawan super ramah, omelete enak, menu breakfast emang kurang banyak tapi enak semua, ayamnya juga engga keras, nyaman tempatnya walupun cuma dua hari disini

Sar
22 September 2023 3:31

Menghadiri Event di Ball Room Primebiz Hotel*** Cikarang, so far dengan service yang baik, Cleanlines and helpful staff ok

user
28 Agustus 2023 13:38

Pelayanan super buruk, saya dpat kamar 305 yg ada connecting doornya. Sebelah kamar yg ditempati org lain berusaha buka connecting door, SDH minta pindah kamar tapi tidak di indahkan, akhirnya cek out detik itu juga Krn tidak nyaman. Entah itu yg sebelah kamar saya norak mungkin baru ngerasain cek in hotel jadi ada pintu connecting mau main buka aja

Dea
25 Agustus 2023 22:11

Utk pertma kali dtg lobby ny emg sdg reniv jg, jd kya yg g da lobby utk receptionist
Utk kamar nyaman hnaya ditmabah lg utk upgrade smart tv & kasih guling atau tambahan bantal lg
Overl all baik, enak nyaman
.
Thxs
.
D

Anjas
10 April 2020 22:19

Pelayanan mantap, dekat dengan akses toll japek. Lokasinya di jalan raya cikarang cibarusah no. 18 pasirsari, cikarang Selatan, kab. Bekasi 17530

Ceceps
09 April 2020 5:40

Staff dan karyawannya ramah, cek in dan cek out cepat, kamar luas, bersih, ac dingin, semua fasilitas mantap cuma lantai kolam renangnya ada beberapa yg lepas sih takut kena kaki aja, overall sih ok bgt

champion
16 Maret 2020 8:01

Ada beberapa kekurangan pada hotel ini, yaitu:
1. Petunjuk arah warna hijau
2. Jalan untuk ke mushola gelap
3. Spanduk kecil. Mohon diperbesar

Saim
16 Maret 2020 5:40

Tempatnya nyaman, berada d dekat jalan raya, tempat makannya nyaman dan makanannya cukup enak. Ruangan buat meeting atau buat ngadain acara pertemuan banyak orang, ruangannya enakeun dan fasilitas yang lengkap. Pokonya ok lah.

RHADITYO
23 September 2019 3:02

So bad, can not accomodize high demand.over 2hours o 1a.m still can not check in due to not have more.man power for.cleaning.need big improve!

Amelia
19 September 2019 5:25

Lokasi gampang dijangkau, bisa naik gojrk atau angkot dr st.cikarang. Servis kamar oke, kebersihan oke, fasilitas kulkas, hairdryer, tv, brangkas, oke, fasilitas sesuai dgn yg tercantum di aplikasi booking hotel.

Hendrik
21 Agustus 2019 6:05

Kamar bersih, ruangan ga bau. Hanya saja sound proofing nya kurang sehingga suara dari lorong cukup keras terdengar hingga ke kamar.

Sarapannya so so aja.

Tessa
14 Agustus 2019 3:41

Kamar hotelnya bagus.cuma kolam renangnya tolong diperhatikan kebersihannya ya.sama petugas yg bersihin kamar jg harus lebih teliti, masa gada sendal hotelnya di kasih di kamar-_-

Bhakti
05 Agustus 2019 18:22

Kamarnya bersih, kamar mandinya jg lumayn bersih, pas sy kesana sih hidangan menu sarapannya enak2 dan bervariatif.

Aziz
06 Juli 2019 13:52

Worth it untuk harga dengan kualitas yang diberikan, minusnya cuman kamar nya ada dua pintu yang menghububgkan dari kamar satu ke kamar yang lain, overall untuk semuanya cukup lah

Satria
26 Juni 2019 2:48

Ruangan bersih, lokasi strategis namun ada kurangnya yaitu suara dari luar ruangan akan sangat terdengar dengan jelas dari dalam dan begitu juga sebaliknya.

Budi
10 Juni 2019 13:18

New & clean hotel. However, thin and smooth dusts on the floor. Might be because of a factory or stone crushing plant located just next to the hotel. Shower pressure especially hot water, is very low, need some improvement. All in all, this is a good deal hotel to stay while avoiding daily toll traffic jam.

Tambahkan ulasan