ULASANTEMPAT.COM

Prasanthi Taman Sari Hotel

Alamat Jl. Surya Kencana No.112, Cikole, West Java
Telepon +62 266 211457
Situs web www.tamansarihotel.com
Kategori Resort, Hotel, Villa
Peringkat 4.1 37 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Yasmin Resort & Conference Hotel — Near Alfamart, Jalan Jeprah No.77 Palasari Kecamatan Cipanas, Cimacan, Jawa Barat
Sari Ater Hotel & Resort — Jl. Raya Ciater, Ciater, Kec. Ciater, Jawa Barat
The Valley Resort Hotel — Jl. Lembah Pakar Tim. No.28, Ciburial, Cimenyan, West Java
The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort — Jl. Ir. H. Juanda No.381A, Dago, Coblong, West Java

Prasanthi Taman Sari Hotel ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Anisa
04 Desember 2023 9:04

Baru saja sama keluarga kesini booking 2 kamar, kamar yg 1 ac-nya tidak dingin lapor ke petugas, responsif sekali engineernya gerak cepat. Dan memang ac-nya rusak kita ditawarkan pindah kamar.

Sukses selalu taman sari, sepertinya akan stay Disni kalo ada jadwal ke Sukabumi lagi.

R Wicakson
01 Desember 2023 17:48

Kasur enak bantal enak selimut enak. Air hangat kurang panas dan kurang deras. Ayam yg didepan Reception kenapa gak dikasih minum sih? Kasian atuh.masa harus sy yg kasih air?

maya
15 September 2023 20:13

Good place, but the restaurant open not so early (07.00). So if need early breakfast we need something to eat you can go outside hotel, a lot of bakery store outside. Near to hotel there is the legend mochi store "the lampion".

Sallehudin
11 September 2023 3:04

Gw nga tahu ya kenapa hotel ini kayak serem banget. Dapet kamar yang dibelakang. Suasananya kurang nyaman aja. Masuk kamar kayak masuk rumah hantu. Moody banget dengan lampu kamar yang nga terlalu terang. Paling gw nga suka atas pintu kamar koq malah bisa lihat luar. Kayak nga ada privacy gitu looo. Udah malam banget kedengaran seperti ada orang lari lagi di kamar atas padahal bila lihat luar kamar atas kayak nga ada orang nginap. Selamatnya udah tidur 1 malam masih oke aja. Cuma ya masih nga senang aja suasananya. Paling tidak management tolong tukar lampu hotel lu donk.

Titin
17 Februari 2021 6:30

Tempatnya Bagus nyaman sejuk sih yanh penting dan hotelnya pun bersih.wlwpun dikota tpi udaranya sejuk banget.wat liburan keluarga juga enak gak ribet nyari makan karena deket banget sma tempat tempat makan. Pokoknya baguss banget. Next akan kesana lagi bareng keluarga lagi.

Herli
25 Januari 2021 16:39

Sebaiknya peralatan seperti handuk diperbaharui.harus ada penjelasan kiblat di kamar, sabun dan shampo. Biar ga ketuker

Roland
18 Januari 2021 12:25

Murah tp tidak murahan, bersih dan nyaman, fasilitasnya lengkap, masakannya enak. Dekat dengan kulineran terkenal sukabumi (Mochi lampion, bubur ayam bunut, Roti Priangan dll)

Ina
25 April 2020 6:10

Pesen 2 kamar.kamar 2203 bau rokok gezebo nya banyak puntung rokok.kamar 2204 wastafelnya mampet.handuknya da kumel and dekil.kolam renang nya ok.spa nya ok juga.petugas ramah.arah sholat da ada. Jam dinding yg tdk ada.tolong di.perbaiki yg kurang2.

Adama
25 Maret 2020 11:34

Lumayan bagus dan tenang untuk tempat istirahat. Asri dengan banyak pohon. Harga makanan masuk akal tidak terlalu mahal. Hanya sayang, kamar kami ada banyak semut. Tp bisa segera di atasi

Yandigsa
13 Maret 2020 11:14

Pertama kali datang, saya langsung jatuh cinta dengan hotel yang berada di jalan surya kencana, cikole, sukabumi ini

Hotel Taman Sari di desain seperti kastil atau istana layaknya kita berada di dunia fantasi. Kalau kalian melihat istana puteri dalam negeri dongeng kalian bisa ke hotel ini.

Terus hotel ini juga cocok loh buat foto-foto yang instagramble banget. Oiya ada kolam renang, ada restoran, parkir yang luas dan ada tempat ibadah menjadikan hotel ini layak jadi pilihan menginap kalian kalau sedang berada di Kota Sukabumi.

Beby
17 Januari 2020 20:41

Enak banget nginep disini sama keluarga, tempatnya bagus, terus sejuk dingiin, kemarin dpt kamar yg kyk rumah gt lucu bgt, tp sayang gak ada teapot air panas gt, cuma ada kulkas, jd yg kedinginan makin dingin hehe

andrew
02 Oktober 2019 4:53

Pengalaman memuaskan menginap disini, pelayanan oke, fasilitas bagus, staff ramah.sangat rekomen bgt buat yang cari hotel d tengah kota sukabumi.apalagi pesan lewat aplikasi reddoorz saya mendapatkan diskon tambahan 25% denga Kode Promo AWESOMESTAY bikin nginep makin murah tapi gak murahan

nadya
26 September 2019 4:09

Lokasinya ada ditengah kota, dekat kemana-mana. Bukan tipe hotel modern dan bangunan tua jadi kalau cari liburan yang santai dan tenang, ini tempat yang cocok. Tamannya luas, ada jogging track, kolam renang luas dan bersih, parkiran juga luas. Ada restoran, ada juga tempat ngopi.
Fyi, kolam renang dibuka untuk umum. Jadi bakal ramai dijam tertentu karena banyak yang les renang disini.

Irvan
24 September 2019 20:42

Hotel bernuansa film jaman dulu. Di dalamnya ada taman bergaya film Rhoma Irama, Warkop jaman awal, Benyamin S. Cocok buat pasangan kekasih yang sedang kasmaran tingkat tinggi dan kepingin jojogetan khas film India. Suasananya mantap pokoknya. Pelayanannya bagus. Di bagian belakang ada hotel bergaya modern bertingkat-tingkat khas rumah susun.

Andin
14 September 2019 13:50

Nyaman ya, sayang aja dapet kamar yg ada connecting doornya, disekitar juga suasananya asri, banyak tanaman, dan sangat instagramable, teman" saya juga suka tempatnya, dan yg paling penting ramag dikantong backpacker

David
11 September 2019 19:04

Kurangnya hanya dapet kamar yg connecting dg kamar lain.dibatasi dg pintu.suara nafas aja kedengeran apa lagi yg lain.jd gk pulas dan privasi.untuk taman oke dan kelas punya.

Mohamad
27 Agustus 2019 22:02

Tempatnya asri dan nyaman, sayang kamar nya jelek dan tidak terawat. Apa karena beli dari red doors ya murah jadi di kasih kamar yang jelek. Gak rekomen deh buat yg lainnya.

Leonardus
01 Agustus 2019 10:15

Biasa cuma betenang disini sekarang nginap semalam, lumayan besar ukuran kamarnya biarpun kelihatan bahwa bangunan model lama. Tapi terawat dan.masih bagus

r Ray
05 Juli 2019 3:33

Selalu suka dengan penginapan ini, sekarang sudah menjadi reddoors, untuk kamar sudah murah tapi sarapan nya kayak nya tidak worthy karena terlalu mahal untuk ukuran hotel sekelas ini, sedangkan menu bfast nya sangat kurang

M.N.
27 Juni 2019 17:09

Tempatnya bagus, suasana saat menginap mantap, view nya bagus, banyak tempat untuk berfoto, pastinya instagramable, tapi sangat disayangkan air panas di kamar tempat saya menginap tidak berfungsi, padahal air panas sangat dibutuhkan untuk mandi di tempat yg cuaca nya dingin, haduh, tolong diperbaiki air panasnya

Tambahkan ulasan