ULASANTEMPAT.COM

Pondok Pemburu Cisadon

Alamat Jl. Prabowo - Cisadon, Bojong Koneng, Babakan Madang, West Java
Telepon +62 811-1096-508
Situs web guidetrackingsentul.com
Kategori Campground
Peringkat 4.8 19 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bumi Kepanduan Sentul — Jalan Gunung Batu Bojong Koneng, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Jawa Barat
Eagle Hill Outbound Camp — Jl Al Barokah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Kampoeng Awan — Jalan Mega Mendung, Sirnagalih, Bogor Tengah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Highland Indonesia - Camp Curug Panjang — Jl. Situhiang, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat

Pondok Pemburu Cisadon ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Meylan
11 September 2023 9:19

Truly one of the best for healing. Trekking lebih kurang 1 jam kita akan menemukan hamparan hijau yang menyegarkan mata. Sajian makanan beragam dan tentu saja one of my favorite pisang goreng gratis yang selalu memyambut.

Micky
18 Juli 2023 4:08

Suasananya hijau yang sejuk dan indah. Warung yg menjual makanannya enak, ada nasi liwet, indomie, kopi dll. Cocok buat istirahat sehabis trekking cisadon. Tempatnya bersih, luas dan cakep. Kira-kira 1-1,5 jam kalau trekking santai dari parkiran prabowo. Recomended banget

Daniel
05 Juni 2023 19:14

Tempatnya enak, sejuk dan terdapat makan/minuman setalah tracking bukit prabowo. Lain kali coba camping disini.

Johannes
15 Mei 2023 1:17

Tempatnya enak untuk beristirahat sejenak sebelum lanjut ke desa Cisadon atau pun sesudah dari sana. Tempatnya adem, udara segar, dan jika sudah agak siang ke sore maka pada waktu2 tertentu kabut akan turun, makannya murah & enak2 krn suasananya mendukung, ada beberapa gazebo & tempat makan outdoor.
Baik juga untuk tempat kemping, lokasi kemping sangat luas, serta fasilitas toilet dan kamar mandi banyak dan cukup bersih.

Namun sekarang mulai sepi pengunjung yang datang untuk kemping, tidak seperti waktu pandemic yang ramai dikunjungi para kempers. Hari sabtu dan minggu pagi saja para tracking berkunjung untuk istirahat sejenak sebelum kembali atau melanjutkan perjalanan.

Terimakasih dan semoga ulasannya bermanfaat.
Stay safe and healthy.
Always helping others.
Have a nice day.
GBU.
Tks

Said
22 April 2023 7:04

Tempatnya sejuk dan menyenangkan.masakan pavorit saya Kembang Pepaya tumis.manthap bener.hehe

Rully
10 April 2023 6:27

Lokasi singgah para pegiat outdoor di rute trail Cisadon adalah "Pondok Pemburu". Di Pondok Pemburu para pegiat outdoor bisa mampir untuk istirahat, sarapan, ngopi ataupun sekedar untuk numpang ke toilet.
Posisinya yg berada tepat di titik tengah rute perjalanan jalur menuju Cisadon, menjadikannya sangat pas untuk singgah baik pada saat berangkat naik menuju ke Cisadon maupun saat pulang. Sebagai pionir, pondok ini tetap mampu bersaing dengan kafe-kafe kekinian di pinggiran bukit yg bertebaran di sepanjang jalur trail Cisadon. Para pegiat outdoor terlanjur cocok dengan pondok ini.
Menu yg disajikan di Pondok Pemburu lumayan lengkap. Buat yg merasa wajib makan basi bisa menikmati sajian maka lauk kombinasi ala Sunda dengan sentuhan bumbu Sulawesi yg pedes, karena pondok ini dikelola oleh keluarga dari Poso (Sulawesi Tengah). Tersedia juga aneka gorengan dan kopi ala cafe di perkotaan, favorit kami adalah kopi susu gula aren. Tersedia juga bandrek dan jahe panas. Aneka soft drink juga ada di sini.

Widya
04 Februari 2023 21:07

Tempat melepas lelah sebelum lanjut ke desa Cisadon.
Menu makanan dan minuman enak-enak dengan harga yg wajar, yang paling juara menurut saya teri kecombrangnya.

Johannes
12 Januari 2023 0:36

Tempatnya enak untuk beristirahat sejenak sebelum lanjut ke desa Cisadon atau pun sesudah dari sana. Tempatnya adem, udara segar, dan jika sudah agak siang ke sore maka pada waktu2 tertentu kabut akan turun, makannya murah & enak2 krn suasananya mendukung, ada beberapa gazebo & tempat makan outdoor.
Baik juga untuk tempat kemping, lokasi kemping sangat luas, serta fasilitas kamar mandi banyak dan cukup bersih.
Tks

Yandi
22 November 2022 12:46

Pertama kali ajak keluarga plus si kecil yg masih usia 1th 10bulan trekking ke Cisadon. 2jam perjalanan dari parkir mobil Villa Prabowo sampai ke Pondok Pemburu.
Disuguhi es kelapa muda yg menggoda
Istri dan anak2 akhirnya memutuskan utk tidak melanjutkan ke garis finish Kp Cisadon dan memilih stay istirahat di Pondok Pemburu.

Suasananya adem, penataan saung nya rapi dan yang paling berkesan adalah sikap ramah dan humble pemilik nya, waktu istri main diatas rumput tiba-tiba malah dibawakan karpet.

Buat yang doyan dan mau trekking ke Cisadon luangkan waktu mampir ke sini, harga makanannya ha terlalu mahal, rasanya enak. Dan pemilik nya ramah2.

Caroline
26 Februari 2022 6:08

Lokasinya strategis buat yg baru nyoba hiking di Sentul dari Kandang Sapi otw Cisadon. Kira2 setengah perjalanan. Tempatnya luas nyaman. Bisa buat ngecamp. Atau cuma mau istirahat. Makan minum.

Julika
25 Februari 2022 19:41

Tempat favorite keluarga untuk menikmati sarapan di akhir pekan sembari trekking. Highly recommended

Anggy
05 Desember 2021 10:39

17 agustus 2021
Gowes ke pondok pemburu.
Jalurnya luaar biasaa.
Pemandangannya indah banget.
Tp sayang pengunjungnya byk yg msh malas buang bekas botol mnumnya.jd smpai sana saya sempat pungutin sampah dlu krn benar"merusak pemandangan dpintu sdh ada sampah"botol.

Please buat pengunjung tolong utk mnjaga kebersihan.buang sampahmu atau simpan sndiri
Jgn mengandalkan pegawai cafe.

sentulxtb
17 November 2021 14:32

On weekend they have more varieties of food to offer.good place to go camping with families

nugraha
22 Oktober 2021 22:40

Sarapan disini berasa mewah, manu makannya nasi bakar nikmat sekali, bisa juga prasmanan. Tempat luas dan nyaman. Kalau tracking ke cisadon rugi banget lah kalau ga mampir kesini.

heru
28 September 2021 22:50

Nuasa alam nya, sunggu luar biasa asri, tempat ini selain dijadikan basecamp pemburu cocok untuk bikin camp keluarga

Luthfi
19 September 2021 18:01

Tempatnya Asri, berada di jalut Trail Run Bojong Koneng - Cisadon.
Bisa buat istirahat saat Trail Run.
Menyediakan Minuman, Gorengan dan Makanan saat Weekend.
Warung ini hanya buka di Weekend dan Public Holiday ya.

Herry
31 Agustus 2021 13:16

Tempatnya rapih, bersih dan tertata baik.cocok bagi yang ingin camping dengan lokasi tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Intan
22 Agustus 2021 3:12

Akses menuju pondok bisa menggunakan mobil sampai titip penjemputan. Dari titik penjemputan bisa minta dijemput bisa jalan menuju lokasi. Kalau mau naik mobil atau motor pribadi (pastikan mobil mampu untuk offroad) ke lokasi bisa hanya medannya cukup terjal.
Lokasi camping luas, bisa ambil paket (tenda, coffee break dan makan) atau hanya menginap saja (tenda dan peralatan bawa sendiri). Ada toiletnya juga, bersih toiletnya
Pemilik pondok sangat ramah dan ada yg jual coffee manual brew
Cocok untuk liburan keluarga atau melepas penat dari hiruk pikuk kota. Udaranya sudah mulai dingin ya dipondok hehe.
Oh ya ada aliran sungai yang jernih

arum
12 Agustus 2021 8:54

A camping ground near Sentul, you can reach it ny taking a rute from megamendung. Beware of the road, since it was really slippery, many holes along the way for about 7 km, very narrow, it is save to ride 4x4 wheels type of car. Sedan Cars absolutely can't reach this place.
The camping ground are spacious, they provide a clean bathroom, rental tent equipments, campfire, and there was a Warung sell a delicious coffee and banana fritter, try their speciality Nasi Bakar in the morning, available from 9 am.
You can do hiking with 8 km rute to reach a near village, but be careful on the road, because this is the road for motocross and mountain bikers usually take. Bring sunscreen

Tambahkan ulasan