ULASANTEMPAT.COM

Pondok Hexa

Alamat Kp, Jl. Kelapa Condong Jl. Raya, Ujung Genteng, Jawa Barat
Telepon +62 813-8058-5444
Kategori Inn, Hotel, Lodge
Peringkat 4.2 51 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kampoeng Legok Resort & Cafe — Jl. Kolonel Masturi No. 99, Lembang, Lembang, Jl. Kolonel Masturi No.69, Sukajaya, Jawa Barat
grand amellia hotel — Jl. Cijerokaso No.24, Sarijadi, Sukasari, West Java
Fora Guest House Taman Lingkar — Komp. Taman Lkr. Sel. No.22, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Jawa Barat
Pensions Sonya Arga — JL Raya Puncak, Km. 79, 3, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Jawa Barat

Pondok Hexa ulasan

51
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Annisa
20 September 2023 7:47

I rented the Marlin room
The facilities in my room not up to the standard, the bathroom appeared to be not cleaned thoroughly when I arrived. The toilet was not working very well. The bathroom door has no lock, no place to hang your clothes, and the AC can’t be adjusted bcs there is no AC remote so you either leave it on or off

they only serve nasi goreng in the morning and limited options of drinks, only tea, coffee (the sachet one), or water.

Osmond
28 Agustus 2023 22:43

Penginapannya nyaman dan luas, lokasi pas di pinggir laut dan di depannya ada tempat makan dan cafe untuk lihat sunset.ada kolam renang juga.

Choirul
06 Juli 2023 16:01

Bisa dibilang ya Homestay nya enak, homestay yang kaya komplek jadi aman buat bawa anak kecil karena di dalemnya ada tempat main anak kecil, kolam renang dan penangkaran burung love bird. Di sini suasananya asri buat bawa keluarga besar bisa, aksesnya deket kalau mau ngopi tinggal kesebrang aja ada cafe moana

umi
22 Juni 2023 19:43

Lokasi hotel tepat di sepan pantai, yang suka keindahan sunset cocok banget nginep di sini. Dari depan kamar (meril depan) sunset langsung terlihat. Kamar lumayan hanya kebersihan toilet belum terlalu bersih di bagian dindingnya. Hotelnya luas, area parkir juga banyak. Yang ingin gathering keluarga ada seperti ruang terbuka yang lumayan luas.
Kolam renang ada di bagian belakang, jadi lebih privat untuk pengunjung hotel.
Sarapan nasi gorengnya enak.

Aldona
29 Mei 2023 12:33

Tadinya waktu ke ujung genteng mau stay di sini cuma kehabisan room jadi nya di pondok sebelah hehe, semoga next time bisa stay di sini

Randy
27 April 2023 2:47

A one day stay in Ujung Genteng
Enjoy the scenery, Beach and the Turtles conservation

Eri
06 Maret 2023 6:58

Rate 500 lumayan sih dengan service dan segala macamnya, temoat yang strategis, kamar yang luas, parkir kendaraan bisa depan kamar, puas sih selama nginep disana recomended banget pokonya

ibnuahmad
23 Februari 2023 12:21

Kamarnya nyaman fasilitasnya lengkap tp sayang.wifi dan tv gk bisa di gunakan karna ada perbaikan

Khaira
05 Februari 2023 19:27

Lokasinya persis di sebrang pinggir pantai. Harganya terjangkau banget. Kamarnya luas bersih, airnya juga segar dan sejuk. TV juga tersedia walaupun buka smart TV, tpi jaringan TV nya bagus.
Tersedia kolam renang yang cukup besar, yang bisa digunakan buat anak" dan juga dewasa.
Jadi bisa berenang di Pantai dan di Kolamnya.
Tempatnya nyaman buat healing keluarga.
Makanannya juga enak, seafood, nasi goreng, atau fried chicken.
Ada coffeeshop juga di pinggir pantai Ujung Genteng yang juga nyaman.
Yang mau ke Pantai Ujung Genteng, Pondok Hexa ini bisa dijadikan tempat menginap yang cocok buat kalian.

Hari
12 Januari 2023 15:57

Hotel at strategic location.you can go to the beach by crossing the road on front of hotel.
Moana cafe located at front of hotel and suitable to find a cup of coffee with beach view.
Need some grill fish for dinner? Don't worry the resto "kearifan lokal" are near of moana cafe.
Overall the hotel service is standar but if you only need for sleep for one night, this hotel is suitable for you

Produsen
04 Desember 2022 21:00

Penginapa keluarga cukup worthit.
Rate weekend 330rb kamar WC TV Ac king size bed breakfast 2 pax aminities.

Breakfast nasi goreng lumayan drpd lumanyun

Lokasi depan pantai, pantai pasir spt ini spot pantai yg lumayan ramah anak di sepanjang pantai ujung genteng. Krn spot lainnya pasir + karang. Ada jg yg pasir tp curam jd tdk bisa dipakai main anak.

Fasilitas villa, lengkap. Minimart, cafe, pool, parkir luaa, taman, mini zoo, toko souvenir, playground. Lbh dr cukup sih. Krn disini biasanya org fokus ke pantai bukan ke villa.

Pelayanan ramah & biasa saja. Sewajarnya.

Kebersihan kamar, bersih.

AC dingin

Aminities lgkp handuk sabun pastagigi.

Meski berlokasi di dekat pantai, Pondok Hexa sendiri sebenarnya juga menyediakan fasilitas berupa kolam renang yang bebas digunakan oleh para tamu yang menginap. Tak hanya itu, Pondok Hexa juga menyediakan fasilitas lain seperti perlengkapan BBQ, lounge, layanan kamar, cleaning service, billiard, restoran, bar, akses internet gratis, serta area parkir yang luas.

Saat ini, Pondok Hexa menyediakan setidaknya 50 unit kamar. Masing-masing kamar telah didukung dengan fasilitas yang terbilang komplet. Para tamu bakal menemukan kipas angin atau C, kamar mandi pribadi plus perlengkapan mand, ranjang spring bed lengkap dengan bantal dan selimut, serta TV di beberapa unit. Berikut kisaran tarif kamar di Pondok Hexa.

Hadi
01 November 2022 19:27

Salah satu hotel atau penginapan rekomendasi di daerah ujung genteng, menginap di kamar marina, dpt free kopi teh air panas makan pagi nasi goreng. Ada kafe moana pas di depan hotel. Bisa nongkrong sore hari. Hanya beberapa akses jalan menuju hotel masih rusak.

Sony
17 September 2022 23:47

Lumayan terjangkau untuk rate 500rb
fasilitas lengkap
ada dapurnya
kulkas
TV + AC
Twinbed
pelayanan juga ramah
pinggir pantai banget
ga perlu jauh" jalan lagi dari villa
ada restonya juga

aRmee
26 Juli 2022 9:24

Salah satu pondok terbesar di kawasan Ujung Genteng, mempunyai banyak macam kamar dengan harga yg masih setimpal dengan fasilitas yang diberikan, sangat cocok bagi yang membawa anak-anak karena tersedia sarana bermain dan juga kolam renang yg cukup bersih, jangkauan wi-fi juga sangat luas dan juga sangat cepat, sangat membantu karena jaringan seluler di lokasi sangat terbatas.saya coba pesan Kerang dan Tiram namun sepertinya kamar jenis tersebut sudah perlu peremajaan karena fasilitas kamar terasa sudah ada yang tidak layak tapi pihak management sepertinya memfokuskan ke pembangunan jenis kamar lain, jika ingin kamar yang lebih bagus sebaiknya coba kamar selain 2 jenis tersebut. Lokasi cukup strategis hanya saja sangat disayangkan jalan utama sepanjang pantai sangat tidak bagus dan tidak ada perbaikan dalam waktu 5 tahun terakhir, jika menggunakan mobil sebaiknya pakai mobil yang tinggi untuk menghindari mobil terbentur dengan jalanan karena banyak lubang yang cukup dalam dan berkendara di sana tidak bisa lebih dari 10 km/jam karena jalanannya yang tidak memungkinkan.

Muhammad
20 Juli 2022 18:53

Penginapannya dekat dengan pantai yang masih asri yaitu Pantai Ujung Genteng pasir pantainya masih sangat bersih. Tempat penginapanya bagus, mulai dari pelayananya, fasilitas yang ada, dan posisi penginapan yang sangat strategis. Harga penginapanya pun sangat terjangkau.

Pirman
11 Juli 2022 19:41

Kamar bagus tp ada yg harus d cek ulang
Layanan baik perlengkapan rest krg lngkap
Lokasi bagus indah pas utk rekreasi sarana jln ny aja d btl in.

Ush
26 Maret 2022 8:37

Pertama kali nginep di sini tahun 2009, Pondoknya masih belum banyak fasilitas. 8 tahun kemudia Pondok Hexa sudah memiliki banyak bungalow dengan 2-3 kamar tidur, ada pula tipe studio dan sudah ada kolam renang. Pantai depan penginapan juga juga berubah dari yang sepi jadi rame pake banget. Harga per kamar atau bungalow sekitar 400k-1.000k per malam.

Ninuk
19 Maret 2022 5:16

Cukup mahal karena lokasi persis depan pantai, fasilitas kurang memadai, sarapan sekedarnya, tapi pelayanannya sangat ramah

Dyapoke
18 Februari 2022 1:04

Tempat tidurnya nyaman, ada tempat beli souvenir, makanannya enak, tamannya bagus, parkiran lumayan luas, ada kolam renang, dapat sarapan pagi.minusnya AC kurang dingin, kamar agak lembab.

Indah
25 Desember 2021 6:03

Liked it.kebetulan langsung booking di tempat, ga lewat aplikasi.harganya ga beda jauh sama yg di aplikasi.dapet kamar paling depan deket jalan, sampingnya ada taman bersih sm kolam ikan, karna hotelnya ga terlalu rame jadi serasa taman pribadi.hehe.kamarnya tipe marlin.bersih, toilet jg enak, ac dingin, ada air panas jg.lokasinya sebrang pantai bgt.mau nyebur tinggal nyebrang.ada resto nya jg, ada kios fried chicken jg, ga susah cari makannya.ada kolam renang jg, ga trlalu gede tapi airnya bersih.kesimpulannya anak2 hepi bgt nginep disini.makasiih ya.

Tambahkan ulasan