ULASANTEMPAT.COM

Pondok Cowet Batukaras

Alamat Jalan Jumleng, Batukaras, Ciamis, West Java, Cijulang, Kec. Cijulang, Jawa Barat
Telepon +62 818-435-340
Situs web www.pondokcowet.com
Kategori Lodge, Lodging
Peringkat 4.9 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
JELAJAH BATUKARAS — Jl. Pantai Indah, Batukaras, West Java
Hotel Tirta Bahari — Jl. Objek Wisata Green Canyon, Kec. Cijulang, Jawa Barat
Home Stay Tirta Raharja — Jl. Pantai Indah, Batukaras, Kec. Cijulang, Jawa Barat
Home Stay Green Canyon Radhitya — Jl. Green Canyon Blok Ciseureuh, Kab. Pangandaran

Pondok Cowet Batukaras ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Reinaldo
04 Januari 2024 6:52

Deket pantai (bisa jalan kaki), fasilitas oke.
Tapi sayang kulineran di sekitar kurang banget. Ikannya ga lengkap.
Hampir ga ada tukang parkir kalo kemana mana.

Ielyas
06 Desember 2023 20:00

Awalnya sempat underestimate, tp setelah sampai di lokasi, tempatnya enak, sejuk, adem. Dekat dengan pantai, Tidak jauh dari pondok tmpat saya menginap ada warung kelontong merangkap semi cafe. Harganya pun reasonable, bahkan bisa lebih murah dri warung² yg ada di kota. Pasti akan dtng lagi ke sana kalau ada kesempatan, mau coba pondok yg ada dapurnya, biar bisa masak sendiri bahan² yg dibeli langsung dari nelayan setempat.

Dewi
09 April 2023 14:49

Sangat nyaman menginap di sini. Ada dapurnya juga jadi bisa masak2. Jalan kaki 10 menit ke laut.
Mengantar orang Jepang yg hobi surfing.

Soesetijo
08 Maret 2023 5:07

Nyaman enak harga gak mahal kamar luas bisa keluarga 4 orang juga bersih ke pantai tinggal jalan.

dikha
16 Januari 2022 8:29

Lokasi yg di dekat pantai jadi rekomendasi untuk menginap d sini, petugasnya ramah dan cekatan, kamarnya besar untuk ukuran 4 orang perkamar, tersedi dapur umum untuk masak

Fitri
19 Desember 2021 7:20

Bersih homestaynya, ada menu makanannya lumayan enak buat cemilan dan asri jauh dari keramaian kota

Yuliyanti
05 Oktober 2021 23:15

Tempatnya enak banget, nyaman, cozy. Tapi sayangnya yang pergi bukan aku tapi pacar aku sama temennya. Tapi login email aku jadinya kek aku yg kesana.
Enak banget tempatnya, walau cuma di kirimin fotonya doang: ')
Aku gapapa, nanti biar aku kesana sendirian.

Maman
24 September 2021 16:02

Buat temen temen yang mau liburan ke Pantai Batukaras Pangandaran Pondok Coet adalah salah satu pengunapan yang memberikan pilihan bentuk penginapan yg unik dan clasik dan harganyapun sangat terjangkau dan murah deh pokonya, selain itu didalamnya terdapat AC dan Water hot n cool, nah dari tempat ini kita bisa berjalan kaki 100 mtr kntepi pantai tempat berenang, main surplfing dan water sport, dan jika kalian mau ber wisata ke Green Canyon pun sangat dekat hanya mmbutuhkan waktu 15 mnit kita bisa sampai ke wisata Green Canyon, dan bagi kalian yg mau berwisata k green canyon bisa hubungi Kang Maman selaku Pemandu Wisata Pangandaran dgn CV. 082119273789, orang nya ramah dan murah senyum.hehee

INOHONG
16 September 2021 5:46

Villanya homy, asri dan ada dapur bersama beserta meja makannya kumplit.kalau ada kekurangan misal air keran nya ga kluar.penjaganya lgsg memperbaiki dan sigap. RECOMMENDED, Deket ke pantai utama batu karas juga. Alhamdulillah berkesan untuk honeyREDmoon kami tgl 27-29/05/21.

Mas
29 Januari 2020 8:01

Tempat nya bersih, kamar nya nyaman, ada AC, ada dapur umum juga, jadi kalau lagi liburan bersama keluarga penginapan disini sangat cocok. Misal mau bikin mie rebus, atau bikin teh/kopi panas bisa masak di dapur umum. Ada meja kursi juga untuk santai santai.sama pantai batu karas juga sangat dekat. Tinggal jalan kaki saja. Petugas nya juga baikk dan ramah.
Puas dehh pokoknya.

iput
27 November 2019 18:31

Seperti "mulih ka lembur" kebetulan pake kamar yg ga ada tv, jadinya bisa super quality time

Yoga
20 Juni 2019 1:14

Terletak di dekat Pantai Batukaras. Homestay disini sangat istimewa tempatnya luas, rumahnya sendiri dari kayu yang indah jika dilihat. Untuk harga terbilang murah dan sangat worth it. Pelayananya juga bagus. Untuk ke pantai hanya butuh waktu 5 menit dengan berjalan kaki. Di dalam homestay terasa hangat dan nyaman serta cocok sekali untuk liburan. Tempat yang recommended untuk dijadikan tempat menginap karena kualitasnya yang istimewa. Dapur nya juga komplit tinggal membawa bahan masakan saja untuk dimasak. Jadi tidak perlu repot karena sudah tersedia. Tempatnya juga sejuk dan bersih serta jauh dari keramaian, hal ini jadi nilai plus.

Yusuf
05 Agustus 2018 20:36

Pernah stay disini selama 3 hari 2 malam, bareng temen rame-rame.banyak kejadian kocak disini hahahaha.memorable bgt.

reza
14 Maret 2018 23:50

It's a very nice place and very cozy with affordable price. I was there with a group of 13, spending a night at their Villa Kayu. Pak Edy and Bu Erah, the housekeepers of the place, was very friendly and very helpful. Nice and calm environment, Batu Karas beach is only 3 minute walk. I would recommend this place to my friends and families if we have any plans to visit Batu Karas in the future.

faisal
15 Desember 2017 15:35

Salah satu penginapan terbaik di Batu Karas, nyaman dan ramah. Tidak jauh dengan laut. Tersedia juga warung makan dan homestay di Pondok Cowet.

Des
09 September 2017 14:55

Baguss, liburan berasa kaya pulang kerumah nenek.nyaman banget.penjaga nya pun baik, tempat nya bersih, recommended deh.

Samsam
08 Juli 2017 13:58

Recomended.buat temen temen yang mau ke batu karas.nginepnya di pondok cowet.suasananya beda gak kaya di rumah.pokonya ok.

irfan
23 Maret 2017 21:56

Homy, quiet place but very near to the beach. Friendly and very helpful people, just ask the man and all is done!

Tambahkan ulasan