ULASANTEMPAT.COM

Perpustakaan Umum Kota Depok

Alamat Jl. Margonda No.54, Depok, Pancoran Mas, West Java
Telepon +62 21 77200936
Jam 08:00-15:00
Situs web www.instagram.com/perpustakaanumumkotadepok
Kategori Public Library
Peringkat 4 32 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
PUSTAKA ALKAHFI — Jl. Damai Raya Blok I No.10, Meruyung, Kec. Limo, Jawa Barat

Perpustakaan Umum Kota Depok ulasan

32
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Habibah
02 Februari 2024 4:54

Worth it untuk edukasi anak2, buku-buku bacaannya banyak juga mainannya. Ada ayunan perosotan juga. Deket sama open space Depok juga

Hilyatul
06 Januari 2024 1:14

Sangat senang dan bersyukur, karena pemerintah kota Depok menyediakan perpustakaan yang nyaman, aman dan sangat representatif untuk dikunjungi masyarakat Depok. Tempatnya cozy banget, bukunya pun banyak dan beraneka ragam. Terimakasih pemkot Depok, terimakasih bapak wali kota Depok

Frida
20 Agustus 2023 15:40

Hari ini ke perpustakaan depok buat bikin kartu anggota perpustakaan, tempatnya lagi sepi.masuk langsung diarahin ke lt 2 buat bikin kartu anggota, langsung foto.cepet sekali pelayanan

Isma
03 Juli 2023 23:54

Perpustakaan nya enak untuk dikunjungi dan tempat membacanya dipisah antara anak-anak dan dewasa jadi enak banget bagi yang bawa anak-anak ke perpustakaan, ada kamar mandi di setiap lantainya, dan Mushola nya.

Life
01 April 2023 10:03

Sayang sekali jam 2 siang udah tutup, mungkin bisa tolong ditambah lagi jam bukanya sampai jam 4 sore.terima kasih

Ernawati
03 Maret 2023 10:20

Perpustakaan kota Depok ini lokasinya strategis, dekat dengan stasiun Depok baru, mudah dijangkau dan fasilitasnya lengkap. Ada buku referensi, buku anak, ada musholanya juga di perpus jadi yang hobi baca tidak perlu khawatir meninggalkan kewajiban solat.
Di luar perpus juga ada masjid.
Ruang 1 terdiri dari ruang play ground, ruang space room, aula, ruang balita dan lansia.
Ruang 2 terdiri dari ruang koleksi umum, ruang komputer dan baca.
Ruang 3 terdiri dari ruang koleksi depok corner, ruang referensi, ruang teater.
Buka setiap hari

Lagaek
04 Februari 2023 4:18

Lumayan banyak koleksi anaknya tpi raknya masi kelihatan kosong di bagian anak jadi kelihatan kurang enak aja. Sedih karena ga punya ktp depok ga bisa minjem buku padahal anak2 suka banget baca buku. Tinggal di depok udh 7thn cuma memang blm ganti ktp aja. Usul tolong untuk ktp non depok diperbolehkan pinjam dengan jaminan atau gimana supaya anak anak makin rajin bacanya

Dinda
01 Februari 2023 13:00

Ayo ajak anak2 ke perustakaan, tempatnya luas, rapi, banyak koleksi bacaan anak yang menarik.
Lokasinya di dalam kompleks walikota depok, begitunmasuk gerbang langsung ada di sisi kirinya

Fadhlan
25 November 2022 4:16

Jam 12an mau ke ruang baca anak ternyata ada jam istirahat karena ruangan nya di pake pegawai nya untuk istirahat didalam sampai jam 1, ditunggu sampe jam 1 lewat ternyata masih istirahat sampai anak rewel, akhirnya pulang karena takut mengganggu pengunjung lain

Leony
11 November 2022 6:05

Perpustakaan nyaman sekali dan cukup adem. Banyak fasilitas dan layanan yang bisa digunakan, kakak kakak pustawakan semuanya ramah dan juga terbuka bagi saya yang sedang melalukan penelitian. Terimakasih banyak ya kak untuk bantuannya. Semoga perpus depok bisa menjadi wadah untuk anak muda menimba ilmu dan mengembangkan kreatifitas. Sukses selalu dan maju trus perpus depok

Live
24 Oktober 2022 4:37

Perpustakaan itu kan tempat sunyi yaa, ngga boleh berisik, apalagi ditiap meja banyak himbauan "Dilarang bersuara keras". Tapi orang orang pustakawannya pada berisik, masa di lantai dua pada ngumpul teriak ketawa ketawa, berisik BANGET pokoknya, padahal tamu nya pada kalem2 duduk manis ngga ada yang berisik. Mengganggu banget.tolong ya orang orang pustakawan nya jangan kaya gitu lagi, menganggu para tamu yang lagi khusyu belajar/baca.

Rudy
26 September 2022 5:25

Halo, apakah Perpustakaan Kota Depok ini memiliki WiFi, AC, Ruang Baca (yang tidak boleh berisik), dan ketersediaan jumlah Stop Kontak yang memadai? Terima kasih.

Dota
10 September 2022 14:53

Baru berkunjung sekali dan rasanya tidak ingin datang lagi.

Satu hal yang bisa diapresiasi, tempat cukup bersih. Tapi catatan saya, tambahkan jumlah stop kontak, sejuk AC kurang terasa, WIFI tamu tidak bisa diandalkan, sinyal internet dari hape sendiri pun susah disana. Semoga bisa diperbaiki supaya perpus umum depok bisa benar benar memberikan manfaat untuk masyarakat kota depok.

kresna
04 September 2022 15:48

Depok ternyata punya perpustakaan.
Bagus, untuk masuk list kunjungan, bisa ajak keluarga.

Mungkin perlu promosinya yang lebih menarik kali ya

Fried
01 September 2022 5:57

Tidak cocok untuk mengerjakan tugas dalam jangka panjang. Koleksi buku minim, wifi sangat lambat, dan stop kontak hanya ada di beberapa titik di sudut ruangan jadi bisa rebutan sama orang. Udah gitu panas pula.

Faradila
08 Agustus 2022 15:52

Koleksinya standar untuk perpustakaan kota. Tempatnya nyaman dan kebersihan dijaga. Stafnya juga ramah. Sayangnya AC di ruang koleksi lantai 2 kurang dingin.

syifa
22 Juli 2022 5:18

Tempat nya nyaman, bersih, pelayanan nya juga oke punya, buku buku nya bervariasi. Sukakk bangett

Fachri
30 Januari 2022 18:43

A lot of books you can read at location or borrowed (by being a member, free!). Reading room is comfortable.

bluvy
12 Januari 2022 17:47

Letaknya nggak jauh dari pintu masuk, waktu masuk alurnya jelas, ruang baca di lantai 2 dan buat kartunya gratis. Tapi sayang komputer belum bisa digunakan dan koleksinya belum banyak sehingga masih terbatas, semoga bisa ditambah lagiii!

Warkop
06 Agustus 2020 13:20

Tempat sangat nyaman dan bersih, sekedar saran saja dan mungkin ini sangat manfaat, berharap bisa menambah fasilitas colokan untuk laptop karena sangat minim sekali, dari sekian banyak meja yg berjumlah hampir 15, hanya 2 colokan saja yg tersedia. Saran kedua berharap di area sekitar ruangan agar ada staf penjaga atau keamanan yg berbaju resmi bertuliskan perpus dan standbay, karena saya pernah merasakan suara keras/bercanda2 diruangan yang seharusnya sunyi, hal itu terjadi kepada ade2 sekolah yg sedang tugas magang yang seharusnya menjaga, bertugas dan mencontohkan praturan yang sudah tertulis kepada pengunjung perpus depok, terima kasih perpus depok beserta staf2nya:)

Tambahkan ulasan