ULASANTEMPAT.COM

Perpustakaan Umum Garut

Alamat Jl. Rsu DR. Slamet, Sukakarya, Jawa Barat
Jam
Senin00:00-24:00
Selasa08:00-15:15
Rabu08:00-15:15
Kamis08:00-15:15
Jumat08:00-15:15
Situs web pusatbukureferensiensiklopedia.wordpress.com
Kategori Library
Peringkat 3.5 47 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nimna Bookcafé — Jl. Sukahaji No.126, Sukarasa, Sukasari, West Java
Kineruku — Jl. Hegarmanah No.52, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Jawa Barat
Gunadarma University Campus D — Jalan Akses UI, Pasir Gn. Sel., Jawa Barat
Taman Bacaan Hendra & Dapur Sabang — Jl. Sabang No.28, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat

Perpustakaan Umum Garut ulasan

47
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nurul Sakinah
09 Februari 2024 8:09

Kenapa weekend gak buka ya, padahal pada hari itu lebih banyak yg free baik anak² sekolah apalagi yg kerja.

Rizka
14 Desember 2023 18:21

Sejauh ini tempatnya nyaman, sejuk, pelayanan cukup ramah. Hanya saja penataan buku berantakan, sirkulasinya kurang rapih. Banyak buku yang robek sampai hanya sampulnya saja masih disimpan di rak. Tidak kondusif karena berisik, lebih banyak pengunjung yang mengobrol ketimbang membaca/mencari buku.

Sahriyah
14 Desember 2023 13:48

Untuk pelayanan, kakak nya ramah + baik untuk aku yang masih bingung kemana gimana nya.
Waktu kesana masih sepi jadi enak buat milih milih buku dan tempatnya nyaman, adem.
Tapi agak siang banyak anak kecil yang main jd lumayan terganggu sama suaranya yang jerit-jerit sama lari-larian.

Diyana
25 Oktober 2023 11:19

Satu satunya Perpustakaan milik Pemda Garut, saran tolong adakan lagi ruang untuk buku buku referensi seperti ensiklopedia

Erfin
21 Oktober 2023 3:21

Nyaman cocok juga untuk melatih anak suka akan buku² untuk melatih literasi nua, terimakasih Dispusif _Kab. Garut

Yulianti
29 Juli 2023 7:13

Tambahin tempat sampah yang misahin sampah organik/anorganik/ botol yang bisa di daur ulang

fadhly
03 Juli 2023 6:55

Tempat sangat nyaman. Betah.
Tempat memang tidak terlalu besar, cukuplah. Tempat strategis. Parkir nyaman, kalau roda 4 bisa parkir di taman sebelahnya.

Camelia
08 Maret 2023 5:18

Tempatnya cukup nyaman rapih, bersih, dan juga cukup tenang cuman maaf banget buat (kayanya anak² Smk yang lagi Prakerin) attitude nya tolong banget di jaga, bener² gak sopan.

Siti
14 Februari 2023 10:34

Perpustakaan nya cukup rapi. Relatif ramai namun tenang.

Fasilitas loker sudah baik.
Penataan meja perlu dibenahi. Lokasi sumber listrik (colokan) tidak selaras dengan meja (terlalu jauh). Pengguna laptop agak kesulitan mencari tempat untuk charge. Semoga kedepan ada sumber listrik yg ditempatkan di setiap meja.

Deslig
25 Januari 2023 6:33

Jujur saya belum masuk ke dalam, pas ketemu security alhamdulillah baik bagus, belum tau staf staf nya, penetapan waktu yang tidak tepat, kebanyakan pelajar akan memanfaatkan waktu hari libur nya dengan berbagai kegiatan yang tidak bisa mereka lakukan di hari sekolahnya, sungguh sangat tidak tepat bila sebuah perpustakaan umum daerah mengikuti jadwal hari libur dan masuk seperti yang semestinya, sabtu minggu dan hari merah libur, bukankah itu waktu terbaik bagi para anak muda untuk meningkatkan minat literasi nya? Jika ada permasalahan dalam konteks pekerjaan staf nya, seperti PNS yang tentu saja sama dengan apa yang telah ditentukan pemerintah, maka cobalah untuk membuat staf tersendiri untuk mengelola perpustakaan itu, garut tidak kekurangan anak muda anak muda yang cerdas, cekatan, dan telaten bukan? Pilih beberapa anak muda cerdas garut yang bersedia, berikan kompensasi atas waktu dan kerja kerasnya, buatlah jadwal absensi staf pengurus perpustakaannya, semuanya bisa terapkan dengan laporan kepada kepala pengurus yang merupakan staf pemerintah di awal minggu mungkin hari senin, bukankah jika perpustakaan umum sebuah daerah yang mengharapkan anak muda nya lebih maju dalam berpikir harus lah mengikut sertakan anak muda nya itu sendiri? Saya harap saran dari saya ini dipikirkan, untuk masa depan garut sendiri lebih indah kedepannya, dan juga perbanyak lhh iklan kepada para pemuda untuk menarik minatnya, juga tetap jaga konsistensi pelayanan yang sopan santun, jangan lupakan bahwa kita orang sunda yang tau arti rasa hormat dan juga sopan santun, sekian

Tataa
27 Desember 2022 13:39

Sendal saya ilang diperpus, udah nanya kepenjaganya malah jawabannya bukan tanggungjawab mereka, mohon kepada Bapak/ibu attitudenya tingkatin ya masa Kalah sama anak tk

Pramudika
26 September 2022 5:47

Harusnya perpus tu buka hari sabtu minggu karena kebanyakan anak sekolah smk fullday pulang jam 16.00 kalo mau baca buku jadi ha bisa, tapi kalo bukanya sabtu minggu week end dan kami bisa baca buku dengan bebas

Rizky
30 Juli 2022 5:25

Mau rekomen tapi keburu turun mood gua karena attitude buruk salah satu pihak keamanan. Gua cowok gak pernah tega cuuy ngomong kasar sama ngatain cewek, ini kok bisa bisanya, gak punya etika sama adab ya anda? Dipake kek! Gedek banget sama orang kek gini, jangan standar ganda dong jadi orang, minta dihormatin orang eh dia nya sendiri kek gitu!

Andin
30 Juli 2022 2:34

Gak heran sih banyak yg protes lewat komen ttg security nya gak ramahlah, apalah, jadi satpam kok kasar banget ngomongnya, eh dia kalo punya anak tega kali ya anaknya dikasarin gitu sama orang lain?

Agatha
06 Juli 2022 18:23

Nih ya khusus nya oknum satpam disini, atau mungkin salah satunya, bisa gak sopan sama ramah dikit, minimal tuh bacot jgn pake kata kata ngehina, perasaan persyaratan buat msuk udah lengkap, lah malah marahin anak org gk jelas, pke acara ngehina lagi, woy gak gitu kali cara mainnya tuh mulut, baca tuh heh komenan orang disini banyak yg komplen sama tuh oknum satpamnya, kasih bintang 1 juga msih ketinggian ini, nilai minus kalo ada terutama tuh buat security gak jelas.

Zahra
24 Juni 2022 14:12

Untuk suasana kerapihan kebersihan sangat nyaman, tapi saran untuk bberapa buku yang tidak sesuai supaya rapih dan tertata.terima kasih

Sya
21 Juni 2022 2:04

Yh tmptnya enak dan nyaman, tapi pda ga ramah pkrjanya & satpam nya, mana waktu itu telponan + nyalain lagu, mkstny ap y, trs klo ada yg bru dtng kesna dn gabisa absen tu kasi tau yg bener.

Neng
11 Juni 2022 14:02

Pelayanannya bener bener gak ramah khususnya untuk SALAH SATU PIHAK security nya. Dia kasih informasi nya gak sopan loh, ngomong kasar, ngebentak, jatuhnya lebih ke mempermalukan orang lain di depan umum, ada masalah hidup apa sih anda hah? Kita udah sopan, persyaratan udah dipatuhi, eh dia respon nya begitu, pak yang gak punya etika itu saya apa ANDA SIH? NGACA dulu ya sebelum nyalahin sama ngatain orang, karena jatuhnya perilaku anda SANGAT TIDAK PANTAS dihormatin kalau sifatnya kaya gitu!

Adwinsyah
31 Mei 2022 23:00

Perpustakaan nya nyaman sih, buku lumayan lah lengkap tapi Yaampun salah satu oknum security nya ada yg bad attitude parah, ngasih tahu tapi marah marah sama pengunjung padahal dia sendiri yg salah tanggapan tolong ya ini kritikan dari saya lho pertimbangkan dan bedakan dengan nyinyir, bukan saja aja lho ya komen ngeluh kaya gini

Kang
31 Mei 2022 10:50

Sangat disayangkan pelayanan salah satu satpam nya sangat amat buruk, jika pelayanan perpus nya tutup bilang aja "Maaf tutup pak", lah ini malah di maki², di bentak². " LU BISA BACA GAK? GAK BUTA? DIDEPAN ADA TULISAN DIBACA GAK? ! " kebetulan pada saat itu kertas pemberitahuannya bener2 gak kelihatan!

Tambahkan ulasan