ULASANTEMPAT.COM

Perpustakaan Umum Daerah Kuningan

Alamat Jl. Siliwangi, Purwawinangun, Jawa Barat
Telepon +62 232 876114
Jam 07:00-17:00
Situs web disarsipus.kuningankab.go.id
Kategori Library
Peringkat 4.4 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nimna Bookcafé — Jl. Sukahaji No.126, Sukarasa, Sukasari, West Java
Kineruku — Jl. Hegarmanah No.52, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Jawa Barat
Gunadarma University Campus D — Jalan Akses UI, Pasir Gn. Sel., Jawa Barat
Taman Bacaan Hendra & Dapur Sabang — Jl. Sabang No.28, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat

Perpustakaan Umum Daerah Kuningan ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
rofiddin
28 Juni 2023 13:59

Tempat yang nyaman buat nugas dan nyantai (kalo udah bosen bersantai di rumah). Sebagai tempat untuk mengakses buku bacaan, sangat disayangkan karena saya tidak menemukan buku-buku baru. Tentunya akan sangat seru kalau Perpusda bisa menyediakan novel-novel populer 5 tahun ke belakang dan buku-buku ilmiah lainnya yang dicetak belakangan.

Zoom
04 Februari 2023 13:02

Comfortable, clean, and speedy wifi. Surprisingly I found children area there, with some mindful toys.

Qurrota
17 Januari 2022 23:15

Salah satu tempat favorit buat pelajar, nyaman buat diskusi, belajar bareng teman, fasilitas sudah baik ada free wifi, komputer, taman, toilet yang nyaman. Namun, buku nya masih kurang memadai untuk kalangan siswa SD-SMA

Yudha
03 Oktober 2020 15:56

Kunjungan saya ke sini mendapat kesan yang cukup baik. Hal ini terjadi karena dari waktu ke waktu pelayanan disini mengalami perbaikan ke arah yang lebih baik. Dari mulai tata letak beberapa benda yang diperbaiki, sampai komputer yang diperbaiki dalam layanan penggunaannya. Sesuatu yang saya ketahui dari tempat ini (setelah mencoba berbincang dengan beberapa staff) bahwa perpustakaan ini sedang berusaha menjadi wisata pendidikan yang memiliki harapan agar meningkatnya kunjungan perpustakaan dan juga minat baca masyarakat Kuningan demi tercapainya KUNINGAN BERCAHAYA (KUNINGAN BElajaR dan membaCA sepanjang HAYAt). Walaupun masih ada beberapa kendala yang saya ketahui dari review dan juga fakta di lapangan.

Ugi
26 Oktober 2019 23:13

Tempatnya cukup bagus dan bersih. Hanya saja ketika pertama datang, ada beberapa hal yang buat bingung.
1. Konci loker tidak disediakan, staf bilang simpan aja tasnya gak bakal apa2. Padahal belum menjamin tas aman. Baik ada cctv, tapi itu bukan tindakan preventif yang cukup tepat.
2. Mesin pencari kode/judul buku tidak dinyalakan. Bingung mau cari buku, akhirnya harus tanya staf. Tidak mungkin ya kalau pengunjung harus bolak balik nanya ke staf. Apakah karena menghemat listrik sehingga mesin tidak dinyalakan?
3. Mencari kode bukunya susah karena kodenya acak meski di satu lemari, bahkan ada beberapa yang tercampur dengan tema lain. Akhirnya terpaksa minta bantuan staf. Stafnya siswa magang sepertinya. Staf lain belum memberikan solusi Saya sebagai pengunjung.
4. Buku yang Saya temukan, judulnya sedikit berbeda dengan yang ada di database.

Mungkin perlu diperbaiki lagi untuk manajemen pelayanan pengunjungnya dan sistem perbukuannya Pak/Bu. Ini perspektif Saya sebagai pengunjung perpus yang pertama kali datang. Untuk tempatnya sendiri sangat nyaman sekali, Saya harap bisa sering berkunjung. Terima kasih.

Umi
27 Agustus 2019 18:28

It's a good place to read, it's clean, comfortable, computers are provided if they're used for school or work related, but the variety of books are not enough, and maybe they have to upgrade the book, because some of it are old

Adi
15 Mei 2019 17:32

Tempatnya nyaman. Hanya saja, koleksi buku nya masih kurang banyak, dan tidak semua buku ada di sini

Tambahkan ulasan