ULASANTEMPAT.COM

Patra Cirebon Hotel & Convention

Alamat Jl. Tuparev No.11, Kedawung, West Java
Telepon +62 815-7606-060
Situs web mypatrahotels.com/en/patra-jasa-hotel/hotel/patra-cirebon
Kategori Hotel
Peringkat 4.4 22 ulasan
Cabang terdekat
Patra Comfort Bandung Hotel — Jl. Ir. H. Juanda No.132, Lebak Gede, Coblong, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
PONDOK KOST SIDO MULYO — Jl. Sultan Ageng Tirtayasa, Kedungdawa, Jawa Barat
Soho Patra Park Cirebon — Kedawung, Kec. Kedawung, Jawa Barat
Verse Hotel Cirebon — Jl. Tuparev No.168, Kedawung, West Java
Hotel Apita Cirebon — Jl. Tuparev No.323, Kedawung, West Java

Patra Cirebon Hotel & Convention ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Najwha
06 Desember 2023 18:27

Kamar nyaman bagus dan bersih, untuk sarapan pagi sedikit kurang bervariatif di hidangan makanan lauk nasi. Tapi untuk rasa enak chefnya helpfull. Kolam renangnya bagus stafnya baik. Terus tingkatkan layanan yaa

Husna
06 Desember 2023 10:09

Menu makannya enak, tersedia permainan mandi bola untuk anak walaupun kecil tapi tempat menunggu orangtuanya nyaman, lokasi strategis dekat mesjid&kalau mau sekedar ngemil2 bisa jalan kaki sedikit ke kedai daerah situ

Agung
06 Desember 2023 0:20

Kamar nyaman, pelayanan bagus, sudah disiapkan juga sajadah di lemari. Minusnya di kolam renang atas gabisa pesen minum dan klo malam di tutup klo bisa renang malam pasti lebih bagus. Dan hotelnya ngga menyediakan shaving kit

Gugun
02 Desember 2023 22:38

Hotel yg berlokasi di jln tuvarev crb, yg bisa dilalui pake angkot, untuk lokasi enak strategis, Deket dengan tempat nongkrong dan santai. Karyawannya kurang ramah, untuk sarapan masakannya kurang mantap, kamar enak, tapi air kran aga bau
Kamar saya pas dapet view gunung Ciremai, jadi aga2 syahdu aja sih. He he

Ninit
23 September 2023 1:32

Kamarnya bikin betah. Tapi pelayanan receptionist tidak ramah, kolam sedang perbaikan tidak ada info sama sekali. Jika tlp dr kamar minta sesuatu misal sendok, kadang di oper2 dan sangat lama! Saat komplen malah terkesan tidak merasa ad kesalahan.

Reno
17 September 2023 4:37

Love the breakfast buffet, all the food is on point, literary from the nasi goreng kampung, western n local food all is superb. Hand down to chef and all the people behind the good food! Oh yeah the room is cleen too!

Maya
09 September 2023 20:40

Barusan saya lewat depan hotel, saya ditegur oleh security dengan nada yg sangat keras dan membentak "INI BUKAN JALAN UMUM, NGERTI KAMU". Hebat sekali menegur orang dengan sangat angkuh, jika memang tidak boleh jalan di depan hotel, sebaiknya ditegur dengan baik. Padahal setiap ada acara, kami selalu rayakan di ballroom hotel ini. Mohon maaf yaa saya terpaksa bilang ini karena mengalami pengalaman yg buruk dan juga saran nih, kalau ada acara di ballroom AC harap diperhatikan. Beberapa kali saya datang di acara, ballroom selalu panas banget. Thanks

Yohanes
04 September 2023 13:15

Lokasi strategis, makanan cukup enak. Kalo keragaman sepertinya perlu ditambah. Kondisi kamar cukup baik dan bersih. Desain kamar mandi sebenarnya cukup bikin mikir, itu ada tempat bisa duduk duduk atau gimana ga ngerti

Heni
02 September 2023 11:45

Lokasi sangat bagus, room bersih dan nyaman, menu makan malam ala carte nya sangat recomended (cream soup, salad maupun main menunya). Sangat recommended.

Double
15 Agustus 2023 20:48

Beberapa pengalaman menarik yang mungkin Anda temui saat menginap di salah satu hotel di Cirebon:

Eksplorasi Budaya: Cirebon memiliki warisan budaya yang kaya, seperti tari topeng, wayang kulit, dan kerajinan tradisional. Beberapa hotel di Cirebon mungkin menawarkan pertunjukan seni atau workshop untuk tamu mereka, yang memungkinkan Anda untuk belajar lebih banyak tentang budaya lokal dan bahkan mencoba membuat kerajinan tradisional sendiri.

Kunjungan ke Situs Bersejarah: Cirebon memiliki sejumlah situs bersejarah yang menarik, seperti Keraton Kasepuhan dan Masjid Agung Sang Cipta Rasa. Memilih hotel yang dekat dengan situs-situs ini akan memudahkan Anda untuk mengunjunginya dan mengeksplorasi warisan sejarah dan kebudayaan kota.

Kuliner Tradisional: Cirebon terkenal dengan hidangan khasnya, seperti empal gentong, nasi jamblang, dan tahu gejrot. Memilih hotel yang menyajikan hidangan lokal atau berada di dekat area kuliner tradisional akan memberi Anda kesempatan untuk mencicipi kelezatan kuliner khas Cirebon.

Belanja Souvenir: Cirebon memiliki beragam pusat perbelanjaan dan pasar tradisional tempat Anda dapat membeli berbagai macam souvenir, kerajinan tangan, dan produk lokal. Menginap di hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan atau pasar tradisional akan memudahkan Anda untuk berbelanja dan membawa pulang kenang-kenangan unik dari Cirebon.

Aktivitas Rekreasi: Beberapa hotel di Cirebon menawarkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang, pusat kebugaran, atau spa. Anda dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk bersantai dan menikmati waktu luang selama menginap di hotel.

Setiap hotel di Cirebon memiliki keunikan dan fasilitas yang berbeda, jadi pastikan untuk membaca ulasan tamu sebelum membuat pilihan akomodasi. Dengan begitu, Anda dapat memilih hotel yang sesuai dengan minat dan preferensi Anda untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan di Cirebon.

Diana
08 Agustus 2023 9:27

Recommended untuk stay tapi kolam renang agak sempit untuk weekend yg full room, gym juga hanya 3 alat, di area kolam renang gak ada kursi untuk menunggu. Lokasinya oke, hanya gk byk tukang makanan kaki lima tapi byk coffee shop diruko

Dongeng
07 Agustus 2023 2:11

Mantap, strategis parkiran luas dan security rama karena saat itu saya naik motor dan hatus muter

Taufik
06 Agustus 2023 1:50

Salah satu yg paling disuka di patra hotel cirebon ini adalah swimming poolnya terletak di rooftop dengan view yang sangat cantik, breakfast yg enak dan lokasi yg strategis

arya
05 Agustus 2023 0:41

Bagus sekali
Hotel yg sangat nyaman
Terdapat masjid di sebelah hotel
Saat jam makan pun sangat menyenangkan dengan adanya vertical garden yg di suguhkan di depan mata

Mantap
*Vertical garden* mantap

Hartawan
04 Agustus 2023 21:44

Hotel nya nyaman, enak, fasilitas komplit karyawanya ramah tamah, di sediakan alat bwt beribadah, pokok nya top

irene
30 Juli 2023 19:04

Stayed here for one night, and it was great.
The hotel is big and located in strategic location.
The room was spacious and clean with a city view.
It has a kiddy pool and one big pool for adult, and its an infinity pool at rooftop.
For breakfast, there is so many kind of food served on buffet.
Would come back again.

Shabirah
29 Juli 2023 17:19

Kamar bagus dan nyaman, pemandangan indah bisa liat gn.ciremai.tapi untuk kamar yg jarang ditempati dan dibuka agak bau. Mungkin apabila ada tamu yg mau nginep dilantai atas harus disemprot wangi² dulu.

DADAN
24 Juli 2023 5:12

New hotel with a nice view of mt. Ceremai. The shortest walking distance to RS Permata. With the money spent, hotel room is nice and still can improve on bathroom design. The infinity pool was nice and will be great if they have bigger kids playground. Breakfast is surprisingly worthed.

Soegiono
15 Juli 2023 16:58

Semua ok, cuma 1 kekurangan dari hotel ini yaitu lantai kamar tidak full karpet, efeknya yg saya rasa menginap di kamar 812, dari sore sampai malam kamar di lantai atas saya sangat berisik sekali, seperti suara kursi di geret kanan kiri belum lagi langkah kaki yg sangat mengganggu waktu istirahat kami. Mau komplain tapi kami sadar terkadang anak kecil susah di atur. Tapi untungnya cuma menginap 1 malam saja krn transit dari sby ke Jakarta.

didot9benua
14 Juli 2023 23:33

Ada tempat makan baru di halaman Patra ini.menyediakan berbagai macam masakan dan minuman.harganya menengah tapi banyak rasanya yg kurang enak.termasuk mie ayam yang saya makan kurang enak.

Tambahkan ulasan