ULASANTEMPAT.COM

Panorama Ecopark (Camping ground)

Alamat Pulosari, Kec. Pangalengan, Jawa Barat
Telepon +62 852-2244-2789
Kategori Campground, Camping cabin
Peringkat 4.3 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Cileunca Lakeside — Kp. Parabon Desa Wanasari, Warnasari, Kec. Pangalengan, Jawa Barat
Pallima Hills — Kp.Pal Lima, Sukaluyu, Kec. Pangalengan, Jawa Barat
Ecoethno LeadCampsite — Jl Pulosari, Pulosari, Kec. Pangalengan, Jawa Barat
Citere Camping Ground ( Tms Production) — Warnasari, Kec. Pangalengan, Jawa Barat

Panorama Ecopark (Camping ground) ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sifa
28 September 2023 12:13

Meskipun cuaca siang hari terik, tapi hawanya sejuk. Tempat yang pas untuk healing menjernihkan pikiran. Untuk mengakses tempat ini harus menaiki perahu terlebih dulu.

David
23 September 2023 17:57

A tranquil place. It's conveniently located near the rafting site and other attractions.

My overall experience at this place was marred by a significant issue: flies. Unfortunately, due to its proximity to the agricultural fields, these pests were not limited to a specific area but present throughout the premises. Although there were less flies around the rooms, the cafeteria was a major concern in terms of hygiene due to the overwhelming presence of flies. It was disappointing to note that the management had not taken any measures, such as placing fly traps, to address this issue, which significantly impacted the overall enjoyment of the stay. I understand that the presence of many flies indicates that the agriculture in the area is organic, which is great for them but on the other hand it's not ideal for people who are dining as they are constantly surrounded by flies.

Gea
15 September 2023 4:41

Bagus tempatnya, kamar nya bersih, staff nya ramah semua, sarapannya juga lumayan enak, kamar mandi ada water heater, airnya juga deres gak yg kecil gtu, banyak spot foto juga, tapi sayangnya pas dateng lgi surut danau nya tp pemandangan nya tetep indah kok, walau gaseindah pas danau nya penuh, jangan lupa siapin jaket sm celana panjang yg hangat gtu soalnya dingin banget, worth it sih buat menghabiskan waktu bersama keluarga

Aristha
03 September 2023 21:12

Untuk kelokasinya harus naik perahu, penuh perjuangan untuk sampai kelokasinya, turun dari perahu harus melewati tanah merah, dan debunya sungguh luar biasa dan bikin kotor pakaian dan sendal

Nurul
04 Agustus 2023 12:06

Untuk tempat harus menyebrangi danau karena tempatnya deket dengan danau. Cuaca udara dimalam hari dingin banget. Untuk kamar ukuran kecil.

Gisti
03 Juli 2023 5:23

Saya menginap di tipe cabin dengan view danau Situ Cileunca, disediakan karpet dan satu matras yang membuat hangat, suasana kamar dan kamar mandinya bersih dan nyaman.
Sebelum menginap baiknya menghubungi petugas hotel dulu supaya dapat peta jalan untuk parkir mobil dan jemputan perahu, karena untuk naik mobil sebaiknya parkir di seberang danau nanti akan dijemput oleh perahu, saat naik perahu bisa melihat pemandangan sekitar Situ Cileunca yang indah.
Saya sampai disana sore hari sehingga cuaca sudah tidak panas dan bisa merasakan sejuknya hawa di sekitar Situ Cileunca, saat sampai di kamar pun bisa menikmati pemandangan indah tepat di depan kamar, apalagi saat sunset.
Siapkan jaket karena semakin malam akan semakin dingin.
Petugas hotel sangat ramah dan membantu, untuk membawa anak kecil juga cocok karena ada arena bermain yang agak luas, juga ada kebun strawberry, disana juga disediakan beberapa permainan seperti flying fox, rafting, atv, paintball tapi di lokasi yang lain.

Johana
29 Juni 2023 2:14

Menginap tenang di pinggiran Bandung, cocok untuk yg ingin rehat sejenak dari kesibukan. Cocok utk yg suka menikmati danau dan kebun bersama keluarga

Sparta
11 Juni 2023 12:13

Tempatnya lumayan jauh kalau dari Bandung tapi cukup terpuaskan. Layanannya bagus tempatnya luas, bisa sewa kamar arau camp di tenda.

Toilet tersedia cukup banyak dan bersih, mushola bersih, ada taman bermain anak, ada kebun strawberry dan tentunya bisa lihat danau sepuasnya.

bachtiar
26 Mei 2023 7:57

Tempatnya nyaman & tenang, cocok banget buat yang bosen sama suasana ramai. Cuma sayangnya kalo mau kesini harus nyeberang pakai perahu karena akses jalannya cukup ekstrim untuk kendaraan2 perkotaan, kalo bawa jeep atau mobil dengan penggerak 4x4 its oke lahh. Semua kamar tanpa AC ataupun kipas angin, karena cuaca disini sudah sangat dingin bahkan di siang hari sekalipun.

Irene
03 Mei 2023 0:04

Tempat menginap dengan pelayanan terbaik yang pernah aku alamin. Dari awal booking uda sangat dibantu oleh tim panorama, dan saat kami ngalamin kendala dengan kendaraan kami, pihak panorama langsung menolong kami dengan sangat luar biasa sampai mobil kami bisa jalan lagi. Semua karyawannyasangat ramah dan selalu menolong dengan luar biasa hingga tengah malam saat kami perlu pun tetap dibantu dengan sangat baik. Saya sangat merekomendasikan panorama untuk tempat menginap bagi semua orang yang mau bawa keluarga dan teman2 untuk berlibur. Tempat healing yang sangat2 ok banget buat semua orang.
Kita bisa menikmati keindahan alam dan situ cileunca langsung dari depan kamar. Kamarnya juga nyaman banget, makanannya enak, semuanya enak banget, kalau bisa kasih bintang 10 aku kasih bintang 10. Thank you banget untuk owner dan semua karyawan Panorama Ecopark, makin sukses dan maju terus

Ahmad
11 April 2023 13:56

Penginapan dengan beberapa jenis kamar. Tersedia juga lokasi camping, ada Barak dan musholla. Toilet umum cukup. Kesini bisa naik perahu. Akses mobil jalan memutar. Ada taman yg bisa digunakan untuk barbeque. Ada warung jika mau beli jajan.

Iskandar
07 April 2023 18:23

Pelayanan terbaik yg pernah saya dapatkan, walau terkena musibah (mobil mogok dalam perjalanan), pihak hotel sangat membantu, dari mencarikan montir, sampai memberikan extra time

Sekedar masukan untuk yg mau menginap di sini dr pengalaman saya, terimalah saran dari pihak hotel untuk menaruh kendaraan mobil di tempat yg sudah di siapkan di luar area hotel, karena kalau memutar cukup jauh dan medan yg cukup sulit, dari parkiran mobil hotel menyiapkan jemputan dengan perahu, anda dapat menikmati pemandangan danau situ cileunca

Sekali lagi Bravo untuk pelayanan nya

Dhea
24 Maret 2023 19:56

Tempatnya sih enak nyaman, cuma pelayanannya kurang
Pesen makanan, terus ada sisa minta dibungkus dan makanan masih banyak bilangnya boleh, tapi waktu ditanya mana bungkusannya, malah bilng udh dikasih ke orang lain sisa makanan kitanya? Kalo gitu bilng aja gabisa dibungkus huft jd kita ga nunggu lama

Restu
11 Maret 2023 2:31

It's our first time staying at Cileunca. I am satisfied for choosing this place to stay, because the facilities are complete for family need. There's a playground, water heater, terrace by the lake, strawberry garden, camping ground, cafeteria, barbecue, and also various activities such as rafting, paintball, ATV riding, offroad, flying fox. Thank you

Devi
24 Februari 2023 4:45

Akses darat harus memutar sekitar 30menit dan jalan rusak, lebih cepat naik motor atau naik perahu.servis tidak maksimal, lalatnya banyak bangettt mgkn krn musim hujan. Cocok utk yg suka adventure dan melihat perkebunan. Tp saat makan banyak lalat sepertinya tidak cocok utk yg sangat memperhatikan kebersihan.

zahra
08 Februari 2023 10:53

Tempat nginapnya enak dan nyaman, lumayan bersih juga. Sayangnya akses jalan untuk masuk ke penginapan sulit jika menggunakan mobil.

ray
23 Januari 2023 20:00

Menyajikan pemandangan yang asri sejuk dan nyaman.tapi sayang danaunya sudah mulai kotor dan mulai banyak sampahnya.

Ghabuds
21 Desember 2022 2:15

Mau tanya apakah disana ada kolam untuk renang?

untuk suhu berapa derajat rata2 disana?

Tambahkan ulasan