ULASANTEMPAT.COM

Pandiga Educreation Sport & Swimming Pool

Alamat Jl. Sirnarasa No.11, Cibabat, Cimahi Utara, West Java
Telepon +62 22 6654273
Jam 08:00-18:00
Situs web www.pandiga-educreation.com
Kategori Sports Complex, Public Swimming Pool
Peringkat 4.2 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Abadi Sport Center — Jl. Dr. Setiabudi No.287B, Isola, Kec. Sukasari, Jawa Barat
Bakjer Arena — Jl. Babakan Jeruk IIID No.11, Sukagalih, Sukajadi, West Java
Pasaga Unpar — Jl. Cisitu Indah VI, Dago, West Java
Bumi Arena Cimahi — Jl. Encep Kartawiria No.61, Citeureup, Cimahi Utara, West Java

Pandiga Educreation Sport & Swimming Pool ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
andrie
03 November 2023 0:03

Belum pernah masuk
Tapi dari pengunjung yang datang lumayan banyak, dari kendaraan pribadi sampai bus2 pariwisata.
Sepertinya sudah jadi langganan sekolah tertentu untuk melakukan aktivitas olahraga berenan disini.
Tempat nya luas, dari area parkir sampai kolam renang dan ada lapangan futsal, badminton, outdor view.
Security-nya ramah, kalo hujan ada inisiatif untuk mengamankan barang yg kemungkinan basah di motor seperti helm dan tas. Ini terimakasih banyak pak.ada 2 orang dijamin aman untuk kendaraan yang terpakir.

Retno
24 Oktober 2023 4:14

Lapangan sdh bagus, dan lumayan banyak.untuk penyelenggaraan acara juga ok. Ada kolam renang juga.

Nur
21 Oktober 2023 2:18

Kolamnya cukup bersih dan tidak terlalu ramai saat weekend. Minusnya, kaporitnya banyak banget (buat yang kulit sensitif, disarankan hati-hati) dan airnya bukan air hangat. Tempat penyimpanan barang banyak dan menyediakan loker juga.

Makanan di restonya juga cukup terjangkau, mirip harga makanan di cafe.

Rizky
07 Oktober 2023 20:58

Cukup murah. Cukup enak. Kalau mau datang pagi sekali supaya tidak terlalu ramai orang. Kolam bersih. Parkiran luas

Pras
14 September 2023 16:35

Saya berkunjung ke kolam renang pada pagi sampai siang hari di akhir pekan. Pintu masuk kolam renang berada di Pandiga Selindotama. PT - Cibabat (bisa lihat di gmaps).

Untuk tiket masuknya 35k untuk weekend, dan 30k untuk hari biasa. Untuk member dikenakan harga yang berbeda. Suasana kolamnya cukup nyaman karena tidak terlalu ramai, untuk pilihan tempat menyimpan barang, saya rasa sudah cukup banyak tempat, dan desain kolamnya saya rasa diperuntukan untuk belajar, atau olahraga renang, cocok untuk saya yang mau berolahraga renang.

Disini tersedia 2 kolam renang, yang pertama kolam kecil untuk anak, dan yang kedua kolam olahraga, cocok untuk yang mau belajar atau berolahraga. Untuk kedalaman kolam olahraga paling dalam sekitar 2 meter, dan lantai kolam nya miring.

Untuk fasilitas disini, alat sholat di musholla cukup lengkap, namun untuk ukuran musholla di area kolam saya rasa tidak begitu luas, hanya cukup untuk 2 sampai 3 shaft. Kemudian untuk fasilitas kamar mandi dan ruang ganti saya sarankan supaya bisa dibenahi sedikit, seperti menambah meja kecil untuk menyimpan barang bawaan ketika sedang mandi, dan memperbaiki sekat ruang ganti agar pengunjung bisa lebih nyaman ketika bilas dan ganti di kamar mandi. Untuk yang lainnya saya rasa cukup baik

Terimakasih

aat
09 September 2023 21:06

Untuk acara kumpulan komunitas yg tidak terlalu banyak cukup recomended. Tempatnya cukup nyaman. Untuk makanan prasmanan nya juga enak.

D Ratna Fitriana Sari
28 Juni 2023 1:31

Tempatnya luas, sejuk, banyak pohon rindang, ada outbound nya dan juga ada kolam renang. Oh iya guide nya juga sabar dan ramah ya, jdi nilai plus dari saya. Soalnya bisa ngerayu anak saya yg ketakutan pas mau cobain flying fox. Trus tempatnya juga bisa dipakai buat acara pernikahan atau gathering.

Hendrik
06 Juni 2023 7:26

Tersedia resto enak dan garden di dalam.
Kolam garden nya keruh.
Kamar bilas sepertinya perlu di upgrade lebih modern.
Kolam renangnya ada yg untuk dewasa dan kolam anak.

laguna
02 Juni 2023 13:18

Tempatnya asik, rapi dan bagus. Ada lifeguardnya. Kenapa 3 bintang karena jadi anggotanya sekarang muahal bgt.naiknya gede kalo dibandingin beberapa tahun lalu, jadi batal jadi anggota deh. Kecuali kalo anda emang berniat renang sesering itu jatuhnya ya untung

Shienny
28 Mei 2019 17:56

Sport recreation center, there a swimming pool for infant, kids, & adult. Futsal hall to rent is available. But the shower room in the swimming pool area not quite good (the water run so small, few faucet broken, changing room stinks). Food counter is ready to serve some indonesian food such as fried rice, noodle, siomay, etc. The water temperature for adult pool is cold. For children pool a little bit warmer.

rose
08 Mei 2019 19:31

Fasilitas olahraga sangat lengkap. Ada lapang futsal, lapang badminton dan kolam renang. Untuk harganya pun sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap. Parkiran juga cukup luas. Selain fasilitas olangraga. Pandiga ini biasa disewakan untuk acara pernikahan. Telfon aja nomor yang tersedia untuk cek penyewaan lapang futsal maupun badminton yang masih kosong. Untuk kolam renang bayar tiketnya Rp35.000, untuk badminton Rp30.000/jam

Maulana
22 April 2019 23:49

Kolamnya ada 3, satu kolam besar kedalaman ±50 cm (ujung dangkal) s/d ±180m (ujung dalam), dua kolam dangkal khusus anak-anak. Kolamnya sebagian tertutup kanopi, semi indoor, tapi masih ada bagian-bagian yang nggak tertutup. Ada musholla, kafe, tempat duduk2. Tempat bilas air hangat, tapi kadang-kadang airnya rebutan kalau pemakai rame. Tempat mandi kurang private. Pengunjung lumayan rame, tapi masih bisa kebagian jalur renang.

Gavrila
21 April 2019 11:28

Lokasinya masuk ke jalan kecil tapi sangat jelas. Tiket masuk 30.000 hari biasa dan 35.000 untuk akhir pekan. Hanya terdapat dua kolam renang, untuk anak-anak dan kolam dalam. Kolam dalam cukup panjang tapi sangat ramai dan penuh kalau saat akhir pekan atau saat ada jadwal les berenang. Kamar bilas wanita tidak disekat namun terbuka, jadi kalau bilas ya sama-sama dan sebelahan, air shower ada air hangat untul bilas. Ruang ganti juga sempit tapi kebersihan oke.

Riyanti
11 April 2019 14:56

Lokasi cukup strategis, tempatnya luas, lahan parkir luas, kolam renang dalam kondisi baik, tetapi tidak ada wahana walaupun yang sederhana untuk anak, terdapat tempat outbound yang luasnya cukup untuk edukasi anak, terdapat mushola, dan ruangan untung mengadakan acara.

Tina
18 Februari 2019 12:14

Kolam renang nya bersih. Tp kamar mandi nya kurang bersih.
Wahana permainan anak nya lumayan bagus

Dian
16 Februari 2019 19:45

Saya kalo lagi musim panas (terutama liburan) saya suka ke sini.

Tapi toilet lumayan kotor jadi tidak nyaman, tapi tidak apa apa buat mengisi hari liburan.

P, S, tukang parkirnya kurang ramah atau jutek.

Fidar
13 Februari 2019 6:09

Kolam renang bagus.sedikit hangat'. Tersedia tempat makan dengan variasi menu yang cukup harga terjangkau. Kamar mandi untuk bilas tidak memadai, menyulitkan untuk memandikan anak ataupun harus antri.

Azhar
06 Februari 2019 20:35

Kolam renangnya lumayan terawat tapi toilet dan kamar bilasnya banyak yg rusak dan tidak nyaman.

mutia
04 Februari 2019 12:50

Beli tiket di traveloka lebih murah. On the spot 35rb/org. Kl via traveloka harga 22.5rb/org hihi lumayaaan.

CTJ
02 Februari 2019 3:29

Tempat nya enak, bisa buat olah raga ada futsal dan badminton, kolam renang juga ada, buat keluarga, bisa juga buat acara wedding. Tempat nya bersih, satpam nya ramah ramah

Tambahkan ulasan