ULASANTEMPAT.COM

Outbound campsite Ciwangun Lembang

Alamat Ciwangun Indah Cp No.desa, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, West Java
Telepon +62 813-2251-3228
Situs web www.ciwangun.com
Kategori Campground, Tourist Attraction
Peringkat 4.3 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Gunung Putri Lembang — Jl. Gunung Putri No.184, Jayagiri, Lembang, West Java
Meloh Cafe & Tent — Pasirhalang, Cisarua, West Java
Jungle Milk Jayagiri Lembang — Genteng, Jayagiri, Lembang, West Java
Puncak Jayagiri — Jayagiri, Lembang, West Java

Outbound campsite Ciwangun Lembang ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ziand
24 Juli 2022 18:35

Hallo sya berasal dari bali dan sedang berlibir k bandung Tempat yg sejuk dan menikmati pemandangan cocok untuk healing dan mencoba helaing keliling bandung

Nyai
14 Desember 2021 0:43

Ini kawasan hutan hijau perbukitan yang di sulap jadi tempat wisata. Cuacanya udah pasti cukup dingin bagi yang pertama kali ke sini. Jadi pastikan bawa outfit yang bisa menghangatkan tubuh ya. Karena namanya hutan wisata jangan lupa pakai sepatu yang nyaman untuk walking traveling.

Tidak banyak pemandangan yang saya tangkap karena berkunjung atau tiba di sini jam 7 malam dalam rangka menghadiri first anniversary all Honda PCX AHPC motor club.

Jalanan menuju tempat ini tidak mulus ya dan menanjak tajam.harap berhati hati ya bagi yang membawa kendaraan. Tetap sehat dan tetap selamat.

Selamat berlibur dan jangan menyampah mari kita jaga alam kita bersama-sama.

#localguidesconnet
#letsguide
#localguides

Jibril
09 Desember 2021 19:10

Tempatnya masih direkomendasikan untuk camping keluarga. Sayangnya beberapa bangunan tidak terawat sehingga tidak dapat dimaksimalkan fungsinya.

Gulamerah
06 Agustus 2020 13:59

Indah, untuk kemping ada lokasi yang disewakan, fasilitas cukup lengkap, hanya toiletnya gelap saat malam, sebagian bocor, serta tidak ada gayungnya. Saat ini tidak banyak pengunjung yang datang.

Dian
07 Agustus 2019 8:47

Sebetulnya tempatnya bagus alami. Sayangnya pengunjung masih membuang sampah sembarangan. Jadi mengurangi keindahan tempat ini. Please dong buat yang berkunjung jangan kotori tempat ini.

Just-
19 Desember 2018 0:06

Nice place with lots of greenery.the place is pretty much clean and has lots of pretty / magnificent views.it's pretty cold in here especially in the morning and when it rains, the road is very slippery.good place for outbond activities.this place is also pretty well maintained.

natasya
18 November 2018 8:17

Tempatnya tersembunyi dan nanjak tpi terbayar dengan nuansa yg alami dan asri serta super sejuk.
Diatas ada kebun teh, dan dibawah ada sungai.

Wina
28 Maret 2018 5:05

Its good if you're into adventures. If you only went there for your instagram, i suggest you better not stray too far away from the entry post, as things can get very slippery especially during-after rain.

Ardho
02 Maret 2018 2:07

Tempat rekreasi alam yang terdapat tempat outbound, air terjun, dan kebun teh. Terlihat sepi dan minim karyawan saat tidak ada acara khusus dan hari biasa. Cocok untuk mengadakan acara dengan membawa rombongan. Akses jalan menuju tempat wisata sangat curam dan terjal karena aspal jalan banyak yang sudah rusak dan berbatu.

Tri
16 Februari 2018 18:19

Ciwangun Indah Camp, Inilah salah satu tempat wisata di bandung yang merupakan pusat Training Camp terbaik dan terlengkap untuk sensasi wisata.

Mohammad
08 Februari 2018 11:56

Tempatnya indah, masih alami. Cocok buat tafakkur alam. Kalau terus jalan ke arah Curug Layung, nanti ketemu ada jalan yang memberikan kesan "Mengalir di bawahnya sungai" seperti taman surga.

Tambahkan ulasan