ULASANTEMPAT.COM

Onih Hotel

Alamat Jl. Paledang No.50 - 52, RT.01/RW.07, Paledang, Bogor Tengah, West Java
Telepon +62 251 8315008
Situs web hotelonih.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.4 50 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Salak Tower Hotel — Jl. Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Santika Bogor Hotel — Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, West Java
Hotel Permata — Jl. Raya Pajajaran No.35, RT.03/RW.08, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Hotel Royal Amaroossa Bogor — Bogor Tengah, Jl. Otto Iskandardinata No.84, RT.04/RW.02, Baranangsiang, Jawa Barat

Onih Hotel ulasan

50
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sri
23 November 2023 4:02

Pernah ke Hotel Onih untuk mengikuti pelantikan Wanita Syarikat Islam PC Kota Bogor. Ruangan ballroomnya luas dan bersih, meski hotel ini keliatan kecil sih ya, tapi menurutku bagus juga penataannya, terutama di interiornya. Pelayanan dari keryawannya juga oke banget dan gemar membantu. Sempet lupa sama hape, eh beneran dicariin dong sampai ketemu dan ternyata itu hape ada di tasku haha punten hatur nuhun, maklum dah kepala 5 hihi suka lupa.

Menu makannya hari itu adalah masakan Sunda. Beraneka macam menu masakan Sunda disajikan, jadi kita bisa milih atau cicip semuanya. Dan enak enak. Alhamdulilah.

Dari semua itu, keramahan dari karyawan adalah utama. Beneran acung 2 jempol.

Kevin
19 November 2023 3:57

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di pusat Kota Bogor. Lokasi yg strategis tersebut menjadi hal utama dalam memilih hotel ini. Selain itu, hotel ini juga memiliki design yg cukup aesthetic, nyaman dan juga bersih. Restaurant di hotel ini juga cukup baik, dari segi pelayanan maupun makanan yang disajikan. Namun, kekurangan hotel ini terletak pada kolam berenangnya yang sangat kecil dan memiliki design yang tidak bagus (maaf tidak di foto). Sebaiknya pihak hotel menata ulang terkait kolam berenang yang sudah ada agar bisa menjadi lebih bagus lagi.

Lalu pada bagian restaurant di hotel ini memiliki area terbuka yang menyajikan pemandangan Kota Bogor yang indah, namun sayangnya pemandangan tsb malah ditutupi oleh pohon-pohon pisang yang kurang terawat. Sebaiknya pihak pengelola melakukan perubahan pada bagian ini juga, agar pemandangan Kota Bogor di restaurant dapat dilihat oleh pengunjung.

Overall, hotel ini cukup recommended untuk para pengunjung yg datang ke Bogor. Terutama mereka yang mencari penginapan yang lokasinya strategis.

Niniek
12 November 2023 6:22

Kamar lumayanlah, sarapan lumayan lengkap, cuma layanan kurang banget, dari petugas resepsionis, petugas room service, apalagi supervisor restonya waduh nga banget, kurang ramah, ini hotel setahu saya dibawah Kemenkeu, tapi manajemennya kurang tertib, nga rekom kalau buat nginap agak lama

Ruth
05 November 2023 9:18

Lokasi yang strategis sekali di pusat kota bogor, depan langsung McD, sebelah kiri ada indomart. Untuk breakfast/dinner, makanannya termasuk lengkap dan oke. Anak-anak happy.

Endang
12 Juli 2023 13:20

Menu makan ny enak bgt bnyk bgt varianny smpe bingung mw makan apa. Musolah perempuanny lampu yg nyala cm 1 jd klo mlm agak serem.toilet d lt. 2 dkt aula raflesia itu kotor dan ad air netes dr lampu

Bonnie
02 Maret 2021 4:33

Ke hotel ini karena ada prewedd teman. Ngga nyangka di lorong hotel ini, ada ukiran Jawa dan ornamen lainnya yang bagus sebagai obyek foto. Kamarnya sendiri juga cukup nyaman in terms of luas. Jadi, cocok juga untuk habiskan waktu di sini bersama keluarga tapi sambil tetap berada di pusat kotanya Bogor.

Michael
13 Februari 2021 0:46

Great architecture and theme. The staffs are professional. Strategic location. Cozy room. Recommended place to stay at Bogor.

Karissa
23 Januari 2021 10:49

Hotelnya sangat bagus makanannya pun enak sangat tidak mengecewakaan staff staffnya ramah dan baik terutama Fonya cantik cantik baik dan ramah sekali

Parentina
21 Januari 2021 18:04

Kamar bersih, staf ramah, sarapan dan makan malam banyak ragamnya dan rasanya enak, protokol kesehatan sudah diterapkan. Dapat kamar dengan pemandangan bagus. Mantap

berto
16 April 2019 19:59

Mountain view is so wonderful, big room, nice and clean bathroom.comfortable bed.good food.near from the city.cheap.very welcome staff.

Ratu
20 Februari 2019 10:47

Pelayanan ny kurang. Tamu tdk d sambut dgn baik. Pd jutex dan songong. Ap lg acara th baru ny ms sy hrs byr lg utk liat acara. Br x ini sy k hotel pas th baru mw liat acara hrs byr lg. Smua hotel pasti ksh free acara th baru. Utk ap sy sewa hotel klo cm d kamar mnding drumah aja. Pokonya sy kecewa bgt. Ga mw sy nginep lg dstu.

Komy
02 Februari 2019 9:55

Lokasi hotel dipusat kota Bogor, gampang dijangkau, dekat istana bogor, dekat stasiun dan beberapa pusat kuliner di kota bogor. Fasilitas ruang meeting yg lumayan besar, makanan enak. Kamar lumayan bersih dan rapi, kamar mandi bersih, lampu kamar remang2. Kebetulan nginep di lantai 3 dan didepan lift dipasang gebyok jawa yg sangat indah. Nuansa kamar juga etnik. Ada kolam renang dan tempat bermain untuk anak2. Pelayanan ramah dan cepat merespon

Eva
31 Januari 2019 18:48

Merupakan hotel yg lumayan baru, Hotelnya tdk terlalu besar, tempat parkiran nya tidak terlalu luas, berada dipinggir jalan dgn lalu lintas yg cukup ramai.

Aria
28 Januari 2019 0:25

Ini hotel lama tapi gak bikin loe merasa angker. Tempatnya cozy apalagi diruang makannya punya view yg asik. Enaklah pokoknya

Andry
23 Januari 2019 5:03

Sering lewat hotel ini tp pas kmren ada undangan saudara merit dihotel ini dan tidak sangka ternyata luas hotelnya cuma kurangnya parkiran hotel ini kecil sekali tp bisa di atur keluar sih parkirannya untuk makanan rasanya lumayan, kalau saya lihat juga hotel ini banyak ruang meeting ya jd banyak di sewa oleh perusahaan untuk meeting.

Maruli
13 Januari 2019 23:48

Tempat yg baik utk konvensi atau seminar. Lokasi dekat dari stasiun paledang Bogor mudah ditemukan. Makanan cukup variatif. Fasilitas musholla perlu ditingkatkan khususnya toilet

Harjo
12 Januari 2019 4:22

Nuansa alami. Letak strategis, kuliner mudah dijumpai, aman, nyaman, cocok untuk keluarga, kegiatan kantor

Ade
09 Januari 2019 13:23

Lokasi strategis dekat dengan Kebun Raya Bogor, namun tidak di pinggir jalqn raya besar sehingga tidak bising. View restaurant bagus, menghadap ke Gunung Salak. Menu sarapan banyak dan lengkap, sayang luas restaurant tempat sarapan agak kecil. Kamar luas, bagus dan mewah. TV nya LED yg baru dan kualitas gambar bagus. Ada wifi dan bagus. Kamar mandi juga bagus dan mewah. Air panas nya mudah diatur dan selalu tersedia. Tempat yang bagus untuk refreshing.

bela
08 Januari 2019 6:39

(+) Kamar luas, makanan cukup enak, suasana nyaman.
(-) Order ke room service handuk keset, yang datang handuk mandi. Order ke resepsionis minta kamar dibersihkan, malah ngga dibersihkan.

atmada1
07 Januari 2019 18:01

1. Lokasinya strategis, dekat pool Damri Botani
2. Dekat McD, Apotek, BRI, Kebun Raya
3. Makanannya JUARA! Salah satu hotel terbaik yang pernah saya inapi dengan makanan yang enak dan variasinya banyak.

Tambahkan ulasan