ULASANTEMPAT.COM

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Alamat Jl. Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, West Java
Telepon +62 251 8271555
Situs web all.accor.com/lien_externe.svlt
Kategori Hotel
Peringkat 4.4 41 ulasan
Cabang terdekat
Ibis Styles Bogor Raya — Jl. Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, West Java
Ibis Styles Bogor Pajajaran — Jl. Raya Pajajaran No.37, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Mercure Karawang — Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, West Java
Grand Mercure Bandung Setiabudi — Jl. Dr. Setiabudi No.269 275, Isola, Sukasari, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Salak Tower Hotel — Jl. Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center — Jl. Pakuan No.3, Sumur Batu, Babakan Madang, West Java
Santika Bogor Hotel — Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, West Java
Hotel Permata — Jl. Raya Pajajaran No.35, RT.03/RW.08, Babakan, Bogor Tengah, West Java

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center ulasan

41
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
momshia
08 Oktober 2023 6:04

Selama 4 hari meeting di sini, over all bagus
- saran untuk layanan proyektor lebih di perbaiki karena hasil tayangnya agak buram
- toilet dari ruang rapat agak jauh, mungkin bisa ditambah fasilitas yg lebih dekat

Agnes
07 Oktober 2023 5:01

Staff ramah, makanan enak dan ini Kids friendly krna ada playground dan mini zoo buat anak.

Ninin
27 September 2023 22:08

Menginap 2 malam di Novotel Bogor. Lokasi di dalam perumahan mewah. Dikelilingi lapangan Golf. Fasilitas cukup lengkap, pool, mini zoo, gym, lapangan basket.

Kamar Superior cukup luas. Wangi karena disediakan Aroma System delivery dimana mana. Ada balkon untuk merokok. Kekurangannya, lantai kamar mandi cukup licin dan amenities tidak di refiil kalau tamu tidak request.

Sarapan kurang banyak variasi, dengan resto yang cukup luas seharusnya makanan dan minuman bisa lebih banyak. Tapi rasa makanan cukup enak.

Staf sangat sopan, ramah, dan informatif sekali.

Angga
27 September 2023 10:41

Bangunan dan area hotel cukup unik serasa di istana kenegaraan di tengah tanaman dan pepohonan. Seru kalau bawa anak-anak. Menu makanan lengkap. Kamar dilengkapi dengan balkon cukup luas. Cm sayang kamar mandi terpisah dengan WC.kurang tau di tipe kamar lainnya.

Bety
17 Agustus 2023 15:47

Dear Novotel Bogor

I'm writing to you to express my disappointment.
I stayed there for 2 nights (19-21 July 2023) for a business trip. It was actually a pleasant stay even though the hotel building is kinda old.

I realized when I checked out that I lost my headphones which I was very sure left in my room (room number 233). Because the night before I checked out the next day, I was still using it.
I have tried to contact front office on Saturday (22 July) and I was told that they don't find anything in my room.
This experience brings a big question mark to me for the safety and credibility of your hotel.
I'm pretty sure you could actually do something about it.

Najwa
23 Februari 2019 6:41

Staff yg bekerja kurang professional, fasilitas kamar kurang, pintu kamar susah dibuka, variasi breakfast foodnya kurang untuk hotel bintang 4, untuk kebersihan sudah cukup, suasana asri.

Danu
17 Februari 2019 17:29

Plus:
1. Tempat cukup luas, enak untuk refeshing di area hotel.
2. Makanan enak dan bervariasi.
3. Kolam renang bersih dan menyenangkan terutama untuk anak-anak.
4. Tidak ada masalah dengan AC dan air panas

Kekurangan:
1. Kamar sudah tua perlu penyegaran (cat ulang)
2. Saya dapat handuk yang sudah sobek -sobek nih.

tommy
13 Februari 2019 6:39

Nice hotel.very comfy, spacious room and toilet. Room is clean and tidy although the floor may need some renovation due to it is using wood panel for the floor

It is great to stay here.a lot of activities for children.swimming pool is not to big

Astri
09 Februari 2019 5:05

Tempatnya sangat asri dan banyak pilihan aktivitas tersedia. Tersedia fitness center, kolam renang, kebun besar, taman bermain, lapangan basket sekaligus futsal, jalur tracking, lapangan golf, kuda poni. Waktu menginap di sini, sayuran di salad bar waktu makan malam tidak terlalu segar karena tidak dingin, untuk makan pagi tidak ada masalah. Interior ruangan sudah jadul, terasa sekali suasana tua nya. Pelayanan untuk barang tertinggal juga disimpan dengan baik.

Surya
05 Februari 2019 6:37

Salah satu hotel terbaik di Bogor. Sangat asri, sejuk, pepohonan yang begitu banyak sehingga menciotakan ambience yang “sangat Bogor”. Kamar cukup luas, pelayanan & staf yang ramah. Kolam renabg yang sangat bsik dan sejuk, seoerti berenang di tengah hutan.
Asri, sejuk, pepohonan & nyaman!

Meng
03 Februari 2019 23:10

Seperti memasuki negeri dongeng, mengagumkan, jarang nemu hotel kayak gini.suasana asri banget, seperti bermalam di hutan.sayang untuk mendapatkan kamar ngantrinya lama banget, ternyata baru bisa check in hotel sampai pukul 16.00 wib.sarapan paginya enak n banyak variasi menunya.olah raga ping pong, bulu tangkis, panahan, renang, disediakan sepeda juga.asyik berolahraga brg keluarga.toiletnya gak disediakan ember n gayung, jadi buat yg suka jebar jebur di kamar mandi kudu bawa sendiri kayaknya he he.lagi asyik mandi, air kok mati mati sendiri gitu ya? Upaya untuk menghemat air kali maksudnya, cuma gak gitu amat juga kali.lagi renang anakku ketusuk paku di dasar kolam, hati2 ah pengelola jgn sampai membahayakan pengunjung.tapi tenang ada P3K kok.penasaran pingin coba nasi goreng Rp. 100k? Disini tempatnya. Pizzanya enak tenan cuma Rp. 99k an. Jauh dari mana2 termasuk mini market, kalo mau hemat siap2 aja, ada sih mini market di dlm hotel, tapi tentu saja harganya gak masuk HET. Lahan sebegini besarnya, tapi gak ada masjid or mushola yg luas.wudhu aja susah karena memang gak disediakan keran di toilet.hemat air bangeut.bukannya bogor itu kota hujan ya?

Presvir
31 Januari 2019 9:09

The place is perfect for a getaway from the busy city life. Friendly and accommodating staff. Great food choices from the buffet and good facilities.

Azi
29 Januari 2019 14:33

Very recommended for family outing, hotel provides outdoor sport activities from gym, swimming pool, basket field, table tennis to badminton and archery. I enjoyed staying there, food is so so, soto is my fav one

Diana
26 Januari 2019 0:26

Lumayan bagus, banyak aktivitas untuk anak2, dan peralatan yg lengkap untuk olahraga serta boleh di pinjam.

Tilha
21 Januari 2019 21:38

Tempat yang cocok untuk refreshing sejenak dr rutinitas pekerjaan, walaupun harganya agak kurang mendukung tp worth it

Edi
19 Januari 2019 22:50

Ini hotel luas banget. Fasilitas nya banyak banget, Top banget deh kolam renangnya luas ada children playgrounds. Jeleknya adalah pelayanan check in check out nya lama banget.pufft. Check in nya saya nunggu ampe 2 jam blom dapet kamar, pas keluar juga gitu lama trus ditagih extra bed, padahal mesen juga nggak. Sayang banget pelayanannya ga sebanding ama hotelnya. Beda banget waktu saya nginep di I0I suryakencana bogor maupun I0I dago, mesen kamar suite sampe ada asisten pribadi yang kontak via whatsapp. Dan beneran di layanin banget

Novie
19 Januari 2019 8:39

Hotel yg letaknya persis bersebelahan dgn Ibis stylish hotel, para pengunjung bisa menggunakan semua fasilitas di kedua hotel ini. Free cash. Mantap.

Yunnan
12 Januari 2019 11:40

Old hotel but well maintenance, this place are family resort when you come in holiday season they have kid activity every day so your kids will not get bored

fidan
12 Januari 2019 10:36

Viewnya bagus banget. Cocok buat refreshing dan nenangin diri. Lokasinta emang jauh dari keramaian, agak susah kalo butuh apa-apa. Tapi di dalam hotel sudah cukup lengkap. Asri banget, makanannya enak, pelayanannya ramah.

Agung
08 Januari 2019 13:39

Hotelnya luas. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di hotel. Ada kids club, archery, volly, tennis, basket, kuda dan bersepeda. Cocok utk family yang ingin melepas penat dari kesibukan di Jakarta. Utk kamar deluxe suitenya sendiri dilengkapi dengan bathtub yang menghadap ke taman. Ada live music dan gamelan pada saat dinner dan breakfast. Kekurangannya hanya Hotelnya cukup tua, tp untungnya sangat terawat.

Tambahkan ulasan