ULASANTEMPAT.COM

Nipah Valley (Villa Nipah)

Alamat Cikopak Desa, Kalaparea, Nagrak, West Java
Telepon +62 266 6546028
Kategori Tourist Attraction, Cottage, Guest House, Villa
Peringkat 4.9 7 ulasan
Nipah Valley
Perusahaan serupa di dekatnya
Gua Maria Sumber Kahuripan — Jl. Perintis Kemerdekaan No.29, Cibadak, Sukabumi, West Java
Desa Wisata Tengah Sawah Leuwi Ereng - Wates LE — Jl. Ereng, South Nagrak, Nagrak, West Java
Singgah in pingku — Kp pingku, RT.09/RW.03, Cisande, Kec. Cicantayan, Jawa Barat

Nipah Valley (Villa Nipah) ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Noni
22 Juni 2023 19:25

Nginap disini karena ada keperluan di sukabumi dan tempatnya sangat memuaskan... Dengan harga 600rb bisa dapat bun galau 2 kamar dan dapat sarapan untuk 4 orang, kapasitas kamar bisa sampai 10 oorang, kami pergi kesana dengan 6 dewasa, 2 anak dan 1 bayi alhamdulillah masih sangat nyaman gak sumpek atau kepanasan... Udara sejuk, kamar hanya menggunakan kipas angin tapi karena suasana sejuk jadi adem gak kepanasan sama sekali. Untuk kamar sangat bersih rapih, tersedia handuk, perlengkapan mandi dan coffe break. Ada pemanas air sayang untuk type kamar ini belum ada water Heater jadi pas mandi lumayan dingin juga buat bayi saya.kolam renang bersih dan pas kami berenang pagi masih sepi, lingkungan sekitar juga sangat bersih dan terawat, Aa receptionisnya juga ramah pas kami kasih keluhan TV yg susah nyala langsung nyamperin ke kamar.sepertinya kami bakal balik lagi karena memang sangat menyenangkan bisa liburan disana dengan suasa yg tenang dan pemandangan yg indah.

Agung
05 Mei 2023 17:38

Sumpah bagus bgt, harga murah. Tp dpt kamar/room yg bagus, ada kolam renang dewasa & anak2. View super. Arena bermain anak2, arena olahraga jg ada. Dpt nasi goreng enak, kopi, teh. Dah survey villa2 harga sejenis, Nipah valley juara, gaada bandingannya. Kayaknya tar bakal ksini lg deh, soalnya emang gaada yg sebagus ini dg harga yg murah

Fadilla
03 November 2021 23:03

Kesini buat acara keluarga, oke banget tempatnya kolam renang ada 2, dan cuacanya ga terlalu dingin, Kamar2nya juga cukup nyaman dengan harga yg terjangkau dan kamar mandi yang bersih, Kekurangannya hanya di posisiny aja harus naik dan turun tangga. Selebihnya klu untuk anak2mudah sih cocok banget buat bikin kegiatan disitu karna taman yang cukup luas banget dan ada 2 kolam renang, 1 anak2 dan dewasa.

nanangdj
22 Oktober 2021 1:51

Untuk villa dengan standar seperti ini di Cibadak Sukabumi, tidak ada duanya! No. 1 lah? Mantul euy.

Fitmei
21 Oktober 2021 15:31

Tempat yang sangat recommended untuk berlibur, berkumpul dengan keluarga, bersenang-senang bersama sahabat. Adem, asri, bersih.

Moh
02 Oktober 2021 14:04

Tempat yang bisa di pakai untuk acara apa saja, tempat yang mempunyai pemandangan indah dan sejuk

Ridwan
16 Oktober 2020 6:26

Recomeded banget deh buat yg mau berlibur sama keluarga atau acara2 apa aja. The best

Tambahkan ulasan