ULASANTEMPAT.COM

Natural Hill Cisarua Lembang

Alamat Jl. Kolonel Masturi Km 7 Cisarua Lembang, Kertawangi, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Telepon +62 22 27011500
Situs web www.naturalhill.id
Kategori Lodge, Camping cabin, Children Hall, Cottage Village, Event Venue
Peringkat 3.7 42 ulasan
Natural Hill Cisarua
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Gardenia Bandung — Komplek Trinity, Jl. Terusan Sersan Bajuri Blok L No.17, Cihideung, West Java
Inspire Arena — Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri No.KM 4, RW.5, Cihideung, Jawa Barat
Vila Rumah Kayu Organik (Java Joglo) — Cikahuripan, Kec. Lembang, Jawa Barat
Sagalaboga Villa: Tomtom (Thomi) — Jl. Kolonel Masturi No.KM. 9, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Jawa Barat

Natural Hill Cisarua Lembang ulasan

42
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Klinik
04 Desember 2023 3:13

Kamar isi 5 bed. Depannya ada Garden oke ya. Tapi didalam kamar dengan harga 500-550 rb.tidak ada TV, bednya keras. Lumayan sepi banget kalau malem. Hehe. Krik krik. Baca baca aja dah. Kalau pagi enak banget. Kamu. Yang suka sama hijau2. Banyak banget rumput yang bikin tenang hehe. Pohon2 oiya kalau sabtu minggu ada mainan anak yah. Lumayan lah.

Dina
30 November 2023 3:04

Tempatnya ga sesuai expentasi di youtube, rumput tinggi bener bikin basah baju, kemping bersama laler dimana mana dilalerin, air mati, wc kotor, tidak worth it.

Theresia
20 November 2023 16:14

Lokasinya dekat RS Jiwa. Jauh dari keramaian. Tempatnya nyaman. Bisa untuk kemah jg. Ada gedung serba gunanya. Harganya cukup mahal sih.

Ali
09 November 2023 17:46

Cocok utk yg punya acara keluarga ataupun party,
Selain vila nya yg bersih dan tenang suasananya, ada juga lahan yg bisa utk ngadain acara camping ataupun outbon dll

Vania
12 Oktober 2023 4:07

Bermain bersama rombongan, tempat luas dan bersih, ada area playground juga. Wc bersih. Makanan enak.

Badan
12 September 2023 17:41

Untuk penginapan yang terletak di lokasi yang dingin, salah satu maintenance pertama harusnya air panasnya.air panas mati dari malam hari sampai pagi nya mau check out, and the rest is good for family trip.

Arta
31 Juli 2023 14:22

Camping Ground luas, Ada listrik dan air tiap spot tenda.hanya saja untuk air untuk cuci tidak di sediakan Wadah dan akhirnya air nyiprat kemana2.dan spot toilet terlalu jauh.untuk camping biasanya lebih sering ke toilet karena hawa dingin.

Adela
19 Januari 2020 22:16

Tempatnya bagus, nyaman juga dipakai untuk acara seperti ldko, atau camping pendidikan dasar, dan pelatihan lainnya. Tempatnya juga enak dipakai untuk acara rekreasi bersama teman teman angkatan, atau berkumpul bersama teman lama. Bisa dipakai untuk camping ceria ataupun serius.
Tempatnya sangat sejuk, jalan menuju sana juga tidak terlalu jauh dari pemukiman dan jalannya tidak terlalu sulit untuk dipakai oleh kendaraan

Cecep
29 Juli 2019 4:21

Tempat yg cocok untuk rombongan dlm jumlah yg banyak.
Luassss, banyak kamarrr, banyak ruang sebaguna, banyak lapangan.
Cocok untuk gathering, diklat2,

Ra Si
23 Juni 2019 3:00

I give the three star because i'm not too disappointed to one aspect about the management of the site, because I still get chance to see the crowding place full of many people from many churches in Bandung area. I say it's good too because I come from Jakarta and I'm not find this place anywhere in Jakarta.

dhany
21 Juni 2019 15:03

Ya So So lah ya kebetulan menginapnya yg di Bagian paling belakang bukan di Villanya. 1 kamar isi 6 kasur lumayanlah buat tidur saja

Adni
14 Juni 2019 9:35

Pelayanannya sangat buruk. Baru masuk didepannya aja security nya udah ga sopan. Pesanan makanannya lama. Dikasih snack di kresek item, tanpa dibungkus apapun lagi. Padahal ini sudah reservasi dari jauh jauh hari, tapi terlihat sangat tidak siap.

Raenovaldy
07 Juni 2019 4:37

Salah satu tempat outbond yang berlokasi dijalan Cisarua Lembang. Di tempat ini selain arena outbound bisa juga memesan berbagai makanan yang disediakan oleh pengelola. Disarankan membooking tempat terlebih dahulu apabila ingin ke sini.

Iman
06 Juni 2019 3:37

Tidak direkomendasikan, susah nyari lokasinya. BBQ Ride paling parah yang pernah diadakan.nyasar hampir 5 kali. Panitianya pelit abis. Gak mau ngasih sign penunjuk arah. Paaarah.

Paulina
26 Mei 2019 20:42

Selasa, 16 April 2019
Kelompok TK A Taman Kanak-Kanak Santa Angela outing di sini.
Terima kasih untuk kerja samanya.
Senantiasa diberkati & sukses selalu untuk kita.

Lady
25 Mei 2019 20:44

Lumayan. Cuma saran aja, tolong sediain tempat sampah. Supaya orang2 yg bwrkunjung tidak membuang sampah sembarangan. Makasih.

Dian
25 Mei 2019 18:01

Tempat yg lumayan buat acara outbound, tapi kondisi toilet dan air sangat tidak terawat. Butuh pengelolaan yg lebih baik lagi

Sora
21 Mei 2019 18:29

Our group stayed for the weekend in one of the buildings (i forgot the name) and it looks really nice. The lodging, convention hall and dining room all in one building so they're easy to access. The vast green field is suitable for campfire and outbond games. Unfortunately the bed sheets in the bedroom was less clean than i've expected and the water in the bathroom wasn't clean at first thus required for the tap to be on to clean the water

Firman
17 Mei 2019 2:20

Sistem management kurang baik,
Satu kali kami mau buat acara menyewa 1 aula, kami sudah booking 2 bulan lebih dan sudah di DP. Singkat cerita pada Hari H aula dimana kami sudah booking ada yang pakai. Lalu kami tanya "maaf pak/Bu, apakah sudah sewa aulanya? Soalnya kami sudah booking jauh2 hari". Jawaban dari orang atau tamu di sana dengan nada tinggi sambil marah2, ternyata mereka merupakan korban. Kemarin mereka sudah booking jauh2 hari dan harus nunggu sampai tamu lain pulang. Seolah mereka menimpakan kejadiannya kepada kami.
Nah kami sebagai panitia nungging, peserta kami dari luar kota dalam perjalanan ke tempat sana. Kalau gak ada tempat mau buat acara apa. Kemudian kami secepat mungkin mencari tempat lain bukan di Natural Hill lafi
Sampai sejauh ini uang bookingan tidak dikembalikan.

Lebih baik bijak2 jangan sampai kalian di kecewakan, kalau sudah masalah uang di ok kan semua. Managementnya sangat tidak bagus.

danang
08 Mei 2019 14:10

The place was so natural, and lots of outbound spot.but the facility need more attention.toilet was terrible.

Tambahkan ulasan