ULASANTEMPAT.COM

Nara Park Bandung

Alamat Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Jawa Barat
Telepon +62 813-8888-1532
Jam 07:00-22:00
Situs web narabandung.com
Kategori Restaurant, Indonesian Restaurant, Japanese Restaurant, Western Restaurant
Peringkat 3.9 69 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Congo Gallery & Cafe — Jl. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Jawa Barat
favehotel Premier Cihampelas — Jl. Cihampelas No.129, Cipaganti, Coblong, West Java
Cafe Halaman — Jl. Tamansari No.92, Lebak Siliwangi, Coblong, West Java
Sierra Café & Lounge — Jl. Bukit Pakar Timur No.33, Ciburial, Cimenyan, West Java

Nara Park Bandung ulasan

69
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mochammad
12 November 2023 15:41

Kesini untuk ngopi aja, dan kopinya termasuk enak, bisa dinikmati ditambah tempatnya bener bener cozy + hujan jadi nambah cozy. Sayangnya rumputnya sedang dipugar.

Priescalia
27 Oktober 2023 12:36

Tempat makan outdoor yang banyak pohon, nyaman untuk ngumpul dan berlama-lama bersama teman dan keluarga. Datang kesini weekday jam 8 pagi. Suasana sejuk, belum terlalu ramai, toilet bersih, luas dan banyak pilihan tempat duduk. Siang hari di bagian bawah mulai berasa panas, pindah ke bagian atas yg lebih adem. Akses mudah dilalui wheelchair dan stroller, staff ramah dan helpful.

Kroisan nya enak, flaky buttery. Browniesnya terdapat crust di bagian atas dan moist di dalam, manisnya pas, tdk berlebihan. Pesan hot mint tea, disajikan dengan tea pot, menggunakan Dilmah, dan ternyata free refill.nasgor kencur nasinya terlalu kering, ngga berasa aroma kencur maupun rasa asin gurih pedas, bland. Pizza say cheese, doughnya enak, tipis dan chewy. Kurang cocok dg secret cheese sauce yg berasa manis.

Rate bintang 2 karena ternyata ada hewan2 yg dipertontonkan di sini, yg sempat dilihat: burung hantu, landak dan kelinci.burung hantu, dalam keadaan kaki diikat, beberapa kali terlihat mencoba terbang dan berakhir tergantung terbalik. Sedangkan kelinci alas kandangnya terbuat dari rumput plastik.

Mayang
23 Oktober 2023 6:07

Makanannya enak-enak, tempatnya luas, ada binatang juga, kids friendly banget.
Cuman pemesanan masih manual, kasian pelayannya yang harus bolak balik nyatetin menu dan bawain makanan di area yang luassss banget ini.

Vivi
22 Oktober 2023 8:58

If you are looking for eatery place with great view, cozy also gadget free place for children, this is the place for you. As, they not only provide different kind of food selections but also various harmless animals for kids to see.

We ordered some of their food and here were the recommendation. For sharing, we ordered Large Pizza E Fungi, the taste was not bad however it would be nice if they put some truffle oil to enhance the mushroom flavor.
For the main, we really love their mac and cheese.

Overall, it was a happy visit, will come back for sure.

Fay
21 Oktober 2023 20:48

Kami punya meja yang besar untuk banyak orang. Kami sangat senang dengan servis - pak Agus merawat kami dengan terbaik. Terima kasih banyak!

Fajariah
24 September 2023 18:47

The place's very comfortable n u can order that foods u want it cz all of food are deserved here.

Asih
15 Agustus 2023 10:30

Makanannya enak meskipun harga mahal yaa dan agak lama penyajiannya, mgkn Krn bayar buat tempat dan suasananya,

William
24 Maret 2020 0:25

Good location for hangout at night, but no live music on weekend. Live music only for weekdays only.

Siew
17 Juni 2019 20:30

Delightful place, park with 100 year-old trees, large choice of restaurants with international menu favourites. Great for events.

nurul
17 Juni 2019 18:30

Tempatnya enak banget buat main sama keluarga. Saya nunggu pesanan kemarin agak lama, pdhl ga lagi rame. Parkirnya juga lumayan susah. Overall recomended!

Ivan
17 Juni 2019 18:05

Tempat yg bagus dgn berbagai pilihan resto, anak2 jg bisa bermain di halaman yg luas. Hanya saja parkiran Mobil kurang.

Arie
16 Juni 2019 13:21

Tempatnya bagus.intagramable bgt.trs resto nya ada macem². Masakan indonesia.western.japanese. Ada bar gitu deh.trs kalo sarapan disini menunya macem². Harganya ga pake mahal.

femy
11 Juni 2019 12:20

Tempat yang pas buat ngumpul bareng teman atau saudara. Apalagi untuk malam minggunya selalu ada live music aqoustic

Ignatius
11 Juni 2019 10:23

Very nice view & atmosphere. Many restaurants to choose. You can sit anywhere & choose the menu. Price a little bit expensive.

d'airin
11 Juni 2019 7:36

Cinta banget sama suasana disini, kenapa?

Ada banyak hal yang membuat saya jatuh cinta dengan tempat ini, pertama begitu masuk saya merasa suasana nya homey banget. Ada beberapa bangunan yang saling terhubung dan yang jelas ada Taman yang sangat luas sehingga kita bisa mengajak anak balita untuk main di Taman ini. Namanya juga Nara Park, tentu ada konsep Taman yang di usung.

Selain Instagramable, bangunan-bangunan disini saling terhubung. Terhubung seperti apa? Jadi di tempat ini, terdiri dari beberapa resto atau pun cafe. Tetapi kita boleh memilih duduk di mana, tapi kita bebas atau pun diperbolehkan memesan makanan atau pun minuman dari resto atau cafe yang lain. Bahkan menu dari berbagai cafenya pun bisa kita Lihat bersama. Sehingga, jangan khawatir dengan perbedaan, karena bisa dipersatukan.

darwin
10 Juni 2019 20:09

Nice place to hang out with family.kids friendly environment.dining is great.informal meeting place

iskandar
04 Juni 2019 6:26

Di nara park bandung terdapat 5 restoran seperti torigen, nanny pavillion dll. Jadi kita bebas duduk dimana saja dan bisa pesan menu apa aja. Ntar makanan yang kita pesan akan diantar sama waiters nya. Untuk harga agak mahal dikarenakan termasuk model cafe2. Tapi untuk suasana nya sangat bagus.

Audrey
03 Juni 2019 11:34

A cozy place to hang out at night and nice, playful vibe at afternoon.not so affordable, of course, but i'd say worthy.it closes orders at 10 pm max and the place closes at 11 pm

Annisa
28 Mei 2019 20:31

Family friendly, multiple food variants. Beer, wine, (good) tea and (good) coffee are served here. Instagramable spots.

Andika
19 Mei 2019 14:58

The atmosphere is great, the foods have quite the varieties, great for family or just hang it out with your friends, btw they have giant turtle u know,

Tambahkan ulasan