ULASANTEMPAT.COM

Nannys Pavillon

Alamat Summarecon Mal Bekasi, Downtown Walk Unit FB-109, Jl. Bulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara, RT.006/RW.002, Kec. Bekasi Utara, Jawa Barat
Telepon +62 21 29572705
Jam 10:00-22:00
Situs web www.altima.co.id/nannys-pavillon
Kategori Western Restaurant, Restaurant
Peringkat 4.3 50 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Lezzana Steak — Jl. Ir H Juanda, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Jawa Barat

Nannys Pavillon ulasan

50
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ryan
15 September 2023 9:16

Staffnya baik dan ramah. Tempatnya bersih dan nyaman. Makannya fresh dan enak. Bisa claim free Birthday Pancake H-7 sampai H+7

Mba
10 September 2023 9:05

Crazy chocolate waffle nya enak, tmpatnya cozy, pegawainya ramah2.kebetulan aku pas Ultah, d surprise in pegawai2nya d bawain birthday pancake, smbil di nyanyiin HBD.mksih Nanny's Pavillon SMB

Priescalia
10 September 2023 0:43

Ngga pernah kecewa kalo makan disini. Rasa enak, porsi besar, worth it.
Spaghetti olio mushroom: hidangan dg rasa simple yg enak, jamurnya berlimpah, juicy dan umami
Truffle mac & cheese: asin gurih keju yg kuat dengan wangi truffle, disajikan bersama garlic bread
Carbonara: asin gurih yg lebih lembut dibanding mac & cheese
Blueberry cheese pancake: pancakenya tipe yg berat dan buttery, kombinasi rasa gurih asam manis dari cream cheese, selai blueberry, dan es krim vanilanya enak banget.
Pernah pas ultah dateng, dan beneran dpt free birthday pancake, dibuat dg niat, bertumpuk 4 atau 5, warna warni cantik, diberi frosting dan sprinkle, pancake nya cantik dan enak.

Nindya
13 Juli 2023 5:42

Dory butter rice nya enak banget
Blueberry ice cream pancakenya enak cuma terlalu manis
Lasagna nya porsi jumbo. Kalau pesen mending untuk berdua
Mac n cheese truffle nya wangi dan enak banget.

Harganya sesuai dengan porsi dan rasa. Recommended

Jarot
12 Juli 2023 17:48

Quiete nice and comfy restorant.good food, good hospitality.the truffle mac n cheese & squid fried rice have nice flavour.

Affrizal
12 Juli 2023 14:14

Tempatnya cozy banget, terhindar dari hiruk pikuk keramaian diluar. Tapi nggak terlalu luas sih, jadi cepat rame.

Oxtail spaghetti
Spaghetti pakai daging buntut. Dimasak ala aglio e olio yang kering, tapi selain wasa bawang putih, disini dimasak pakai cabe rawit juga. Daging buntutnya ditumis, jadi rasa bawang dan cabai juga. Ada jamurnya juga. Gurih-gurih enak. Cocok buat lidah Indonesia dengan pedes-pedes dan berdaging.

Caesar salad
Porsinya banyakkk sesuai lah, gak rugi dengan harganya. Taburan keju parmesannya bikin gurih. Apalagi dimakan dengan dressingnya yang creamy dan pakai roti bakar crouton, jadi tambah crispy. Beef bacon dan ayam panggangnya juga lumayan banyak, jadi satisfying banget!

Ihda
04 Juli 2023 3:52

Kemarin rayain celebrate bday bareng bestie disini seru bgt.dpt free pancake rainbow cuman tinggal nunjukin ktp ajh.pelayan nya ramah bgt terimakasih mbk reysa udh ngelayanin.oxtail spagetinya enak bgt.d tambah mixberies punch yg seger.

Dhaffa
01 Juli 2023 23:49

Secara administrasi Nannys Pavilon berada di Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Terletak di dalam Mall Summarecon.
Menyajikan menu makanan western yang di hiasi dekorasi ruangan sederhana, bisa melihat panggung yang diadakan Pihak Mall Summarecon namun suaranya tidak terdengar sama sekali, pelayanan ramah.

Sally
01 Juli 2023 20:36

Makanan dan minuman selalu oke, enak dan instagramable. Suasana resto juga nyaman dengan dekor khas nya, cm tempatnya agak kecil, mungkin cm ada 5 meja d sini, tp keliatannya memang ga terlalu ramai. Cukup nyaman untuk sy yg cari tmp mkn untuk skalian nongkrong ngabisin waktu, atau nunggu. Staff ga usah diragukan lagi, Masuk ke semua Nanny's Pavillon blm prnh ada yg kelakuannya minus.

Aditia
02 Juni 2023 7:43

Pelayanan bisa ditingkatkan, dari awal pesan sdh sebutkan birthday cake, tp lama sekali dtggu sd sls makan ga datang2

cantiqa
07 Mei 2023 10:20

Anak2 selalu minta ke sini. Cmn menu yg mereka suka skrg sdh gak ada. Moza stick. Untung maish ada mc n cheese. Salad porsi mayan banyak, toping Ayamnya ckp ok gak terlalu kering. Ada extra sunflower seed ok sih. Garlic bread sausnya ok. Asinnya masih bersahabat.

maharani
20 Maret 2023 17:35

Selalu suka ke nannys karena pancakenya.lebih sering coba yang blueberry cheese, skrg nyoba yang peanut.pasta sama nasinya juga enak.kurangnya kalo di smb tempatnya agak kecil jd kadang kebagian yg di outdoor.

kennaz
23 Februari 2023 14:13

Kacau! Kenapa bisa se perfect ini. Pastanya creamy banget, pas dan gak bikin eneg, beefnya pecah banget. Desertnya juga gak kalah oke, rasa juara dan premium. Dibuat dengan cheff yg handal banget nih soalnya semuanya bisa enak banget dan sesuai selera. Estimasi waktu makanan datang tidak terlalu lama, Harga juga sepadan sama porsi dan rasanya. Pelayanan cukup ramah, disediakan juga ruang outdoor untuk smoking. AC pas tidak kedinginan. Tempat unik, terkesan soft dan bikin nyaman. Suasanya pas banget buat dinner bareng pasangan atau keluarga. Mantapp!
*Disclamer: Review ini saya buat dengan sejujur-jujurnya berdasarkan pengalaman yang saya alami ditempat ini dan diwaktu tersebut. Hasil review saya bisa saja berbeda dengan yg anda alami ditempat. Ini adalah sudut pandang saya secara subjektif. Terima kasih! Contact Person? Check My Profile.

R.Rr.
09 November 2022 20:24

Good taste, good ambience, good service. Overall excellent experience

I got discount from a campaign, thank you.

Melsaria
30 Oktober 2022 7:48

Italian resto yg pastanya bikin balik lagi.
Creamy pastanya pas, enak gak eneg, topping banyak, butter ricenya enak, yang pake ikan-ikanan juga enak gak amis (pasta/rice)
Saladnya juga fresh, enak, gak pelit topping.
Pancake/wafflenya juga enak, gk eneg, topping banyak

Porsinya besar, buat yg makannya sedikit/standar kayanya ini bisa sharing (berlaku buat semua makanannya, asli banyak porsinya)

Porsi minumannya juga gede, ada tea, coffee, milkshake, mojito dll (kecuali espressonya yg emang kecil dan bener seharusnya emang espresso segitu sih + cookies)

Harganya gak terlalu mahal, worth it lah, krn porsi + rasa mantap

Favourit bgt lah ni resto

Overall:
Harga:
Rasa:

Erina
10 Juli 2022 21:41

Enak rasanya apalagi untuk lasagna, akan pesan lagi kalau balik kesini, untuk harga agak mahal tapi sesuai sama kualitas

futsia
07 Juli 2022 17:43

Kalau mau cari pasta dan waffle memang disini tempat yang tepat. Pesan pasta carbonara dan pasta steak, sama waffle strawberry with ice cream.

Rasa makanan 100/100. Pelayanan 100/100. Kebersihan dan kenyamanan 100/100.

Harga memang agak pricey, tapi dibandingkan dengan rasa dan pelayanannya, sangat worth it.

Recommendes. Thanks

Ega
12 Juni 2022 14:30

Pasta (macaroni) - good
Nanny fried rice - poor taste
Beverages fruit tea big jar - Avg (but to pricey about 95k for two ppl)
Services - Good
Place indoor- small
Overall 6/10

Rikco
09 Juni 2022 21:37

Lokasi di downtown summarecon mall bekasi. Ada area indoor dan outdoor. Tempatnya bersih dan nyaman untuk makan dan nongkrong.

Pilihan makanan lebih ke western tapi ada juga indonesian food meskipun gak banyak. Rasa makanan enak2 juga. Untuk harga per orang net 100-125k.

Irma
09 April 2022 11:30

Pelayan nya ramah, menu makan nya enak semua. Klu ultah di sini dapat free waffle, terima kasih

Tambahkan ulasan