ULASANTEMPAT.COM

Mendjamu

Alamat Jl. Sukaresmi No.5, Cipedes, Sukajadi, West Java
Telepon +62 22 2034188
Jam 07:00-18:00
Situs web www.instagram.com/mendjamu
Kategori Restaurant, Cafe, Coffee Shop, Health Food Restaurant, Southeast Asian Restaurant
Peringkat 4.6 30 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Congo Gallery & Cafe — Jl. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Jawa Barat
favehotel Premier Cihampelas — Jl. Cihampelas No.129, Cipaganti, Coblong, West Java
Cafe Halaman — Jl. Tamansari No.92, Lebak Siliwangi, Coblong, West Java
Sierra Café & Lounge — Jl. Bukit Pakar Timur No.33, Ciburial, Cimenyan, West Java

Mendjamu ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Muhammad
01 Desember 2023 7:09

Tempatnya oke parkir mudah, banyak pilihan alternatif makanan. Minuman jamu modern nya ok sih walaupun pricey.

laras
18 Agustus 2023 8:21

Tempat nya tidak begitu besar, tapi buat ngopi" dan Snack" aja nyaman koq. Kue" jajanan pasar nya enak" dan harga terjangkau, buka nya juga dari pagi sekitar jam 6.30-an

adhitya
23 April 2023 3:18

Suka banget ama varian jamu nya. Seger dan pas. Feel healty. Baso malangnya jg enak.
Vibesny ala tempo dulu.
Dekat sari sari, jadi bisa beli camilannya disana juga.

Dian
03 Maret 2023 11:05

Suka sekali dengan konsep menaikkan level jamunya. Terlebih lagi karena memang sudah jarang bertemu dengan pedagang jamu keliling. Saya ke sini tidak sengaja karena habis dari Sari-Sari di sebelahnya. Tapi langsung tertarik dengan jamu Jahe-Lemon-Madunya (di botol 250 mL, 28K) karena memang sedang tidak enak tenggorokan, ingin mencari minuman hangat. Sayangnya pegawai tidak menanyakan preferensi dingin dan panasnya (atau memang default minumannya dingin) jadi yang diberikan adalah sebotol jamu berisi jahe-lemon-madu dan es:) Untung tetap enak:)

Tapi penasaran dengan menu-menu lainnya, jadi mungkin akan mampir ke sini lagi.

Heri
26 Desember 2022 13:53

Jadi tempat favorit baru buat kerja/meeting, nyaman. Minuman iket perawannya enak.nasi goreng kecombrang oke, ada kerupuk gendarnya gurih, lembut.

margareta
09 Desember 2022 1:54

Tempatnya tidak terlalu terlihat dari jalan, ternyata masuk ke dalam lumayan banyak menampung pengunjung, ada area di lantai bawah.
Jamu yg disajikan pun enak. Pelayanan baik

paulina
04 Desember 2022 3:57

Minumannya enak! Terutama karena sajian minuman racikan dari bahan2 traditional jadi pilihan yang menarik. Makanannya lumayan. Fasilitas kursi dan kamar mandi perlu lebih diperhatikan. Tapi overall ok nih.

Fildzah
29 November 2022 18:16

Untuk minumannya yang enak-enak dan spesifik (macem-macem kreasi jamu, mulai dari tradisional sampai ala mocktail), harganya affordable di range 25 an. Tadi cobain Penyelamat Kesegaran, enak banget refreshing tapi tetep kuat rempahnya. Cobain makann ricebowl Chicken Nanban, dengan harga 35 dia porsinya cukup gede dan ayamnya banyak! Bumbunya juga tetep ada sentuhan rempahnya, chilli oil-nya juga enak. Overall worth the price dengan rasa, porsi, dan ambiencenya.

Bangunannya unik banget, gabungan style unfinished industrial pakai interior kayu dan warna merah kuning, cukup memorable. Banyak tanaman, seating option-nya beragam, dan kepisah-pisah ruangannya. Ada indoor dan outdoor yang jarak antar meja cukup jauh jadi enak buat ngobrol ataupun kerja buka laptop. Colokannya banyak, wifi-nya oke, playlist-nya gak ganggu kerja walaupun agak kenceng. Ambience-nya tenang walaupun di pinggir jalan. Cocok buat me time.

ebeen
24 November 2022 7:37

A new way to enjoy "jamu, " a local drink in Indonesia.excellent location, nice services, and good quality food.a nice place to enjoy with your family and friends.

Gloria
13 November 2022 22:40

Sarapan pagi dengan kopi hitam & jajanan pasar, suasana santai sebelum berangkat kerja, sambil ngecek email sekalian dandan & nyatok rambut di pojok. Review saya

Vania
30 Agustus 2022 9:24

Nice spot, nice place, good food (beverage) try coffee/jamu.in front there's Sari2 sell traditional cakes.

Qonitah
04 Agustus 2022 17:23

Akhirnya keturutan makan di sini setelah bbrp kali liat dari ig-nya kak @atiit. Makanannya nyaman bgt di perut! Pesen Satw Goreng Daging Jando, Ayam Panggang Balur Nanas, Susu Emas, dan Nona Manis, semuanya enak?

Nabila
31 Juli 2022 12:27

Berkali-kali kesini, jamunya enak. Kopinya juga enak.
Nasi goreng suwir iganya juara! Sop buntutnya juga enak.
Worth to buy

Arvin
01 Juli 2022 22:37

Love’s the place, very intimate. They have uniq dining area, which are somewhat private. They have special menu, cultivate traditional indonesian drinks into something modern, and very unique. Overall really loves this place

Lugina
26 Juni 2022 12:31

Selalu jd tempat favorit kalau abis main dr pvj karena bukan anak ngopi. Jadi larinya ke artisan jamu. Paling suka suikiaw sama jamu lelembutnya.

Ada kelas yoganya juga kalau gasalah

Norman
04 Juni 2022 18:53

Tempatnya nyaman untuk minum Djamu!

Pertama kali kesini. Pesan kopi susu sama Raja Menak. Ini yg katanya best seller disini.

Raja menaknya enak. Perpaduan nanas sama bahan jamu gitu. Ini menu dingin dan segar.

Tempatnya juga nyaman buat sekedar ngobrol, nugas, kerja. Pelayanannya juga oke.

Sangat recommended buat mampir kesini.

Lancar terus ya Mendjamu! All the best:)

Mira
01 Juni 2022 5:14

Cafe semi outdoor yang semi kecil ini memberikan suasana yang nyaman. Tema bangunan yang semi unfinished industrial ini memberikan kesan modern dengan makanan dan minuman yang cukup tradisional. Banyak pilihan jamu yang sudah sedikit disulap menjadi kekinian dan makanannya pun juga kaya akan rempah.

Saya memesan satu-satunya dessert puding roti daun kelor di sini. Surprisingly it was really good! Rasanya enak banget creamy dan manis.

Salah satu kekurangan yang saya rasakan dan samgat berdampak pada penilaian saya adalah lamanya dan kurang ramahnya service di sini. Dan beberapa minumannya di bawah ekspektasi saya, jadi yaaa overall 7/10.

Azelea
03 Mei 2022 0:50

(+) Dateng sore malem gitu jadi nggak keliatan tamannya. Kayanya lebih enak pagi sih. Ditambah kalo pagi ada sari-sari yang jual jajanan pasar.

Coba minuman yang manis mandja sama lelembut, both was good! Dan makanan nasi goreng kecombrang and chicken nanban lumayan enak juga. Price is bit pricy but the taste worth the price.

Ada musholla!

(-) Nggak ada kayanya mah.

PRATAMA
13 April 2022 6:05

Saya mampir ke toko kue basah yang satu area dengan lokasi mendjamu. Silakan dicoba jika anda sedang mencari toko kue basah. Lokasi di dekat kolam renang karang setra

hendra
09 April 2022 8:19

Tempatnya asri, sejuk dan berada dipinggir jalan raya. Pelayanannya bagus, pesanannya pun cepat dibuat dan dihidangkan ny. Soal harga lumayan diatas rata2 tapi sebanding dengan rasa dan pelayanannya.

Tambahkan ulasan