ULASANTEMPAT.COM

Mekarwangi Square Apartment

Alamat Jl. Cibaduyut No.142, Cibaduyut, Bojongloa Kidul, West Java
Telepon +62 851-6119-5588
Jam 08:00-19:00
Situs web msquare.carrd.co
Kategori Apartment Building, Housing Complex
Peringkat 2.9 29 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Puri Suryalaya Wedding House — Jl. Soekarno Hatta No.487, Cijagra, Kec. Lengkong, Jawa Barat
M square Apartemen — M square Apartemen, Jl. Cibaduyut No.142, Cibaduyut, Jawa Barat
Apartemen NewTon Bandung 0811 222 1663 — Jl. Terusan Buah Batu No.mor 5, Batununggal, Bandung Kidul, West Java

Mekarwangi Square Apartment ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Isla
23 November 2023 6:42

Satpam yang jaga di depan gate tiket masuk tau2 nyamperin kerabat saya dan menagih parkir 5000 padahal kerabat saya parkir di KFC dan makan di KFC juga. Pungli lo anjing.dia baru cerita pas dia uda di rumah.pas tukang parkir yang baik yang biasa jaga KFC lagi ga ada.anjing lu satpam pungli.pantes idupnya cuma jadi satpam.katanya "ini sudah aturan dari managemen" bawa2 managemen satpam anjing

Alyanis
31 Oktober 2023 21:25

Parah bgt sih pesen di oyo lg promo jd 100rb, tp pas dateng dimintain lg duit 120rb ga habis pikir aj.klau pun eror ga mungkin kaya gt, saya anak it.kcuali kl memang bnyk org2 jahil aja, kcewa sm pelayanan dan fasilitas nya buruk bgt sih!

Rin
28 Oktober 2023 9:38

Aku pernah salah turun di lantai 15 ada yg kayaknya open bo njir. Di kamar tengah2 yg ngadep kolam. Cewenya beneran cm pake underwear jemput bapak2 depan lift soalnya itu bapak ga punya kartu akses. Kaget aink. Sayang banget padahal temen aku sewa di sini soalnya keamanan kayaknya ketat. Ada kartu akses, ada security. Tapi itu orang bisa naik tanpa kartu. Padahal banyak keluarga juga kayaknya yg tinggal di sini.

Ipul
15 Oktober 2023 8:21

Lokasi cukup strategis dari pusat kota bandung. Kolam renang untuk anak 0.6 meter dan untuk dewasa 1.3 meter. Saran closed pada toilet diganti yang lebih baik agar proses flushing fases dapat maksimal. Dan hexos dalam toilet di perbesar. Bisa juga ditambahkan mesin cuci agar pengunjung lebih nyaman dengqn adanya tambahan fasilitas tersebut

Mohammad
29 Juli 2023 15:11

Indah banget di tengah kota bandung samping cibaduyut huh.keliatan bgt pemandangan2 gunung. Mantap

Albertus
26 Juni 2023 16:40

Bintang 1 pun ga layak. HATI HATI. BANYAK MAKELAR KAMAR UDAH PESEN VIA AGODA SAMPAI DI LOKASI GA ADA KAMAR KATANYA PENUH. JANGAN PERNAH MENGINAP DISINI

Kola
23 Februari 2023 0:37

Payah banget, udah bayar full dari OYO pas Dateng katanya full booked! Gabisa check-in dan malah disuruh bayar tambahan!

Minta refund ngomongnya saya harus kasih bintang 5, meski ga nginep disana dan refund pun cuma 75% dari yang saya bayar. Ga lagi2 kesini. Bad banget!

Nurizan
18 Februari 2023 18:13

Kami merasa terhormat mendapat kepercayaan sewa printer di bandung oleh customer yang tinggal di M Square

Tempatnya nyaman, rapi, bersih dan minimalis

Parkir mudah dan praktis

Sampai ketemu lagi di M Square

user
14 Januari 2023 13:29

Nyewa disini cm pengen tau sehari2 gimana, soalnya mau ambil unit tp mau lihat2 dulu. Dan ternyataaa. Gue ga jadi ambil. Males aja setiap hari denger dangdut koplo ga jelas dari pusat oleh2 di bawah yg nyetel lagu kenceng banget sampe kedengeran di atas. Udah gitu bus2nya norak abis telolet2 ngaco. Apartemen katanya eksekutif tapi ala2 pasar kaget pantura. Pulang kerja mau istirahat malah pusing denger dangdut koplo dari bawah.

H S
11 Januari 2023 9:37

Maaf yah saya review

swimming pool apartemen penuh sama yang les di jam tepat dengan cuaca baik.males.hampir tiap hari terutama hari libur dan sabtu minggu.kalau pas pagi bisa berenang.sampai jam 9 doang.karena 10 sampe 15 menit setelahnya sekali datang 10 sampe 20 orang datang serentak bikin ga nyaman, pada ngeliatin berdiri dipinggir kolam seolah2 ngusir yg
lagi berenang.ini uda 6x saya hitung polanya hampir sama sperti ini.males berenang sore karena sudah keruh, dan dikuras biasanya pagi.belum suka mendung dan hujan.ini apartemen punya orang dolphin juga atau gmn? Ini fasilitas bersama khusus penghuni kan?

bukannya apa.kalau 1 mgg jeda 1 mgg les sih masih mending.masih ada spare waktu selang seling dan tempat buat penghuni untuk berenang dengan kondisi air bersih dijam matahari yg cukup.atau solusi lain, kuras 2x sehari dr apartemennya.maaf yah tlg diperbaiki.edit:
keren ini swimming poolnya masih aja penuh sama bocah dolphin kalau dijam orang mau berenang jam, 10an ke atas,

Eileen
26 September 2022 21:38

Saya minta tolong kamar dan kebersihan di tingkatkan.dan kalo bisa dan refund sy d kembLikan 50 persen.karena pas sy tb tidak layak.agent yg menyewakN unit apartemen nya tolong lebih di tingkatkan kualitasnya.jd pas kita datang tidak kecewa.padahl gedung apartemenny bagus.tapi agent2 yg menyewakan properti lwt aplikasi br kali ini sy mendapatkan tdk sesuai dngn yg d foto iklan.

Debora
31 Agustus 2022 4:38

Tempat menginap di Bandung yg ok banget. Strategis, dikawasan yg tidak terlalu macet, serba ada, deket laundry, minimarket, KFC, oleh2. Parkir ada pilihan flat rate dgn keamanan maksimal. Ada fasilitas kolam renng, fitness center dll. Rekomended untuk kelurga dengan anak. Dapat harga bagus lewat aplikasi. Bakalan nginap disini lagi kalau ke Bandung. 1 queen bed, 1 single bed, ada sofa kecil. Max 4 dewasa. Bisa ditambah sleeping bag / kasur gulung. Mini kitchen. Sayang pancinya bocor Lain2nya OK.

Fatih
04 Juni 2022 7:22

Ngelewat aja harus bayar parkir
2 menit aja engga nyampe.
Penjaga parkir nya yg cewe jutek banget.
Selasa 29.03.22 jam 11.38

Hans
31 Mei 2022 15:13

Honest review suda terlanjur ambil disini.dari salesnya yang banyak trik, ramah diawal dan dingin diakhir, ga terbuka dari awal sama biaya2 iuran perbulan ini itu.mudah nya ngomong maaf.harga kosongan tanpa furnish sama sekali 400j untuk singlebed studio di apartemen ini.katanya studio sudah hampir penuh sisa 2 unit tapi ternyata masih banyak yg kosong.ketidakjujuran sales sudah biasa sih ya.cmiiw tapi yg pasti begitu adanya selihat saya.bisa dibilang ya sudahlah mau gimana lagi setidaknya disini sejauh ini aman.penyakit apartemen itu banyak tomcat, direspon cepat di whatsapp tapi penanganan seadanya.hanya penyemprotan biasa.akhirnya saya harus keluar biaya lg untuk semprot dan plur sisi pintu tembok karena bangunannya tidak rata.banyak celah masuk serangga.untuk apartemen modern, saya baru sadar setelah ambil disini.banyak kekurangannya.coba pintu slide untuk balkon, bukan pintu buka biasa.pasti buka tutup ga makan tempat.baru ngeh setelah ambil disini.ada fitur scan pengaduan tapi respon kosong dan lamban.hanya read tidak ada info lanjutan (untuk pengaduan sy, gatau kalau yg pengaduan org lain jadi jgn digeneralisasi haha)

banyak fasilitas ga berguna seperti taman yang ga pernah bisa dipakai.kolam renang sempit yang susah mau dipakai, karena weekend habis sama yang les berenang lumba2 dari pagi sampe siang.tolong dikondisikan jamnya kalau mau les.sdngkan hari biasa saya bekerja.tiap mau berenang dapat jam sore dengan kondisi cuaca dingin/mendung dan air sudah keruh.ruang gym dengan fasilitas seadanya.tidak lengkap.treadmill aja gak ada.padahal air bersama listrik bersama iuran bayar tiap bulan.saya sering kena marah gojek.saya gatau kalau skrg masuk 1 menit aja bayar tarif 1500 si drivernya.uda gak 10menit pertama gratis.sedangkan sy pake tiket iuran bulanan jd saya ga tau.lalu hitungan parkir flat untuk mobil tamu.tergolong sangat mahal.cuan banget yah.untuk lampu umum.ga kaya apartemen lain yg 24 jam nyala.ini di jam 8 keatas uda gelap dimatiin lampu di area gf, di area lobby sekitar jam 9an atau jam 10 sy lupa.fasilitas umum terlalu diirit sedangkan listrik bersama tetap bayar?

parkir kendaraan untuk roda dua khusus penghuni agak lucu sih.harus muter naik 3x muter turun 3x.dan suka ga kebagian tempat juga.sisi positifnya ini apartemen.saya cukup bergaul baik dengan bbrp satpam lobby b.untuk kebersihan overall bagus bersihinnya rutin sama OB nya.plafon atap tergolong baik tinggi.minimarket.ada indomaret tp lebih baik lg ada supermarket kedepannya.neighborhood cukup nyaman.disini laundrynya oke.semoga banyak perubahan baik ya kedepannya.fasilitas dibenahi.supaya banyak peminatnya.dari "atas"nya diperbaiki dengan baik supaya kebawahnya juga baik.edit review april 2022.intinya sudah terlanjur tinggal disini.tarif parkir tamu tidak ada akhlak.kasir gate ditanya soal flat lama respon.berbelit banyak mikir.kalau mau bawa kawan jemput aja pakai kendaraan sendiri.intinya apartemen banyak parasit.semua serba uang.komplain yang gampamg doang yg diladenin.padahal komplain juga karena kekurangan ni apt sndiri.blind head semua begitu komplainnya critical.semoga saya bisa cepat jual lagi dan pindah.pantas saya tanya review ke arsitektour mereka gamau review.i know now.

Haly
24 Januari 2022 3:03

Untuk harga sebulan kisaran 2 juta, kayanya bisa perhari juga, tapi selain di apart nya ada juga hotel lain, seperti oyo, ni hotel. Ada mushola di bagian luar, ada minimarket (indomaret) dan insya allah untuk parkirannya aman yah. Tempatnya lumayan dekat sama terminal leuwi panjang.

Isnaeni
25 Desember 2021 11:26

Kolam renang itu fasilitas umum apartemen, haknya penghuni dan pemilik unit. Saya tidak keberatan berbagi kolam renang dengan les renang dolphin. Tapi ya pihak dolphin tahu diri lah. Saya renang sudah ambil tempat paling ujung terjauh. Tapi pelatihnya malah seakan-akan mau mengusir saya, dengan menyuruh 2 muridnya ambil jalur renang saya. Padahal sisi yang lain masih luas. Kok malah seperti saya yang menyewa kolam renang ya, padahal saya pemilik di sini dan bahkan sudah bayar lunas.

Saya lihat di review banyak juga penghuni yang komplain masalah kolam renang ini ya. Sebaiknya pengurus/pengembang tidak menganggap enteng masalah ini. Biar tidak terjadi konflik dengan para penghuni. Dolphin jangan menganggap kolam renang milik kalian saja.

Dora
23 Desember 2021 14:18

Aturan parkir selalu berubah, pertma 10 menit pertama gratis skrg bayar lagi.tidak cocok untuk buka usaha kuliner di dalam mengingat ojol harus bayar parkir.aturan 5 menit khusus ojol gratis tapi mesti minta cap ke resepsionis.lucu sekali emang manajemen ga pernah perhitungkan waktu? Apa cukup 5 menit? 10 menit aja kadang mepet.coba bantu dong yang usaha online di Ruko yg sering pakai jasa ojol untuk ambil baranya masalahnya kadang ga ada uang kecil.tolong pihak manajemen biar yg usaha bisa maju juga.

Lim
14 Desember 2021 8:06

Tempatnya bagus bersih nyaman ada kolam renang dan ada tempat les renang Dolphin struktur bangunan baik pelayanan baik harga terjangkau

Dudhie
04 September 2021 15:44

Hunian nyaman di area wisata belanja kota bandung.dan dapatkan kemudahan untuk memiliki nya.contac us 082214473678

Sumiarsi
11 Agustus 2021 9:42

Mekarwangi Square adalah sebuah apartemen yang tidak jauh dari kota. Disana ada kolam renang terbuka yang sangat nyaman. Tapi kolam renang tersebut hanya diperuntukkan bagi penghuni apartemen dan yang belajar berenang saja. Umum tidak boleh berenang disana. Saya berharap bisa berenang di Mekarwangi Square.

Tambahkan ulasan