ULASANTEMPAT.COM

MDC GADOG

Alamat Jl. Cikopo Sel. No.316, Sukamaju, Megamendung, West Java
Telepon +62 251 8246734
Situs web niteanddayhotels.com
Kategori Resort, Restaurant
Peringkat 4.3 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Syarimel Resort — Citeko, Cisarua, West Java
Pasadena Village & Outbound — Jalan Raya Puncak Pass KM. 76, Cipayung Datar, Megamendung, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Jambuluwuk Puncak Resort & Convention Hall — Jl. Veteran III Jl. Tapos Lbc No.63, Jambu Luwuk, Kec. Ciawi, Jawa Barat
Grand Ussu Hotel & Convention — Jl. Raya Puncak KM. 79 No. 62, Kopo, Cisarua, Jl. Raya Puncak Gadog No.KM. 79 No.62, Kopo, Jawa Barat

MDC GADOG ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mustpaxel
26 November 2019 0:18

Tempatnya bagus buat acara grup, makanan nya juga enak tempatnya lumayan nyaman ada juga yang buat refresing ngerefres pikiran

Fendi
11 November 2019 4:30

Suasananya sangat sangat cocok untuk istirahat keluarga dan sejenis retret ataupun retrus karena sangat tenang dan udara nya adem.

Agustinus
02 November 2019 19:08

Tempat stay yg cukup bagus.
Rasa makanan masih lumayan utk ukuran sekelasnya.
Cocok buat gathering dan kumpul keluarga

Elang
26 Oktober 2019 22:48

Quite good place for team building and other gathering events. Still there are room for improvements

Andre
28 September 2019 5:08

Suasananya enak buat kegiatan kantor cocok sama namanya development center maupun kegiatan lainnya.dan aksesnya juga gampang bisa dilalui bus besar parkirannya juga luas.

juret
26 September 2019 10:01

Tempatnya bagus, bersih, ada kolam renang, lapangan bola, ada tempat buat retret (buat agama kristen katolik) ada mushola, ada hall pertemuan yang bagus, pelayanan mungkin dievaluasi lagi karena kurang memuaskan, kamar tidak dibersihkan, air mineral tidak direfik, air panas mati, pelayanan hall (aula) yang kurang dari standart, wifi tidak stabil mati2an dikamar, kalau mau ngadain acara mending cari tempat lain daripada nyesel

Codex
13 Juni 2019 8:09

Menurut saya MDC Gadog cocok untuk acara retreat dan untuk acara ramai. Fasilitasnya lengkap, kamarnya bersih, kolam berenang dan tamannya bagus.

Thesa
29 Mei 2019 17:18

Tempat menginap yang cukup nyaman dan bersih. Anda dapat menginap berombongan maupun individual. Ada juga paket untuk keluarga. Tarif penginapannya cukup terjangkau. Apalagi bila Anda mengajak rombongan yang cukup banyak. Belum lagi bila acara yang akan dilaksanakan adalah acara gereja. Hmm. Harga yang diberikan pasti semiring-miringnya. Pengelolanya sangat bersahabat. Fasilitasnya pun cukup lengkap. Ada aula yang dapat menampung lebih dari 100 orang. Ada juga kolam renang dan taman bermain anak. Selain itu, Anda dapat berdevosi karena di sini ada tempat untuk jalan salib. Dari segi lokasi pun tempat ini cukup menguntungkan, tidak terlalu naik ke puncak sehingga tidak akan terdampak buka tutup arus. Tempat parkirnya juga luas. Hanya saja bila Anda menuju ke sini dengan bus besar, jalannya sempit untuk dilalui sehingga harus berjalan bergantian.

Denny
10 Oktober 2018 4:55

Fasilitasnya cukup oke dan tempatnya juga bagus dan sejuk. Fasilitas dalam kamar bisa lebih ditingkatkan dan tidak ada AC dalam kamar

Wisnu
17 September 2018 16:43

Tempat utk kegiatan rohani and outing kantor yg bagus krn lokasi sgt dekat, sejuk.fasilitas lengkap, ada kolam renang, lapangan luas, menu makanan enak walau tdk terlalu mewah. Biasa dipakai utk tempat retreat or kesehatian untuk gereja. Ada tempat utk jalan salib. Untuk harga masih masuk akal, mencapai lokasi tdk tergantung tutup or buka jalan arah puncak.

Irene
17 September 2018 6:54

Karyawan yg bernama Shanti, orang yg ngakunya bagian administrasi, sangat2 tidak ramah, dan keberatan banyak ditanyain ttg informasi villa, alasan sibuk balas email. Sungguh pelayanan yang sangat mengecewakan! Pihak owner harusnya lebih memperhatikan kualitas karyawannya. Satpam dan karyawan yg membersihkan kamar jauh lebih ramah!

Fernando
27 Juli 2018 2:28

Tempat yg bagus buat acara retreat gereja, fasilitas lengkap ada kolam renang, lapangan bola, dan ada aula nya, staffnya ramah dan baik

Elia
04 Januari 2018 7:16

This is one of the best place to hold a meeting, workshop, seminar, or professional development around Bogor. Good and clean facility, cool swimming pool, nice escapism!

Victor
21 Desember 2017 6:10

Tempat retreat yang nyaman karena kamarnya hampir sama dengan kamar hotel untuk fasilitasnya, ada toiletries dan air panas!

Dyon
06 November 2017 18:41

Tempat yang cukup lengkap untuk kegiatan berkelompok seperti retret, seminar dll. Kamarnya banyak, bersih, fasilitas lengkap

Septawari
15 September 2017 19:01

Tempat yang bagus, karyawannya juga ramah dan rapi, menunjang segala jenis bentuk acara mau outdoor atau indoor parkiran luas satu lagi keamanannya berkelas.

Mike
22 Juli 2017 0:59

Tempatnya nyaman, halaman parkir luas dan didukung oleh fasilitas olahraga yg cukup lengkap dari lapangan sepakbola mini, kolam renang, dan tempat utk melakukan api unggun. Keamanannya pun pastinya terjamin karena ada security post di gerbang utama, yg dijaga oleh petugas yg ramah pula. Pokoknya rekomendasi tempat yg bagus utk anda yg ingin melakukan acara keluarga, acara kantor, keagamaan dsb.

Fredy
02 Juni 2017 9:18

Tempat yang nyaman dan tenang untuk mengadakan retret atau rekoleksi. Lokasi yang sangat dekat dari pintu tol Ciawi. Terdapat fasilitas hall, ruang meeting, tempat makan, kolam renang dan gua Maria. Makanan selama rekoleksi juga enak dan wc nya bersih.

fauziah
26 April 2017 1:21

Dari depan hanya terlihat pintu masuk nya saja.tapi kalau sudah di dalam luas sekali dan bagus.

Iwan
03 Maret 2017 7:25

Semacam resort dengan suasana alami, nyaman untuk refreshing, tersedia meeting room, fasilitas memadai untuk acara seminar, meeting, outing, akses mudah dan tidak jauh dengan kawasan wisata jalur puncak.

Tambahkan ulasan