ULASANTEMPAT.COM

Martabak Air Mancur

Alamat Jl. Jend. Sudirman No.64, RT.05/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Jawa Barat
Telepon +62 251 8328388
Jam 10:00-21:00
Situs web www.martabak-airmancur.com
Kategori Murtabak Restaurant
Peringkat 4.3 32 ulasan
Cabang terdekat
Martabak Air Mancur — Jl. Raya Pajajaran No.20T, RT.06/RW.04, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh — Jl. Raya Pajajaran No.256, RT.02/RW.05, Bantarjati, Bogor Utara, West Java
Mie Ayam Bakso & Martabak AA — Jl. Tentara Pelajar No.20, RT.05/RW.11, Ciwaringin, Bogor Tengah, West Java
Fatmawati Sudirman — Jl. Jend. Sudirman No.15, RT.01/RW.03, Sempur, Bogor Tengah, West Java
Talas Kukus Khas Bogor — Jl. Achmad Sobana No.73, RT.01/RW.02, Tegal Gundil, Bogor Utara, West Java

Martabak Air Mancur ulasan

32
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
HONEST
13 November 2023 5:40

1/10: 8.5

Plus: Enak: Kwetiau. Mie. Bakso. Pangsit Goreng. Bumbu (Lengkap). Ojek Payung. Harga. Toilet
Will Back.

Minus: Martabak Flat. Parkiran (Sulit saat hujan). Kebersihan Lantai. Hanya bs Debit tertentu. Sempat Mati lampu

#HonestReview

Barry
11 November 2023 9:29

I ordered martabak for take away, waiting time is normal, not too long. The taste, for martabak keju, its using different kind of cheese, a bit salty compared to Craft cheese. The martabak asin, cost 75k, my tongue is already liking the orins, they add cheese block inside it, this one is original and i think its okay, great taste. The let down is counting how many street beggars asking for money, i counted 3 person asking money while waiting outside, 1 is very persuasive. Sitting inside probably will have better experience.

Christon
06 November 2023 14:33

Dengan harga 75rb, dapet martabak dengan toping pelit banget, rasanya manis doang ga ada rasa blueband atau wisman nya, ga worth it bgt martabak dengan rasa kaya gini tapi harganya mahal.dibandingin martabak encek surken jauh bgt rasanya

Dedi
02 Oktober 2023 9:34

Bagi penyuka Martabak yang kebetulan lagi di kota Bogor, Tempat Makan ini bisa menjadi spot pilihan untuk dikunjungi. Martabak yang cukup legendaris karena sudah ada hampir 30 tahun.

Berada di daerah Air Mancur Jl. Sudirman, membuat lokasinya mudah dikenali. Tempat Makannya berada tepat di sisi jalan. Parkir untuk sepeda motor tersedia di lokasi. Sedangkan untuk mobil, terkadang memerlukan bantuan dari petugas parkir untuk mencari slot yang tersedia.

Ada dua jenis martabak yang dijual yaitu Martabak Manis dan Martabak Telor. Kami pernah mencoba beberapa waktu sebelumnya Martabak Manis dengan toping pisang coklat. Rasanya sangat enak. Dan kali ini, kami mencoba untuk memesan martabak telor spesial.

Kita bisa menikmati martabaknya secara dine-in maupun take-away. Terdapat area makan yang cukup luas di dalam tempat makan ini. Sambil menikmati lalu lalang kendaraan di sekitaran area Air Mancur, begitulah kami icip-icip martabak telor yang kami pesan siang itu.

Datang dengan porsi yang cukup besar. Digoreng hingga kulitnya kering garing dan isinya cukup tebal. Selain telor, isian dagingnya nya cukup banyak. Begitupula dengan irisan bawangnya. Gigitan pertama langsung terasa gurihnya. Rasanya semakin mantap saat dicocol dengan saus dan acarnya.

Karena porsinya besar, dari awal kami minta disajikan dalam box kertas saja serta minta piring kosong untuk menaruh potongan martabak. Sehingga sisanya mudah untuk dibawa pulang. Tinggal minta tambahan saus dan acar saja.

Wahyu
08 September 2023 19:55

Martabak baru ada setelah jam 11. Jadi kami coba Mie Ayam. Enak. Tempatnya juga bersih dan dingin.

Fyan
27 Februari 2023 6:27

Rasa martabak keju nya B aja.
Pelayanan sudah mulai menurun di banding beberapa tahun lalu.

Semoga kedepannya lebih baik lagi

ryan
15 Oktober 2021 7:48

Kalau dr tempat sih ga terlalu suka.karna untuk take away tidak disediakan tmpat duduk yg layak.method payment pun tidak lengkap. Harus cash only. Cma untuk rasa ya dr dlu memang ga berubah

tutut
27 Agustus 2021 21:50

The food was good enough except the pempek too much flour. I tried the bakmie, also good and the broth was nice too.
For the martabak as per my opinion its a bit too thick and the topping a bit little.

Kis
07 Juni 2021 4:46

Nih para penggemar martabak boleh coba martabak yang satu ini yang bertemoat di area air mancur kota bogor

Ni Komang Hartini
05 Juni 2021 3:31

1. Minyaknya enak
2. Kejunya kenapa kurang berasa keju, kenapa ya?
3. Pelayanannya cepat
4. Bisa OVO
5. Bayar parkir 2rb
6. Ada parkir motor dan mobil

zidane
12 Mei 2021 17:20

Tempat buat nongkrong segala usia.martabaknya enak bingit.harga kompetitif.tergantung yang beli juga sih kl kantong lagi tebel yang mungkin murah, kalo kantong lagi tipis lumayan mahal juga tergantung ya.ada kualitas ada harga.kl mau parkir mobil di pinggir jalan sudirman itu, makanya kadang suka bikin macet jadinya.overall sih ok apalagi kl yang baru gajian jangan sampe laper mata

Christina
11 Mei 2021 16:03

Martabak manis with lots of toppings variant or martabak asin telur very thick but fluffy and easy to chew using high quality ingredients smells so good

Veronica
11 Mei 2021 10:49

We ordered a cheese world egg martabak. The taste was quite good, lots of cheese & the skin was crisp & crunchy.
The service was quite fast.
Will try another variation sometimes.

haykal
30 April 2021 10:23

Buat penggemar martabak cobain deh martabak yang 1 ini pasti bakal ketagihan rasa nya enak dan mantab

rush
16 Maret 2021 6:55

Tasty martabak, my opinion is the best in Bogor.they have many options to choose and they have upgrade their martabak menu following the trend.price is worth it

Amelia
22 Oktober 2019 23:15

It has been known since a long time. The martabak is great, even its a bit pricey, higher than common martabak.

Ree
12 Oktober 2019 6:08

Martabak nya seperti biasa selalu enak. Dari dulu beli sampai sekarang rasa tetap sama nikmat nya. Kemarin jg mencoba makan baso dan mie ayam nya, semua nya enak

abkarin
02 September 2019 8:27

It's a historical martabak in Bogor. It is very well known amongst travellers. The martabak taste is very nice, you can see and taste the chopped beef well. They also sell sweet martabak which also nice. But sadly the parking lot is limited and moreover the price is quite high.

Oche
23 September 2018 12:06

Mencari sensasi martabak yang berbeda di wilayah bogor, tempat ini alternatifnya. Saat memesan jika yang mengantre banyak, pelayannya akan dengan terus terang menyampaikan bahwa kita akan menunggu cukup lama karena antrean banyak. Kita akan diberikan print out pesanan setelah membayar lengkap dengan nomornya (semoga saya tidak salah mengingat, hehe).

Daripada mengantre lama duduk bengong, memesan kudapan yang bisa dimakan di tempat menjadi solusinya. Tempat ini menyediakan beberapa variasi menu yang ok dan tempat makan yang nyaman ber ac. Saat itu saya memesan bakso. Lumayan. Menunggu jadi tidak berasa lama. Apalagi si kecil menolak segera balik mengingat dia habis berpanas panas ria. Melihat aktivitas pembuat martabak ditemanin minuman dingin dan hawa yang sejuk, membuatnya malas beranjak dari kursi.

Pesanan sudah jadi. Kami memesan martabak telur dan martabak manis. Yummy. Terutama martabak telornya bener-bener lezat. Teksturnya yang empuk, tebal, potongan daging yang lezat, dan campuran daun bawang disertai bumbu-bumbu yanf pas. Si kecil sangat doyan karena mudah mengunyahnya. Rasanya tak sia-sia membeli dan mengantre jauh-jauh jika melihat anak-anak ceria memakannya.

Tak salah jika untuk martabak telor, air mancur cukup recomended di wilayah bogor.

Afrino
20 September 2018 8:23

Bisa pesan martabak melalui transportasi online
lokasi di kiri jalan setelah POM Total dan air mancur

Tambahkan ulasan