ULASANTEMPAT.COM

Manoko Ville Lembang

Alamat Jl. Manoko No: 29, RT.05/RW.01, Kp. Cibodas, Cikahuripan, Lembang, West Java
Telepon +62 817-9922-922
Situs web www.booking.com/hotel/id/manoko-ville.html
Kategori Hotel, Villa
Peringkat 4.3 35 ulasan
Cabang terdekat
Barn Villa Lembang — Jl. Mesjid Nagrak No.9, RT.001/RW.09, Sukajaya, Lembang, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Pesona Bamboe — Jl. Raya Lembang No.227, Jayagiri, Kec. Lembang, Jawa Barat
Villa Diamond — Jl. Sersan Bajuri KM 3,8, Cihideung, Lembang, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Kec. Parongpong, Jawa Barat
Grand Hotel Lembang — Jl. Raya Lembang No.272, Lembang, West Java
Maribaya Natural Hot Spring Resort — Jl. Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang, West Java

Manoko Ville Lembang ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Asep
28 Oktober 2023 0:20

Dari lokasi memang strategis dari lembang.hanya saja menuju lokasi jalannya kecil dan rusak.tempatnya sendiri cukup nyaman dan menyenangkan.hanya saja fasilitas hiburan kurang pas.seperti setiap kamar tidak disediakan tv hanya di satu ruangan saja.kemudian billiard disimpan di kmar atas dan ruangannya terbatas sehingga bermain terkendala stick yang mentok ke tembok.secara keseluruhan nyaman dan penjaganya ramah.

Tari
05 Agustus 2023 1:22

Kamar ada banyak sekitar 5-6
Kapasitas bisa sampe 30 an
Kolamnya ada di depan,
View nya juga bagus.
Udara mah udah jelas seger.

dadan
19 Februari 2023 18:34

Akses menuju vila lumayan sempit, depannya juga tidak menarik tapi pas sudah masuk sudah private banget dan semuanya bagus! Fasilitas terjaga banget, puas deh pokoknya disini. Semoga terus terjaga ya jadi bisa kesini lagi.cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Furniture bagus dan berkualitas. Kamar mandi juga tersedia air hangat, lebih oke lagi kalau kolam renang ada yg untuk air hangat.

M.yunus
06 Januari 2023 12:48

Secara umum tempatnya bagus.
Kolam renangnya juga cukup Bagus dan air nya bersih (tidak bau)
Perlengkapan untuk kebutuhan kita memasak pun selama menginap disini komplit.
Minus nya Belum tersedia mesin cuci, karena kita butung pengering.
Apalagi setelah berenang.
Kalo setrika ADA.
Lalu yang agak sedikit mengganggu Lalat lumayan banyak. (walau bukan lalat hijau)
tetapi tetap saja kurang aman untuk makanan dan minuman.
(kalo kita lagi ngopi, jangan sekali kali kita abai dgn minuman kita.
Saya beberapa kali ngopi gk jadi habis diminum, (keburu lalat nyemplung ke minuman kopi yang ditaruh di gelas.

agung
09 April 2022 20:07

Liburan asik di kota lembang, villa dengan 4 kamar dan kamar mandi di setiap kamar yang dilengkapi air hangat, dan kolam renang berukuran sedang. Untuk memasak di sediakan dapur termasuk perlengkapannya. Bagi yang suka karaoke juga bisa karena disini juga ada fasilitasnya. Satu hal yang mengganggu yaitu banyaknya lalat disini.

enamia
17 Oktober 2021 4:53

Villa Luas.bersih. Nyaman. Peralatan makan lengkap dan bersih. Pelayanan cepat. Butuh ini itu lebuh responsif. Overall lebih baik dibandingkan barn villa. Next mau coba lg vila yang di puncak.

muzda
03 Oktober 2021 21:10

Suka banget sama tempat ini.lengkap dan bersih.hanya untuk cathering makannya aq gak recomended soalnya kurang worth it itu harga segitu wlpn semua pelayanan dan kebersihan terjaga.

Rusmala
30 September 2021 19:16

Kalo menurut gue sih harga segitu mending dihotel la, minimal bintang 4 uda dpt fasilitas kayak gitu. Ga ada namanya LPG habis tengah malam besok baru diganti

Marmanyuliana
16 September 2021 14:46

Tempat nyaman untuk keluarga besar.ada kolam renang nya juga.bisa untuk anak2. Poko nya mantap deh.tp jalan masuk nya agak sempit.tp bisa aja.

Dewi
12 September 2021 3:18

Kolam renangnya kurang aman buat anak2. Keluar dr kolam renang anak2 pada tergores dan berdarah. Dan air hangatnya yg dikamar atas tidak ada. Showernya pun rusak. Minusnya itu aja. Kebersihan lumayan bersih. Perlengkapan makan tersedia lengkap.

Regina
08 September 2021 4:55

Have 1night staycation here with my besties, the air so nice, the place so comfortable, and the pool very nice.

Andre
06 September 2021 11:28

Building was nice, adequately furnished, every room has its own bathroom. But there were many flies in the outdoor area and kitchen area. Also the road access to this place is small, barely enough for two way traffic.

Jin
26 Agustus 2021 20:04

BEWARE of bed bugs!

Stayed for a total of four days with 3 families at the end of 2020. Once you enter the Villa, you will be overwelmed by the smell of mosquito sprays, and once you lay on your bed, you will be overwelmed by the smell of deodorants. It looks like the housekeepers never wash the bed sheets and just spray loads of deodorant to out-smell body odors, stains, etc.

All of us who stayed in this villa suffered from bed bugs post visit and had severe itching. This place needs to have proper maintenace and cleaning system in place before it is allowed to welcome visitors.

I give it a 1-star, because this bed bug issue triumphs all others.

Dewi
20 Agustus 2021 6:27

Tempat nya bagus nyaman cocok buat keluarga, fasilitas oke banget cm masukan nih kolam renang nya ada yg tajam sampe anakku jari kaki nya luka dalam berdarah. Smoga jd perhatian. Oh ya kami msk villa tgl 27 mei 2021

Aldy
16 Agustus 2021 23:18

Bagus, kamar bersih, nyaman. Tmpt yg cocok buat kumpul keluarga. Anak2 suka sekali kolam renang bersih.

ragam
15 Agustus 2021 17:03

Setelah cek in coba periksa satu - satu selimut yang akan di pakai, dari pengalaman saya terdapat selimut yang sudah bolong terkena bara rokok dan jika kalian tidak teliti akan di kenakan charge 250rb untuk sebuah selimut yang bahkan bahannya jelek dan tidak pantas untuk di hargai 250rb.

Dan untuk yang ingin beramai - ramai lebih baik cari penginapan lain, karena kalian akan di tegur jika berisik bahkan hanya sekedar ngobrol di luar pun akan di usir untuk segera masuk ke kamar.

raymond
12 Mei 2020 13:36

Enak, nyaman, tapi house keeper yang bernama ujang sangat tidak sopan.saya dan teman teman dikatain ga punya otak dan ga sekolah, karena minta ganti gas jam 9 malam.seharusnya kalau mau nolak cukup menolak dengan sopan saja, tidak usah sampe ada omongan yang ga enak begitu.overall bagus, hanya house keeper yang namanya UJANG yang tidak sopan

Hari
03 April 2020 3:03

Tempatnya luas dan bersih, fasilitas komplit, mulai dari dapur dan perlengkapannya, shower dng air hangat, sampai akses internet, kolam renang jg mantab. Parkir muat s/d 5 mobil. Akses jalan ke lokasi sedikit berliku dng tanjakan dam turunan yg cukup curam. Tp terbayar dng fasilitas vila.

Gracia
28 Februari 2020 10:03

Cinta banget sama villa ini!
Lokasinya dekat sekali dengan Floating Market Lembang, DeRanch, FarmHouse, The Great Asia Africa, dll.

Harganya tidak semurah villa2 lain, tapi mengingat cukup luas dan bisa ditempati up to 20 orang.sangat worth it untuk dicoba!

Villa ini cocok sekali untuk anak2 muda, sangat artsy!

rifai
13 Februari 2020 23:39

Bbrrrr. Adem cuy.
Jangan ragu booking di sini.untuk bus mungkin agak susah masuk, akses lumayan sempit+ekstrim.

Tambahkan ulasan