ULASANTEMPAT.COM

Magna Resto Cirebon

Alamat Jl. Bahagia No.45-47, Panjunan, Lemahwungkuk, West Java
Telepon +62 231 208045
Jam 10:00-22:00
Kategori Chinese Restaurant
Peringkat 4.5 47 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Ta Wan — Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.71, Pekiringan, Kesambi, West Java
Cahaya Restaurant — Surya Supermarket, Jl. Karanggetas No.23 lantai 2, Panjunan, West Java
Rumah Makan Samson — Jl. Pekiringan No.143, Pekalipan, Kec. Pekalipan, Jawa Barat
Rumah Makan Roma — Jl. Lawanggada No.63, Pulasaren, Kec. Pekalipan, Jawa Barat

Magna Resto Cirebon ulasan

47
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Silvano
21 Juni 2023 20:37

Makanannya enak, sangat legendaris, rasanya lezat dan tempatnya bersih dan bagus

Yang berwisata ke Cirebon silahkan makan di restoran ini

Cleverin
16 Juni 2023 13:55

Dari puluhan tahun lalu pertama ke sini sampai sekarang masakannya tetap enak. Rekomen restoran Chinese (non halal) banget.

joulanda
19 Mei 2023 3:27

Selalu menjadi tempat makan favorite keluargaku.apalg mie nya gak ada lawannya.i'm love it

Handi
13 April 2023 10:04

Makan dalam Kesunyian

(Makan pada 19 Februari 2023)

Magna Resto adalah restoran Chinese Food senior di Cirebon. Tipikal Chinese Food jaman dulu, porsi menu disajikan dalam porsi besar. Sangat cocok untuk makan rame-rame.

Mungkin karena ramainya bukan siang hari, restoran tampak sangat sunyi senyap, kecuali ada lagu diputar dari televisi. Tidak hanya sunyi, sebagian besar lampu tidak dinyalakan. Untung duduk tidak jauh dari jendela, jadi masih ada pencahayaan alami. Selama makan, tak ada pengunjung lain.

Bakso Ba Goreng (9/10)
Ukurannya sangat besar. Meski tampak tidak menarik, sebenarnya bakso tergolong enak. Bagian dalamnya legit seperti bakso ikan. Saus cocolannya juga enak.
Khusus menu ini bisa request jumlah bakso sesuai dengan kebutuhan.

Kepiting Soka Goreng Tepung (5/10)
Menu ini tergolong tidak berhasil dieksekusi. Tepung pelapis malah menutupi rasa kepiting soka. Endingnya terasa makan tepung goreng.

Kodok Goreng Saus Mentega (9/10)
Tidak seperti di tempat lain, sausnya benar-benar terasa mentega.

Puyunghai Kepiting (9/10)
Porsinya sangat besar, karena terdiri dari 2 puyunghai! Ukuran 1 buah sangat besar. Hanya satu yang bisa dimakan karena kebanyakan. Akhirnya sisanya dibawa pulang untuk makan malam nanti.
Puyunghainya sendiri lumayan enak, karena ada tambahan daging kepiting.
Perlu hati-hati saat mengambil karena mudah hancur.

Minusnya, harga menu mahal. Untuk ukuran Cirebon, tergolong sangat mahal.

Yusuf
20 Januari 2023 1:03

Untuk makanan best of the best, layanan juga sangat" baik, namun untuk tempat agak sedikit remang" dan mungkin bisa di tambah beberapa ornamen" yang terang supaya bisa terlihat lebih cetar kekinian.

Andrew
29 Desember 2022 18:57

Authentic chinese restaurant, hidden gem!
Pas msk awalnya ga yakin bakal enak coz siang2 dan weekend kok sepii restonya. Di dalem staffnya jg lg nyantai2 aja pada duduk. Tmpatnya luas, meja ckup buanyak. Interior berasa lawasnya tp antik temanya.

Pas masakannya udah jadi, tnyata enak2 bangeett! Hong ba nya mantap tuenan, its been a while nemu yg seenak ini. Dagingnya dipotong tipis2, pas digigit lembut dan kulitnya garing.
Fuyung hainya lembutt, dan sup bakso babinya jg enakk. Ga nysel deh pkonya nyoba ni resto, recommended

syifa
13 Oktober 2022 12:34

Kesini cuma berdua, pelayannya jg agak bingung mau nawarin menu apa karna hampir semuanya porsi besar, jadi kurang bisa eksplor menu disana.

Nanang
12 Oktober 2022 22:11

Pulang acara diluar, ngumpul2 di sini bersama keluarga sambil makan siang? Ternyata semua anggota keluarga bisa ngumpul di sini. Ruangannya besar dan ber-ac, ya bisa ngobrol2 bercanda ria.

Sugijanto
11 Oktober 2022 0:34

Lumayan enak meski tdk seenak waktu dlu ketika msh bernama rm maximeski harganya hpir 2kali harga rmh makan lain tp porsinya jg bsr hampir 2kali rmh mkn lain

Mardi
15 Juli 2022 2:58

One of the best Chinese food in Cirebon. Big portion, so it is suitable for big family but for small family, you can order half portion.

Email
13 Juli 2022 1:59

Enak sih tapi banyak sekali lalatnya. Dan kamar mandi nya kurang higienis. Mungkin Krn saya datangnya saat lebaran jadi rame deh. Terimakasih

Alexander
10 Juni 2022 12:50

Dari luar terlihat cukup modern namun saat masuk benar2 kental sekali restoran chinese food klasik yang dimana suasana restonya agak gelap. Jdnya keliatan cukup santai dan cocok buat ajak makan keluarga sampai kakek dan nenek krn suasanya cocok untuk mereka.

Untuk soal makanan ajaibnya tadi cukup cepat datang makanannya. Dan kehangatan makanan juga baik menandakan memang baru selesai dimasak.

Kalau soal rasa tidak ada yang terlalu special. Enak ya enak. Tapi memang tidak ada sesuatu yang berbeda ataupun special dari chinese food lain di berbagai kota lain yang pernah saya coba. Tetap worth it kok cuma memang kalau anda dari luar kota dan berniat kesini utk cari yang bede saya rasa agak buang2 waktu karena saya rasa di kota anda juga ada resto chinese food dengan rasa serupa.

Tapi jika anda memang warga sekitar, ya mungkin ini chinese food yang recommended utk anda datangi tiap minggu bersama keluarga besar anda

Alexander
07 April 2022 10:43

Best classic chinese food restaurant in town. Kepiting Soka Goreng is a must try! The price is quite cheap.

Evanti
18 Maret 2022 21:31

Pelayannnya kurang bagus, kelurga saya menunggu hampir 2 jam untuk makan.yg datang terkhir di duluin, mana harganya di naikin 10k permenu alasanya edisi imlek, tlng donk Tingkatin lg pelayanya, sdh nunggu lama mskannya asin pula.

Elsye
09 Februari 2022 4:24

Pengalaman saya makan di Magna restoran adalah kurang puas. Karena pencahayaan ruangan kurang terang, desain ruangan yang begitu kuno, saya seperti merasa ada di restoran jaman tahun 80an.

Masakannya enak. Waktu itu saya pesan.kepiting soka goreng tepung, ayam kuluyuk, kailan cah sapi, kodok goreng mentega.
Rasanya sih enak. Tapi suasana restoran sangat kuno dan tidak terawat menurut saya.

Phinee
04 Januari 2022 5:20

Tempatnya enak n nyaman untuk keluarga. Tapi rasa masakannya sudah agak berbeda dr yang dulu. Kurang mantep dikit. Makan ber 6 400rb cukup worth it sih. Karna porsinya besar.

Dr.
30 November 2021 7:27

Good food. Good place. Good service. Not very crowded. Just try this restaurant.
Fried noodles, capcai, fuyunghai delicious.

Marcella
02 November 2021 22:08

Tempat makan legend yang selalu enak. Lumayan pricey tapi sebanding dengan rasanya. Favorit saya bistiknya. Dagingnya empuk, bumbunya enak.

Benny
25 April 2021 8:43

Rumah Makan legendaris di Cirebon, sejak dr th 1973 sd sekarang masakannya tetap nikmat dan tempatnya nyaman, bersih, ramah pelayanannya

Chandra
22 April 2021 2:18

Tempat makan chines food jadul di Cirebon tapi makanannya enak banget dan inget porsi-nya gede ya bro & sis maklum buat makan bareng keluarga

Tambahkan ulasan