ULASANTEMPAT.COM

LINGKUNG GUNUNG ADVENTURE CAMP BOGOR

Alamat Masuk dari Pasar Cikereteg, Kopi Daong, Jl. Akses Lingkung Gn. Jl. Caringin-Cilengsi, Kec. Caringin, Jawa Barat
Telepon +62 251 8291453
Situs web www.lingkunggunung.com
Kategori Resort, Archery Range, Art Cafe, Campground, Country House
Peringkat 3.6 47 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Lembah Alam — Cileungsi, Ciawi, West Java
Kinasih Resort & Conference — Jalan Raya Sukabumi KM.17, Caringin, Kec. Caringin, Jawa Barat
SANTA MONICA HOTEL & CONVENTION Pancawati Bogor — Pancawati, Caringin, West Java
Degung Hillside — Jl. Babakan Ciaul, Desa Jl. Tapos Lbc, Cibedug, Jawa Barat

LINGKUNG GUNUNG ADVENTURE CAMP BOGOR ulasan

47
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
user
30 Desember 2023 4:23

Kami stay di glamcamp 1, kebersihan kmr kurang, kipas berdebu.sprei sdh tidak layak, kain mulai lapuk, sobek (sy komplain br d gnt stlh 40 mnt lamanya), sarung bantal berjamur, teko pemanas msh ada sisa air penghuni sebelumnya. Utk kamar mandi, air kotor berwarna coklat, ada tanah mengendap d ember.water heater mati (sy komplain 3x blm d respon, sampai sy dtg ke office nya lgs, br ditanggapi). Saat malam dpt free BBQ, antri lama, petugas cm 1, utk bakar jagung sangat sangat lama sekali pdhl bnyk pengunjung ramai.
Saat subuh, air kamar mandi mati, kami kesulitan utk wudhu. Sy dtg k office tdk ada petugas yg berjaga. Saat jam 6 air menyala, itupun kecil dan kotor, coklat bercampur tanah. Di kupon BF, tertulis mulai jm 8. Kami datang jam 8.47 tp lauk sudah habis, teh hangat habis, hanya tersisa nasi kuning.lauk mie goreng dan telor balado sdh habis. Akhirnya d gnt dg orek tempe+ telur dadar (orek tempe diambil dari sisa prasmanan kelompok lain), telur dadar hny dpt 1/4 dan tipis. Sy komplain k office, ktnya akan disampaikan k grup, hny itu saja tdk ada kompansasi apapun. Dgn rate 940k, sangat tidak worthed

Sudiman
27 Desember 2023 2:54

Tempatnya asyiik buat ngopi, untuk perjalanan menuju lokasi, jika keluar tol caringin dan belok kiri setelah itu pasti diarahkan belok kanan setelah 600 m, saya sarankan jangan diikuti (abaikan) karena jalannya ekstrim dan kecil. Ikuti petunjuk selanjutnya setelah mengabaikannya. #MangDMonk36 #happytraveling

Yossi
18 Desember 2023 19:34

Menginap 3h 2m disini di glamp camp. Awalnya kita pilih camp no 4, kamar berdebu, ga disediakan air minum, handuk dan tissue baik di kamar dan kamar mandi.

Sisi baiknya air shower deras meski gantungan shower rusak. Air panas lancar.

Besoknya info ke resepsionis, kita pindah ke kamar no 1. Minta kunci digantung depan pintu tapi orangnya kelupaan, kita nunggu stngh jam diluar padahal hujan deras.

Kamar jauh lebih enak, semua lengkap dan kamar lebih bersih, dikasi pengharum ruangan juga. Tapi air shower untuk mandi lebih kecil ga sederas di no 4. Air panas mati hidup. Masih bisa dipakai mandi sih.

Breakfast ga enak, nasi goreng terlalu pedas dan nasinya alot. Kita pilih beli pop mie untuk sarapan besoknya.

Note: Kebersihan lebih ditingkatkan untuk kamar dan kamar mandi, rutin dibersihkan supaya debu tidak menumpuk. Sebelum check in semua amenities ada karena di WA dan telpon slow respons.

Note dari tamu jangan dilupakan. Seperti urusan kunci kamar, karena sudah ditanyakan katanya kunci kebawa sama petugas.

Tempat cuci tangan dikontrol karena mampet.

Breakfast gak apa satu menu asal rasanya enak.

Hari kedua Alhamdulillah disediakan tong sampah besar karena tamu tmbh banyak. Sebaiknya ada papan peraturan disitu biar tamu ga buang sampah botol plastik di luar, masih banyak yg ga bisa jaga kebersihan pdhl udah ada tong sampah.

Tempatnya ramai kalau sedang libur panjang. Rata2 rombongan keluarga dengan anak:) Ada wifi signal cukup ok, Telkomsel kencang disitu. Ada teko listrik untuk masak air panas, disediakan teh, kopi, creamer dan gula serta mineral 4 botol. Tipe glamp camp muat 4 orang, breakfast juga free utk 4 orang.

Overall kita suka pemandanganya.

Jalan menuju kesini kecil dan rusak muat 1 mobil, tapi masih wajar karena kita hindari jam check out dan plg sblm ramai.

Brt
25 November 2023 10:16

Tidak ada air bersih, entah dari dulu atau pas saya kemping di sini.
Masih tertolong ada kolam renang.
Bisa digunakan buat wudhu.
Mudah2an bisa di perbaiki karena air itu utama

Muhammad
26 Juni 2023 8:07

Pelayanan ramah, fasilitas lengkap, pemandangan luar biasa indah, subhanalloh, glamp camp nya rekomend bngt,

Bambang
20 Juni 2023 13:13

Lingkung Gunung Adventure adalah destinasi camping dan staycation yang berada di Bogor. Tempat wisata ini menempati diatas lahan yang cukup luas dengan ketinggian sekitar 800 Mdpl tepatnya berada di kaki Gunung Gede Pangrango dan berhadapan langsung dengan puncak Gunung Salak.

Lingkung Gunung Adventure Camp ini terletak di jalan Caringin - Cilengsi, Kecamatan Caringin - Kabupaten Bogor. Berada di atas lahan seluas 4 hektar pada ketinggian sekitar 800 meter dari permukaan laut, tepatnya terletak di kaki Gunung Gede Pangrango dan berhadapan langsung dengan puncak Gunung Salak2.

Lingkungan yang sejuk dan asri membuat tempat ini cocok untuk melepas penat dan menikmati suasana alam yang indah. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti tenda, peralatan camping, toilet dan shower.

Paket yang kami ambil adalah 250rb/pax. Menginap 1 malam dengan 3x makan dan 2x coffee break.

yuqie
03 Juni 2023 3:14

Tempatnya lumayan jauh dari jalan utama, harus lewat jalan tanah (karena kami pakai bis wisata, dan sopirnya marah krn kondisi jalannya yg semi offroad).
Acara malamnya diaula listiknya padam terus, yg khirnya kita gelap gelapan bersama hanya diiringi orgen tunggal, aneh kan. Kemahnya standar pada umumnya dan muat 4 orang. Di dalam tenda kemah harus siapkan lampu portable yaa kalau gak mau kegelapan. Yaaa kalau buat acara perusahaan atau outing kampus, spt nya ada yg lebih bagus dari tempat ini.utk toilet dekat dengn camp, untuk mushola juga dekat.

Andriana
17 Mei 2023 0:15

Sangat tidak direkomendasikan dan mengecewakan.
Air mati sejak checkin jam 1 siang, ketika komplain info ny habis hujan jadi air ny kecil dan info nya sedang perbaikan. Saya tinggal keluar lalu balik lgi ke tmpat camp jam 3 masih mati, komplain lgi tetap jawaban nya masih perbaikan, lalu jam 5 sore masih blm nyala juga. Ada air mengalir sangat kecil dan warna coklat lumpur. Kami mau cancel menginap namun front office tidak bisa beri keputusan bisa cancel atau tdk, hanya mkt yg bisa beri keputusan. Marketing dichat maupun tlpn tidak ada respon dgn alasan libur. Dijanjikan front office air akan ada di jam 6 sore, ditunggu sampai jam 8 malam pun tidak nyala juga, kami diberi 3 galon untuk digunakan mandi 4 orang.
Kamar kotor, tidak terawat, lantai kamar bolong, banyak semut besar masuk ke kamar, ada kecoa dan kalajengking kecil di dalam kamar. Pemandangan ddpn camp terhalang rumput tinggi, tidak bisa untuk menikmati pemandangan.
Hari berikutnya marketing baru balas dan info ada compliment tapi tidak di infokan apa. Ketika sudah checkout saya tny compliment nya apa dan marketing info buah, roti dan jus yang sudah diberikan ketika breakfast. Padahal buah dan roti standar breakfast di penginapan. Jus juga tidak ada saat kami breakfast.
Pelayanan sangat buruk dengan harga yg mahal 890K per malam (harga lebaran).

mas
18 Februari 2023 5:47

Rute wajib lewat cafe kopi daong krn safe

Cafenya, harga² tll mahal
contoh: mi instan telur Rp 34 rb rasanya ke asinan pula

Camping ground ada kandang kudanya
jadi agak bau krn kotoranya juga djadikqn pupuk di sekitar camp ground

staff camp ground dan sekuriti ramah dan membantu

pemandangan bagus
kamar mqndi bersih

satya
04 Februari 2023 15:44

Belum apa-apa sudah dibikin kecewa dengan cs nya. Tanggal 3 januari 2023 reservasi untuk 2 malam. Saya kembali konfirmasi ulang di bawah kolom form isian whatsapp, bahwa reservasi untuk 2 malam. CS minta untuk dp dibayarkan (tanda bahwa reservasi 2 malam sudah ok, dan kamar tersedia).
DP ditransfer. Konfirm.
Eh tiba2 10 menit kemudian CS whatsapp kalo bisa hanya 1 malam. Haduh. CS nge-push saya berulang2 untuk terima 1 malam. FYI check in jam 12 - check out jam 12, sedang saya posisi masih di jakarta jam 11 siang, logika saya sampai lingkung gunung jam 5 sore, CS gak pake logika minta saya mau terima check out besok jam 12 siang. Tanpa menawarkan solusi yg lain. Bener2 CS gak bisa cari solusi, yang di push costumer saja.

Sigit
25 September 2022 19:54

Nginap semalam di glamping dengan keluarga, anak2 suka. Sayangnya pas ujan deras jadi malamnya nggak bisa BBQan di luar. Saran aja, di setiap glamping ditempel nomor kontak yang bisa dihubungi setiap saat 24 jam. Pengalaman saat nginap air panas mati, ujan deras mau lapor ke CS harus ke FO. Hubungi no yang tertera di WA juga baru direspon saat jam kerja. Jalan menuju lokasi masih kurang bagus.

Muhamad
18 September 2022 10:55

Pemandangannya juara, bagus dan sejuk.

Tapi.tapi.tapi.

1. Wifi ada gangguan, katanya (alesan klasik)

2. Air toilet nya keruh, semua toilet keruh, katanya karena dari air pegunungan yabg ketika hujan jadi keruh. Gak bisa mandi sikat gigi apalagi paling keki ini sih

3. Whatsapp CS nya slow respone untuk pengaduan keluhan.

4. Jalan akses menuju lokasi kurang bagus, apalagi kalo hujan. Mblegedes:

5. Kolam renang nya gak bisa di pakai karena alasan ina itu. Padahal udah bawa banyak baju ganti.

6. Kamar banyak lalat.

Tapi Mas-mas yang anter kita ke kamar & antar makanan sangat ramah.

Banyaaaaaak yang mesti di evaluasi lagi ya. Padahal pemandangannya udah bagus.

Achmad
21 Agustus 2022 7:08

Tempat yg bagus untuk camping, ada cafe & tempat penginapannya juga.
Udaranya seger. Ada kolam renang & tempat memancingnya juga.
Tp akses jalannya kurang bagus & sering macet karena jalannya yg kurang lebar.

Tonton channel YouTube: "Af Safiyya"
"Achmad BM"

Agung
07 Agustus 2022 11:19

Tempat dan pemandangan tidak kalah dgn puncak, cuma akses jalan kurang bagus. Buat yg bosan dgn kemacetan jalur puncak, tempat ini recommended banget.

atika
28 Juli 2022 8:54

Jalanannya lumayan sulit untuk mobil2 kecil, harga lumayan terjangkau karna fasilitas mendukung seperti kafe dan kolam renang. Pemandangan masih biasa aja.
Kalau nginep di sini, masih kurang dingin kalau malem dan subuh.

Taufik
27 Juli 2022 7:17

A great stay and really amazing view here. The accommodation options are varied: cottages, campgrounds, glamping. The place is clean, many facilities for children and the management is friendly and responsive. The food is pretty good. There are also many good alternative places around here to visit.

agus
23 Juli 2022 3:37

Lokasi.pemandangan bagus.sejuk
berbagai fasilitas buat kumpul bareng kluarga.
Recommended untuk glamping, campervan. Atau sekedar ngopi2.

Mohamad
11 Juli 2022 18:53

Nice place for campervan with Subaru XV Wilderness, has a lot a facilities and play ground and activities for children.please make camping ground far from music let just hear nature sound

Kristiana
04 Juni 2022 17:23

Weekend ini kami menginap diglamcamp, dengan harapan akan menikmati fasilitas yang bagus. Taman dan tanaman terawat rapi, bagus, memanjakan mata. Kebersihan harus ditingkatkan, keranjang sampah tidak disediakan disetiap kamar. Saat kami check in, masih banyak sampah bekas minuman air mineral, kami sudah sampaikan ke petugas juga melalui WA, dijawab akan difollow up, ternyata petugas kebersihan datang baru pagi hari berikutnya. Air panas tidak berfungsi. Kafe hanya beroperasi sampai jam 20.00. Apabila akan sarapan, jangan terlalu siang. Pengalaman kami datang jam 08.00, minuman dan makanan sudah habis. Saat direffil hanya nasi goreng. Reffil Telor mata sapi harus menunggu lagi. Mungkin kami yg terlalu over ekspektasi ya. Mugkin kalau pilih campervan lebih sesuai.

Indah
08 Maret 2022 13:03

Diluar ekspektasi, viewnya juara, pelayanannya juga ramah, yang mau nginep bisa pilih tenda, di pondok, atau di glamcamp. Glamcamp viewnya kece banget, cuma kamar mandinya masih diluar, jadi masih maju mundur mau nyoba. Tempat bermain buat anak luas, bisa naik kuda, battery car, atau panahan, hanya 25rb/wahana. Kalo cuma mau ngopi2 cantik juga bisa di Elji Cafe, harga makanan dan minumannya mulai dari 20ribuan, rasanya standar sih dan nunggu pesanan datang lama banget, memang yang dijual disini adalah suasana. Overall suka sih, lebih bagus disini daripada kopi d sebelahnya, cuma jalan kesini aja yang bikin males, banyak lubang dan sempit. Semoga kedepan bisa lebih bagus lagi.

Tambahkan ulasan