ULASANTEMPAT.COM

Lezzana Steak

Alamat Jl. Ir H Juanda, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Jawa Barat
Jam 11:00-22:00
Kategori Western Restaurant
Peringkat 3 19 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nannys Pavillon — Summarecon Mal Bekasi, Downtown Walk Unit FB-109, Jl. Bulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Jawa Barat
Steak Over - Galaxy — Jl. Sedap Malam No.504, RT.003/RW.012, Jaka Setia, Bekasi Selatan, West Java

Lezzana Steak ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Zahra
31 Oktober 2023 1:53

Pelayanannya cepat, makanan okelah saus mushroom nya keasinan. Saus blackpepper nya juara. Enak banget. Minumanya cupnya kekecilan untuk saya yg harus banyak minum.

Tika
22 September 2023 18:09

Pesen via grabfood, udh nunggu lama2 tiba2 di tlp driver trus yg ngmng pihak restonya dibilang kita udh ga bs order dari grabfood udh gda aplikasinya krn ganti owner jd dibatalin aja kak. Eh ini gw pesen krna ada di grabfood mana gw tau klo udh ga bs lgi knp jg restonya masih aktif di grab nya. Ini kan namanya ngerjain driver dan pembelinya gmn sih.

areurebe
20 September 2023 18:13

Pelayan Kurang Responsif, tidak menjelaskan klo ada even Happy Hours, pesan makanan tp tidak di jelaskan klo ada even tersebut padahal sebelum even sdh datang. Over All B aja agak Asin

Putu
28 Agustus 2023 12:38

Untuk steaknya gak 200gr sesuai pada menu
Saus mushroom dan blackpapernya kurang berasa

Ningtias
24 Agustus 2023 5:27

Pertama kali kesini (korban tiktok), dan gk ada pkiran mw kesini lagi.
Dateng jm 4 sore
Mw pesen saikoro (60k)
Tp menu nya serba abis, makanan/minuman serba abis.
Akhirnya pesen chicken steak (30k) sayang mw pesen yg 80k, karna dr awal udh badmood sm menu. Mending ke WS (waroeng steak) sdkit lebih mahal tp tempatnya lebih nyaman dan bersih.
Bahkan nasi putih aja abis
Pelayanan lama sekali,
Semoga lebih di tingkatkan lagi kualitas pelayanannya dan ketersediaan menu nya.

Sharifah
19 Agustus 2023 16:35

Saus Blackpapernya enak sesuai pedasnya, saus muhroomnya agal eneg sedikit krn terlau kental.

Hanna
15 Agustus 2023 20:02

Kesini gara gara tiktok, jadi penyesalan besar. Mesen 3 makanan, 1 minuman. Rasanya zonk semua. Tolong diperbaiki dari banyak hal, pesen ini itu kosong. Harga merakyat kalau rasa gaenak buat apa.

Walaupun sebenarnya gak murah makan disini. Malah terbilang mahal, gak merakyat sama sekali.
Beli esteh 15 rebu, sekelas warung stek aja esteh cuma 10rebu, Solaria 9rebu.

Udah ke yang pasti2 aja.

Nurul
05 Agustus 2023 18:25

Foto dengan di sajikan nya sangat jauh, ekspetasi saya aja kali ya ketinggian.hihi harga udah segitu harusnya bisa dapet yang lumayan sih, tapi ternyata daging nya dikit dan tipis duh emg sih daging mahal tapi ini kan sekelas warung masa iya bener bener harga nya termaksud mahal. Dan saus mushroom masa iya ga ready, yang ada black paper dan berbeque. Berbequenya pun kaya saus jadi yg ga di olah lagi, rasanya anta kurang asin, bahkan rasanya dingin. Spagety nya juga dinggi hambar sperti spagety bumbu jadi tanpa olahan. Hahaha ga lagi lagi deh padahal kesini karena lihat di tiktok menggoda banget, ga recommended

Raisa
27 Juli 2023 3:37

Spagheti dingin seperti baru keluar chiller.
Saus sangat asin.
Banyak menu yang kosong.

3PA32_Raihan
24 Juli 2023 22:24

Menurut saya pelayanan disini oke banget, penyajiannya juga bagus utk rasa overall enak dan worth it.beli 2 rib eye dpt gratis spaghetti.oke bggtt harus dtg lg sih utk menu lainnya.

Diva
16 Juli 2023 15:08

Makanannya enakkkk, pelayanannya good, chef-nya baikkk banget, kalian harus mampir gais apalgi rib eye nya mantep banget dah rekomen dgn harga segituu wajib mampir

Syarief
28 Juni 2023 16:49

Pesan Australian sirloin steak, secara kematangan ok, mudah dipotong. Tapi rasanya gak karuan, asin sekali. Ternyata meja yg sebelah, pesan yang sama, rasanya sama2 asin. Gak bisa dimakan.
Pesan Lezanna special, steak yg dagingnya alot kaya karet.
Gak akan balik lagi kesini. Mending makan ditempat steak yang pasti2 aja.

Bilal
04 Juni 2023 5:03

First time makan disini memuaskan bgt ya tadi. Kematangan steaknya sesuai yg kita mau, Potato wedgesnya enak, sayurannya juga fresh. Spaghetti carbonara nya jg enak. Krim soup nya creamy yummy.tp syg untuk minuman yg varian java tea nya tdk memuaskan. Over all enakk dan akan balik lagi kesini. Tadi pesen sirloin 1, rib eye 1, spaghetti carbonara 1, krim soup 1, java tea 2. Total 215rb. Worth it!

Warung
23 Mei 2023 8:25

Kesini udah yg ke 4kalinya karna awal2 beli tuh rasanya lumayan enak N harga kaki lima ~
Tapi kenapa pas kemarin nyoba mkn lagi kesini yg ke 5 kalinya engga banget dagingnya bener2 keras buangettt sampe susah dipotong apalagi digigit bikin sakit gigi next diperbaiki lagi.
Setelah ditanya knp dagingnya kerass buanget eh jawabanya karna daging dari freezer langsung dimasak huaaaaaaaa? ~

Risma
16 Mei 2023 18:47

Mantap bngt. Untuk memanjakan lidah dengan berbagai menu varian sesuai dengan keinginan
.

winanda
30 April 2023 2:04

Pertama datang kesini penasaran, pelayanannya bad sekali makan tidak di kasih alat makan nunggu di tegor dulu baru dikasih. Menu tidak sesuai dengan makanan yang datang banyak sekali yang di kurangin kurangin entah bahannya habis atau memang tidak di kasih! Seketika mood makan langsung berkurang alias tidak nafsu makan. Tidak sesuai dengan harga dan rasanya mending makan steak yang jelas jelas aja!

Adetiya
27 April 2023 21:38

Foto di menu sama real penyajiannya berbeda, difoto keliatan gede dan ada kejunya pas aslinya engga sama di komplen ke pelayannya katanya memang seperti ditanya kejunya kemna malah ga bisa jawab, sama dalemnya kurang mateng

Karina
02 Maret 2023 17:31

Warga Bekasi yang lagi kepengen makan enak tapi ga bikin dompet meledak, mending langsung kesini cobain aneka steak, pasta dan kerabatnya. Cek sendiri harganya di foto aku, udah aku upload menu dengan harga terbaru per tanggal aku ulas. Mulai dari sirloin, tenderloin, saikoro juga ada, sayangnya aku kesini udah sekitar jam 10 malam jadi usah keabisan perdaging sapi an, jadinya cuma pesen chicken steak nya.

Honest review dari aku chicken steaknya itu juicy, gak amis, smokeynya berasa banget, sausnya melengkapi kejuicy an si chicken steak ini, ditambah side dish sayur wortel buncis jagung dan gak lupa kentang goreng yang ada bumbunya juga kak, cuma 25ribu aja tapi untuk harga segitu ayamnya lumayan besar lho dan enak pula. Untuk tempatnya ada pilihan makan di kursi meja pada umumnya dan ada juga yang ala ala saung lesehan. Untuk pelayanan front desk/kasir kureng satset aja sih menurutku.

Saran aku kalo weekend apalagi tanggal muda jangan dateng kemaleman karena mereka buka dari jam 3 sore jadi kalo kamu mau cobain semua menu yang masih lengkap karena semakin malem semakin rame juga jadi semakin cepet abis ya gess ya

KFA
28 Februari 2023 19:17

Enak tapi sayang nunggu makanannya lama.dan parkirnya untuk motor mahal bgt sampe 4.000 pdhl saya ga nyampe sejam makan disitu

Tambahkan ulasan