ULASANTEMPAT.COM

Lembang Asri Resort

Alamat Jl. Kolonel Masturi No.km 04, RW.4, Sukajaya, Lembang, West Java
Telepon +62 22 2787690
Situs web www.lembangasrihotel.com
Kategori Resort, Hotel
Peringkat 4.2 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
SanGria Resort & Spa — Jl. Hortikultura No.88, Jayagiri, Kec. Lembang, Jawa Barat
Dusun Bambu — Jl. Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Cisarua, West Java
Hotel & Restaurant Sindang Reret Lembang — Jl. Cibedug No.KM 22, Cikole, Kec. Lembang, Jawa Barat
Sapu Lidi Resort — Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, West Java

Lembang Asri Resort ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ryan
03 Desember 2023 17:08

Saya kasih Bintang 2 dulu ya, over all baik, kamar maupun situasi lingkungannya nyaman.

Yang bikin kurang sreg, saya dikirim 3 handuk yang mirip keset, ukurannya dan tebalnya persis keset kamar mandi gak ada bedanya.

Jadi 1 untuk keset dan 2 untuk handuk, gak tau mana keset mana handuk. Ketika di konfirmasi katanya itu handuk.

Sebagai orang nomaden yang hampir tiap minggu nginep di hotel, karena urusan pekerjaan tau lah mana keset mana handuk.

Gimana coba.
Perbaiki lagi ya.

Rani
22 Oktober 2023 6:10

Oke banget, bersih, servicenya jg cepat. Hanya saja sarapanny kurang enak, ayam gorengnya keras sekali

Anastasia
19 September 2023 7:22

Sangat menikmati nginep di lembang asri resort. Kamar luas, udara sejuk, playground luas, ada resto dgn spot instagramable.

Pratama
26 Agustus 2023 20:32

Tempat dan kamar silahkan cari di yutub.kurang lebih sama, bagus dan wajar dengan kamar harga 1.4 juta.cm sy mau ingatkan buat temen2 yg cari ketenangan pas malam hari, ada kemungkinan kalian tidak akan bs dapatkan.di sni ada kebijakan manajemen, ada acara musik2 karokean berisik sampai jam 10 malam.bayangkan, kyk ada hajatan tetangga di kampung berisik sampe jam 10 malam.dengan sudah bayar 1.4 juta rupiah, dikasih vibes kyk gni, kecewa.saya gk akan balik lagi, dan gk akan merekomendasikan keluarga dan teman buat kesini.kecuali kalau sy dpt update kalau kebijakan acara musik2/ karokean berisik sampai kedenger ke kamar dicabut/diperbaiki.kalau acara musik2/karokean mau tetap jalan, saran saya, atur/rekayasa saja sound systemnya, rekrut sound engineer, acara musik2 di taman bs tetap asik tanpa harus jedar2 pake sound system besar kyk di hajatan.

Helmi
25 Agustus 2023 11:26

Harus ada vasilitas jalanan dari kamar ke restoran utk pemakai kursi roda, karena tanah berumputnya terlalu tinggi.atau tangga utk turun dan naik kanan dan kirinya diberi pegangan besi yang kuat.

Laras
18 Agustus 2023 9:08

Hotelnya bagus pemandangannya, udaranya pagi 16 derajat masyaAllah dinginnya bkn males mandi, ada taman utk anak main, ada swimming pool juga, area hotelnya juga terbilang luas ya, lokasinya agak masuk ke dalem ke atas tinggi gt jd enak dingin, perjalanan kesana jg ga macet, deket lembang Park zoo juga jd deket. Tempat tidurnya empuk dan wangi, kamarnya aku yg family suit room no 123. Bisa utk ber 7 (5 dewasa, 2 anak), tmpt tdr ada 3, ada lemari pakaian, jemuran, tv, kulkas, meja rias, meja makan kecil. Di kamar mandi jg ada bathtub, water heater, pelayanannya jg baik, breakfast dan snack sore jg enak2 makanannya. Harga jg bersahabat. Pokoknya alhamdulillah puas bgt nginep disini pas ke Lembang.

sealife
10 Agustus 2023 14:53

Tempatnya enak adem jelas didaerah pegunungan.
Mungkin karena musim kemarau panas serasa kalo siang ke sore masih terasa panas. Namun.ketika malam menjelang pagi hari dingin nya luar biasa.

Pemandangan nya asri mungkin banget kalo pas ada hujan serasa hijau daun nya mantap namun ketika kemarau terasa agak gersang panas.

Beberapa bagunan masih dalam renovasi.
Kolamnya juga saat itu lagi dibersihkan dan direnovasi.

Beberapa wahana juga belum bisa dipergunakan.

Yah.cukuplah melepas lelah kepenatan dan kebisingan kota.

Semoga lebih baik lagi.

rizda
24 Juni 2019 6:20

Kami menginap disini tgl 22-25 April 2019, kami pesan family room, closet kamar mandi yg 1 dol flushnya shg air mengalir trs wl closet tdk dipakai, kamar agak apek, di pagi terakhir sarapannya ada insiden, kr hny kami berempat yg tdk rombongan, sementara tamu rombongan tdk mau digabung dgn tamu lain, alhasil saat kami dtg ke ruang sarapan makanan tdk tersedia saat kami tanyakan br di beri tau kl kurang dr 15 org maka sarapan disediakan dlm btk ala carte, kami diminta menunggu saat mrk menyediakan sarapan, pdhl km sdh pesan rental mobil utk jam 8 pagi dgn pertimbangan jam 7 makanan sdh tersedia.hal ini yg bikin km marah kr tdk ada pemberitahuan sebelumnya.andaikan diberitahu sblmnya kami akan bisa order makanan lbh pagi shg saat rental mobil dtg kami sdh siap makan.komunikasi kurang banget saat kami komplain staf di ruang makan cenderung menyalahkan bagian resepsionis, sedangkan resepsionis cenderung mengatakan kl mrk tdk tau kondisi seperti itu kl tdk diberi info oleh bagian dapur.payahhh bgt komunikasinya utk hotel resort sebesar ini

Intaniar
20 Juni 2019 2:00

Sepertinya hotelnya baru direnovasi ulang. Kamar yang saya tempati ada 6 beds, besar dan bersih cocok untuk keluarga. Seandainya ditambah pantry kecil pasti lebih oke. Sarapannya lumayan. Malam hari cobain menu Soto Bandung, enak banget, segar dan hangat. Viewnya juga bagus.

bts
28 Mei 2019 9:40

Hotel yang nyaman untuk merefreshkan pikiran, dengan fasilitas yang lengkap dan halaman yang nyaman dimata.

melizidane
21 Mei 2019 4:44

Tempat yang pas untuk acara outbond, seminar maupun family gathering. Fasilitas memadai, nyaman, dan pemandangan bagus.

Reza
29 April 2019 3:23

Hotel dengan pemandangan pegunungan yang indah dan suasana yang sangat nyaman dengan fasilitas keluarga yang lengkap. Adem banget dah.

Mokhamad
26 April 2019 12:54

Tempag yang sangat menarik dan nyaman untuk dipakai senagai tempat berakhir pekan bersama keluarga tercinta. Udara yang sejuk dan panorama lembang yang memanjakan mata.

ardy
19 April 2019 1:38

Mau tanya untuk akses pakek kendaraan online bisa ke akses apa tidak ya kalo pisis di hotel asri lembang?

Heritry
06 April 2019 10:53

Tadinya ga sengaja kesini, lagi survey, eh nemu spot foto yg bagus bgt. Aksesnya juga susah, terjal berkerikil. Padahal ada akses jalan yg bagusnya, haha

Muniiy
30 Maret 2019 23:39

Memanjakan mata dgn pemandangan hijau yg indah. Fasilitas lengkap dan area cukup luas. Staf ramah. Dpt free snack meals dan massage. Breakfastnya cukup enak tp kurang banyak pilihan. Toilet di kamar agak berbau. Kamar superior jauh dr dapur tp dapet bau masakan.

Akmal
27 Maret 2019 23:24

Tempat nya mantul, bagus viewnya, karyawan nya ramah ramah, harganya is fine lahh, makanan nya juga mantep

praesti
24 Maret 2019 23:20

Keren view nya.dgn harga 300rb room only alhamdulillah worth bgt. Thanks yaa Lembang Asri Resort. #winkwink

Lenni
24 Maret 2019 14:19

Resortnya bagus, bersih, asri, pemandangan bagus, banyak arena bermain. Restoran cukuplah.pegawai ramah.

Reca
22 Maret 2019 1:10

Tempat rekomen untuk family atau employee gathering.api unggun bisa, outbound bisa, pointball bisa, ada panggung utk unjuk bakat.dan terpenting, makanannya enaaak banget! Rasa bintang lima!

Tambahkan ulasan