ULASANTEMPAT.COM

Lembah Hijau Mountain Resort Hotel

Alamat Jalan Raya Puncak Ciloto, Parabon, RT.3/RW.3, Ciloto, Kec. Cipanas, Jawa Barat
Telepon +62 263 511717
Situs web www.lembahhijauhotelresort.com
Kategori Resort
Peringkat 4.4 36 ulasan
Lembah Hijau Hotel & Resort
Perusahaan serupa di dekatnya
Yasmin Resort & Conference Hotel — Near Alfamart, Jalan Jeprah No.77 Palasari Kecamatan Cipanas, Cimacan, Jawa Barat
Galaxy Resort — Jl. Hanjawar Sukanagalih Pacet, Sukanagalih, Cianjur, Jawa Barat
Puncak Pass Resort — Jl. Raya Puncak KM. 90, Sindanglaya, Cianjur, Tugu Selatan, Cisarua, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Jawa Barat
ARRA LEMBAH PINUS HOTEL — Puncak Rd No.Km. 90, Ciloto, Cipanas, West Java

Lembah Hijau Mountain Resort Hotel ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Okta
31 Desember 2023 6:49

Practically stayed here for a little over 4 months. Couldn’t ask for better staffs as they’re the best in hospitality and accommodating us as guests. Several things can be made better to make guests stay even more enjoyable.

However, the vibe was immaculate with clean air & greeeneries across the resorts area. Many sports & activites also available in the premises (gym, swimming pool, equestrian, bike, archery, etc).

imam
28 Desember 2023 9:05

Tempat liburan sesuai untuk keluarga, namun bila di tambahkan fasilitas mini zoo akan lebih manarik untuk anak anak

Ranyaaa
13 Oktober 2023 20:46

Dinginnnn, itu kesan pertamanya pas dateng ke sini.karna nyampenya uda gelap jadi ga bisa liat pemandangan.tapi besoknya wahhhh bagus jugaaa, ada playground dekat restonya.tapi sayang ayunannya pendek bgt, itu kalo dinaikin anak kecil juga nyangkut dah tu kakinya woy.kamarnya juga bagus, sayang lupa foto.gak ada ac tapi sejuk" ajaa karna di puncak.tapi air hangatnya gak bisa nyala sedih.dan di kamar Bungalow 005 itu telpnya gak berfungsi, wifi juga gak ada passwordnya.ke sini karna ada acara outbond dari kantor.seru bgttt, fasilitator dan games"nya seru abisss.karna ada playground, cocok juga liburan bawa anak" ke sini pasti happy.terima kasihhh lembah hijau.

Maulana
06 Oktober 2023 10:50

Kamarnya nyaman, luas, bersih dan wangi, kurangnya cuman hanger untuk gantung baju biar ga kusut dan kipas angin/AC (butuh ga butuh sih ini) walaupun disana dingin tp kadang pas gerah butuh kipas angin/AC.
Susana disana sangat asri, pemandanganya bagus banget, udaranya segar, walaupun disana sangat luas, dan jarak ke fasilitasnya jauh2, tp resort menyediakan alat transportasi yg bisa digunakan untuk berkeliling.
Fasilitas disana terbilang lengkap banget, arena olahraganya banyak, gym, sauna, kolam renang indoor, futsal, basket, voli, tenis, badminton, memanah, berkuda, memancing, masjidnya jg bersih dan masih banyak lainya.

YS MV
27 September 2023 0:24

Sangat rekomen, dulu saya kesini sama pacar yang sekarang sudah jadi istri. Insyaallah kalau ada waktu saya ajak istri & anak main lagi kesini

Frendha
19 Agustus 2023 19:22

Tempat nyaman, makanan enak dan beragam, udara bersih dan dingin, ramah anak, fasilitas beragam antara lain sauna, panahan, bilyard, sepeda, memancing, tempat gym, footsall, golf, basket, tenis, tenis meja, badminton, dan kolam renang. Cocok untuk wisata keluarga. Tempat eyecatching untuk foto.

trickymindful
17 Agustus 2023 12:24

Saya ke sini dalam acara keluarga besar berkumpul lagi sekian lama setelah pandemi Covid. Fasilitas olahraga lengkap. Fasilitas kamar juga lengkap. Makanan bisa request biar ada yang tanpa cabai. Memuaskan!

Oh iya, ada masjid kecil yg nyaman dan posisinya agak ke bawah di samping kiri Gedung Serba Guna. Masjid kecil itu pintunya digeser ya, bukan didorong.

Ada kolam memancing dan di sampingnya ada tempat bakar2 ikan. Ada juga rumah kaca berisi tanaman2 hias yg bisa dibeli (?) untuk dibawa pulang.

Sama 1 lagi hampir kelupaan. Ada zebra cross yg tipenya visual effect. Potret dari sudut tertentu bakal liatin zebra cross melayang di atas aspalnya.

nazayaa
31 Maret 2023 7:18

Hotel yang cocok buat relax bareng keluarga atau temen. Harga terjangkau, pelayanan mantap. Fasilitas juga oke.

Lulu
14 Maret 2023 6:35

Hotel nya sangat nyaman sekali untuk di tempati, tempat yang luas banyak fasilitas hiburan dan juga tempat ini sangat cocok untuk refreshing udara nya sangat segar.

user
06 Maret 2023 7:45

Cocok banget buat healing atau liburan bareng temen, makanannya enak dan suasananya nyaman.

Rudy
13 September 2019 16:56

Tempatnya memang agak jauh, tetapi sampai dilokasi hampir disemua jenis villa, atau hotel kondisinya bersih dan wanginya terasa segar (tidak apek), dan yg buat lebih nyaman dan aman karena ada dokter jaga 24 jam didalam komplek villa tsb, fasilitas juga lumayan lengkap, ada kolam renang, taman bermain anak, dan kolam pemancingan.tempatnya nyaman banget deh.

SAHABAT
09 September 2019 0:41

Hawanya malam duingin sekali 14 drjt bro. Kl siangpun masih dingin. Taman taman hitel per kopel indah

Melody
05 September 2019 21:26

It's a great place to stay with family in the weekend. The view is great, green, and clean. The air and water is fresh. There are 3 places for meeting, one restaurant and minimarket, small clinic, rental bike, 3 hotels, bungalows (from 2 rooms until 5 rooms), sport center, outbond center, archery, billiard, karaoke, and many more. I spent 2 days in a bungalow near pangrango (meeting room). I'm very enjoy it. The view from this building are great!

Wisnu
17 Agustus 2019 3:12

Lokasi menuju hotel harus masuk ke dalam dari jalan raya utama.
Hotel ini sangat luas, bersih, terawat dan suasananya sangat asri dengan fasilitas cukup lengkap seperti kolam renang, lapangan rumput hijau, air panas dalam kamar mandi, lapangan tenis, dan basket
Jadi jika kita bangun pagi kita akan menikmati udara pagi yang sangat sejuk, tidak ada polusi udara and dingin.
Untuk harga memang cenderung agak mahal, tetapi masih sebandin.

Mega
05 Agustus 2019 22:22

Luas sekali tempat ini, cottagenya ada banyak, ada berbagai fasilitas untuk anak-anak juga ada, paling senang memancing, bersepeda, karaoke semua lengkap. Meski beberapa fasilitas dikenakan tarif sewa.

teja
05 Agustus 2019 20:34

Hotel yg sangat bagus makananya juga enak.tempatnya yg nyaman bagus untuk liburan kluarga atau kantor

Hamdan
18 Juli 2019 21:38

Tempatnya lewat puncak Pass letaknya strategis. Tp hati" Masuk resort nya jalannya kecil. Tp semuanya ajib. MasyaAllah pemandangannya, bungalawnya, villa, hotel. Bagus banget
Rekomded buat keluarga, kantor, sekolah, servisnya memuaskan.

Alvin
19 Juni 2019 14:32

Cukup memuaskan, pemandangan bukit, ada embun, lokasi dingin saat malam.ada wahana bermain anak, dpt sarapan fasilitas hotel mewah, ada spot utk berfoto, bisa utk keluarga dgn bungalow 3 kamar. Servis layanan hitel & resort yg cepat. Fasilitas lengkap seperti wifi outdoor, gym, kolam renang, bilyard, lap futsal, lap tennis, tmpt pemancingan, hanya saja fasilitas tersebut berbayar kecuali kolam renang indoor & gym. Recomended traveling spot.

Yanto
14 Juni 2019 22:51

Dikeliling oleh hutan, hawanya dingin dan sejuk cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Untuk makanan di resto agar rasanya perlu dijaga konsistensinya kadang enak dan ada yang keasinan

Ajeng
10 Juni 2019 5:48

Hotel sih statusnya.suasananya nyaman di luar tapi pas sampe kamar wow ingin segera kembali ke rumah saja hehe.kami menginap di Bungalow.terdapat 2 kamar A dan B.bagain A kabel listrik untuk lampu tidur cukup aman, karena sudah disolasi dgn baik.namun kamar B tengah malam terbangun karena tercium bau gosong, dan ternyata ada asap dari kabel lampu tidur kami.kalau kami tidak sadar apa yg akan terjadi yaa.kamarnya bau lembab, mungkin karena di sana dingin banget dan jarang dibuka jendelanya.tidak ada tisu di kamar, shower air hangat yg sangat merepotkan puter sana sini dulu baru bisa pas, kamarnya super berdebuu.bahkan saya menemukan cottonbud bekas dipakai di celah antara lemari dan kaca rias.di kamar saya pun menggunakan xtra bed dengan kondisi bisa dilihat dari foto yg saya sertakan.sempat heran ini hotel atau rumah sakit hehe.yg mengesankan banyak taman bermain untuk anak, fasilitas swimmingpool indoor beserta beberapa alat olahraga, bersih juga kolamnya.namun sayang bagian taman bermain anak ayunan, dkk berkarat parah.hari pertama kami sarapan mengesankan, pakai omelet yg benar2 dibuat dengan setulus hati karena rasanya beneran enak (haha) tebal pula.lalu hari kedua kami sarapan, petugasnya hanya 2 orang.kasihan mereka wira wiri sendiri, ada 1 mbak dan 1mas.mbaknya wira wiri ngelayanin, stand omelet kosong dan banyak pengunjung yg menanyakan "kemana penjaganya" karena memang peralatan masak beserta telurnya ada di sana.lalu si mbak tadi beralih profesi menjadi pembuat omelet.kasihan sekali dia harus wira wiri sampe telurku gosong hehe.omelet yg kami pesan seperti telur dadar tanpa rasa, tp tetap kami hargai karena si mbak ini harus menghandle banyak pekerjaan.tidak lama ada 1 ibu datang membantu.karena ada pengunjung baru yg agak rewel protes "mba buah abis, mbak gak ada sendok, mbak roti abis, dan banyak mbak.mbak.mbak lainnya" hehehe

mohon ditingkatkan lagi yah.karena dengan biaya yg dikeluarkan juga gak murah bila disetarakan dengan fasilitas dan pelayanannya.terima kasih

Tambahkan ulasan