ULASANTEMPAT.COM

Laut Biru Resort

Alamat Jl. E. Jaga Lautan No.17-18, Pangandaran, West Java
Telepon +62 812-2324-883
Situs web www.lautbiru.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.3 48 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pondok Sundawa 2 Pangandaran — Jl. Pamugaran No.10, Cikembulan, Pangandaran, West Java
Pondok Santai Pangandaran — Wonoharjo, Pangandaran, West Java
Anda Boutique Hotel — Jalan Pamugaran Bulak Laut, Padasuka, Wonoharjo, Pananjung, Wonoharjo, Jawa Barat
Pangandaran Sunset Indah Losmen — Jl. Pamugaran No.2, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Jawa Barat

Laut Biru Resort ulasan

48
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Anjar
09 Oktober 2023 5:29

Untum lokasi strategis, parkiran mobil luas, resepsionis ramah, keteraediaan kamar banyak, tempatnya bersih, fasilitas ada kolam renang tpi untuk anak2 dan tennis meja. Sudah include sarapan, kamar luas, semuanya aman ac, kulkas, kamar mandi luas dan setiap kamar ada balkonnya, view ada langsung pantai, kolam dan jalan. Minusnya kalau bareng sama rombongan, fix check in lama prosesnya dan sarapan antri hehe. Mohon lebih ditingkatkan lagi dengan memisahkan rombongan dengan tamu biasa, mungkin akan lebih nyaman lagi jika kita sebagai tamu bukan rombongan tidak disatukan, terimakasih.

Ray
03 Oktober 2023 18:18

Rooms in the old building need some small renovation. The food was great, mostly seafood. They tidied our room nicely and their service was good enough for us. Overall a pleasant vibe here

Fendy
21 September 2023 4:56

Lokasi strategis, dekat ke pantai, buat yg bawa anak cocok banget ada kolam renang & perosotannya

Agnes
13 September 2023 0:32

Hotel bintang 3 yang berlokasi di Pantai Barat, tapi jika kita naik ke rooftop, kita bisa melihat sunrise di pantai Timur dan sunset di Pantai Barat. Jika memilih kamar deluxe kita akan mendapatkan view Pantai Barat. Ada spot foto di rooftop depan kapel, dimana saat weekend banyak antrian yang mau foto disitu.

Hampir setiap kamar disediakan kasur besar yang bisa menampung hingga 4 orang. Mereka juga menyiapkan 4 handuk dan 4 gelas minum di tiap kamar. Untuk family room disediakan 2 kasur yang berukuran king size. Besar banget kasurnya!

Di setiap kamar tidak disediakan botol-botol minuman, tetapi disediakan galon air. Jadi kami bisa sekalian mengisi tumbler-tumbler kami saat mau melakukan aktifitas di luar hotel, tanpa harus membeli air kemasan lagi.

Kamar mandi cukup bersih dan shower air dingin maupun air panas berfungsi dengan baik.

Kapasitas ruang makan juga cukup besar, tapi baru dibuka pukul 06: 30 pagi untuk sarapan para tamu. Menu yg disediakan untuk sarapan: nasi goreng, kwetiau, telur mata sapi dan omelet, bubur ayam, bubur kacang hijau, soto ayam, salad, pancake, roti. Kualitas makanan cukup baik.

Candrika
02 September 2023 0:18

Hotelnya enak klo dpt yg lgsg dpn kolam renang. Klo dptnya lantai 6 jauh ya wak buat berenang nya.

Ludy
01 September 2023 1:32

The iconic Rooftop yg sangat instagramable untuk menikmati Sunset di Pantai Pangandaran.

Lebih bagus lagi jika di area rooftop itu ada CoffeeShop
Jd bisa ngopi sambil menikmati Sunset di Pantai Barat Pangandaran.

kharisma
30 Juli 2023 2:22

Bagus untuk tempat foto2 view langsung pantai cm equipment ky hairdryer sm table check ini sm.tmpt masuk hotel g sebagus yg dibayangin.lobbynya panas cm pake kipas

Amanda
20 Februari 2019 18:24

Kamar hotel cm disediakan sabun cair dan handuk hotel namun tdk disediakan sikat gigi, dll.harus diminta br diksh.kebersihan kamar cukup ok disediakan aqua galon.yg terparah breakfastnya sangaaaat buruk cm ada nasgor, telur, bubur, soto kadang2 makanan byk diumpetin hrs diminta br diksh itupun sdkit cm org2 tertentu br diksh sgt tdk menyenangkan! 3 malam menginap disana gk akan prnh balik lg.sgt gk sebanding dgn hrg 1.7jt per malam utk kamar family room cukup skali aja nginap dsana.

yayu
09 Februari 2019 18:51

Salah satu hotel keren d pangandaran, kamar nya bagus, kolam renang nya jg oke buat ank" bisa, depan pantai yg bisa d pake renang, mau k-pantai timur yg ada wahana water sport nya jg deket, k-pasar ikan jg deket

J Studio
07 Februari 2019 14:06

Luar biasa, pelayanannya bagus.breakfast dengan makanan yang mengenyangkan, ada kolam renang di lantai dua.berlantai 7 dengan ratusan kamar yang elegan, memiliki 2 kasur double bed, 1 kamar mandi, 1 televisi, dan balkon yang mengarah ke dalam.lobby dengan bar loco moco.bisa melihat pantai barat dan pantai timur dari rooftop

dede
05 Februari 2019 2:32

Hotel favorit neh deket ma pantai. Mini waterboom nya juga favorit anak2. Kamar nya gede Sayang aja breakfastnya kurang bervariasi.

Santy
27 Januari 2019 16:22

Recomend bnget, hotelnya nyaman bersih dan klo beruntung bisa dpet kamar dengan pemandangan yang indah

Elis
27 Januari 2019 15:12

Sarapan nggak pariatif.sederhana banget.nasi goreng standar.buah seadanya.nggak sesuai dengan view Hotel.sayang di sayang.

worm
25 Januari 2019 6:49

Pelayanan kurang karena pada saat saya masuk kamar air galon belum terpasang, keset lantai ada di wastafel, kamar banyak nyamuk dan menu sarapan kurang enak tidak ada buah2an.

hartanto
23 Januari 2019 9:29

Hotel terbesar yg paling dekat pantai barat, lengkap dgn waterboom. Perlu service yg lebih baik terutama utk menu sarapan.

Hani
19 Januari 2019 13:37

Banyak pemandangan jemuran baju basah dari tempat makan.
Kolam renang tidak ada tangga ut naik.he.he
View ke lautnya bagus

a tendi
18 Januari 2019 4:11

Untuk sarapannya lebih ditingkatkan lagi, kalo saja menu nya kumplit, wah jadi langganan nih kayanya:)

Miyu
17 Januari 2019 16:15

Kamarnya enak sih. Trus ada kolam renangnya juga, dilantai 7 ada spot selfie yg kereeen.cuman sarapannya. Ampuuuuunnn dibawah standar rasanya

yohanes
17 Januari 2019 2:28

Very good room. Clean and tidy. 2 king size bed can fit the whole family. And the room is spacious. Breakfast is ok. Location is good. Beach is just across the street.

Eskoria
13 Januari 2019 4:22

Berbeda dgn hotel lain. Bila listrik mati seluruh kota pangandaran tersedia genset agar listrik tetap nyala.

Tambahkan ulasan