ULASANTEMPAT.COM

La Paris Cafe & Resto

Alamat Setiadarma, Tambun Selatan, West Java
Telepon +62 877-7776-7774
Jam 11:00-22:00
Kategori Restaurant
Peringkat 3.7 23 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mamagaio Resto — Blok AA9 No 18, Jl. Celebration Boulevard Jl. Grand Wisata, Lambangjaya, West Java
Bakso Rusuk Joss — Ruko Perumahan Mutiara Gading Tim., Jl. Mustika Jaya No.20, RT.006/RW.003, Mustika Jaya, West Java
BAKMI DAYAN — jl. lumbu timur 3A No 9 blok 10 Jembatan 12 Rawa lumbu kelurahan bojong, kecamatan, RT.001/RW.032, Bojong Rawalumbu, Jawa Barat
Bebek Kaleyo Grand Wisata — Kawasan Kuliner Cafewalk, Jl. Festival Avenue, Lambangsari, Jawa Barat

La Paris Cafe & Resto ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Afdina
26 Desember 2023 18:23

Nyambung sama saung wulan, manajemen nya bagus, bersih, makanannya cepat walau agak pricey tapi worth it.suasana nya jos.cocok buat lokasi acara lamaran atau ultah gitu heheh

Yoan
18 Desember 2023 8:37

Anniv dinner disini, tpatnya bagus. Makanan dan harga jg oke. Reservasi tempat untuk candle light dinner bagus posisi di tmpat strategis samping air terjun dan menara. Good place. Tks

Oki
07 Desember 2023 11:25

Kafenya bagussss. Awalnya sempet ragu mau datang kesini karena menu nya yang agak pricey, tp setelah datang langsung ternyata worth it. Mulai dari live music, banyak spot untuk foto, toilet yang bagus dll. ️️

Nicolasky
04 Juni 2023 7:13

Nunggu minuman aja lama banget, complain sampai 6x baru di sediakan, makanannya udh dingin pula, parkirnya flat 10 rb donkkk.

Putri
17 Mei 2023 19:12

Tempatnya nyaman, lumayan luas. Ada indoor, ada outdoor. Makanannya enak, harganya lumayan mahal utk sop buntut dan soto kuning. Tapi worth it sih

Gelatonya gak komplit, padahal pengen nyobain yg rasa coklat, tapi habis: (
Ada kedai kopinya juga. Makanan komplit, dr pembuka, inti, sampai penutup ada.

ferry
15 Mei 2023 16:13

Pesen ayam penyet, fettucini carbonara, rasanya agak kurang untuk harga segitu. Buat pelayanannya lumayan ramah sama suasana nya enak buat nyantai.

Intan
15 Mei 2023 16:01

Nice place. Tempatnya luas, enak. Millenials lah, untuk masakannya lumayan, porsinya jg enough untuk sorang nya. Price agak mahal sihya untuk rasa yang didapet. Tapi tongseng sapi nya endul. You have to try.
Untuk para kaum muda yang butuh tempat nongkrong sepertinya cocok. Vibes ny juga dapet. Overall good enough. Thank you. Danke

Mak
14 Mei 2023 21:03

Cukup sekali!
Saya reserve Dari H-2 kedatangan
Makanan keluar 10 menit setelah Azan magrib, itu juga setelah komplain ke waitress nya. Dan pas dateng nasi goreng yang harga 54k seporsi cuma isian telor orek Dan irisan ayam yg gak seberapa, DINGIN! Dan Kerupuk ALOT!
PARKIR MOBIL 10k flat donk
Rasa juga jauh Dari ekspektasi gak sebanding dengan harganya

Hana
14 Mei 2023 12:13

Keren viewnyaa.instagramable.warga tambun harus cobain mampir sih. Rasa kopi, makan, minum juga enak, tapi menunya lebih ke western ya. Kalo cari pecel lele gak ada.
Harga nya agak mahal dikit, cocok buat rayakan momen spesial kalo kesini. Jangan sering², boros boss!

andi
12 Mei 2023 15:18

Kecewa berat sama pelayanannya yang tidak profesional.

Sampe saya datengin bar kichennya.
Saya sudah reservasi dari jam 3 dibilang mendadak ga dari seminggu lalu. Yaa kali saya pesen resto untul cuma 4 org seminggu sebelumnya.
Atmosfirnya juga ga segitu bagusnya, B aja.
Makaannya super B, menunya ga variatif.
Dan satu lagi, ketika banyak tamu, mobil ga boleh masuk parkir di dalam.

Pelayannya ramah, kasian banyal diomelin tamu2, hanya management restonya yg kacau.
Bener2 kapok.

Bima
05 Mei 2023 8:40

Tempat nya bgus ad spot foto, cocok buat acara pertemuan ataw rapat krna restoran ini menyediakan fasilitas aula yg memadai, Oya makanan nya menu bervariasi.

ARK
03 Mei 2023 5:49

Nasi Goreng Cuminya kurang bumbu, selebihnya enak, ayamnya empuk, sambel ijonya mantap, es krimnya enak, chicken Wings enak, manis dan lembut

Yayan
29 April 2023 12:20

Dtg lgsg d greet oleh staff nya how to ordernya. Nice staffs. Penyajian cepat. Harga tdk terlalu mahal, live music nya bagus.

risty
26 April 2023 7:28

Bagus buat foto2, klo makanan standart. Aku dan keluarga makan malam di ruangan semi indoor panas dan lampunya terlalu silau trus ada lalat dan kucing yg mengganggu.

user
18 April 2023 6:44

Pesanan salah masa pesan teh tawar 2 yang dateng 7 hadehhhhhh
Padahal pas mau bayar di kasir pesanannya udah di ulang
Lain kali lebih teliti lagi yaa toloong

Inez
16 April 2023 9:30

Untuk makanan, so so lah. Dibilang ga enak, ya ga juga. Dibilang enak jg ga terlalu. Menu untuk buka puasa kurang variatif, mungkin krn memang baru buka. Servis untuk event berbuka puasa ini bisa dibilang lumayan kacau dr manajemen la paris. Kasir hnya di buka 1, antrian sudah sngat panjang. Makanan bnyk yg belum di serving pdhl kita sudah selesai makan. Bolak balik nanya ke bagian dapur untuk follow up makanan yg belum jadi. Mungkin ini kritikan untuk manajemen la paris agar berbenah, agar bisa lebih baik lg dalam segala hal. Tempatnya sudah bagus, servisnya jg harusnya bagus jg. Tingkatkan mutu pelayanannya.

user
11 April 2023 5:30

Tempatnya ok bgt untuk lokasi terpencil di tambun. Tp untuk pelayanannya, buruk sekali. Saya tadi ke situ ambil tmpt duduk plg atas di ujung jauh dr tangga, tp ada satu pelayan cowok yg gamau ambilin menu makanan dari bawah karena alasan mereka sedang sibuk. Hello, semua orang yg bekerja itu sudah pasti sibuk. Akhirnya saya dan rombongan cabut dari situ karena sikap pelayanan yg sangat minus. Harus diperhatikan dlm pemilihan pelayan dan consider untuk kasih pelayanan yg adil walaupun tmpt duduk jauh dr tangga atau tmpt order. Sama bisa ditambahkan metode scan menu untuk mempermudah soon.

Pawon
10 April 2023 17:34

Ini pertama x nya saya datang ke la Paris cafe bersama teman² saya, untuk view nya saya sangat menyukai nya bgus sekali sangat Instagram Mabel pokok nya, buat yang suka swa fhoto cocok Dsni view nya, tapi untuk musolah nya mohon di tingkatkan aga lebh besar skat ruangan buat wanita karna begitu mau solat magrib pas di bulan romadhon itu sangat sempit dan tidak ada sekat pemisah buat wanita, jadi mohon di tingkatkan lagi untuk musolah nya, dan untuk makanan maaf aku rasa agak kurang dari nasi goreng cumi cuma ada rasa asin dan amis cumi saja tidak ada rempah bumbu nya jadi agak eneg, dan Cordon blue nya hambar tidak ada rasa keju pliiis di tingkatkan lagi untuk rasa makanan, krna kalo harga mahal tpi makanan rasa nya B aja, kaya nya orang bakal.kapok dtng kstu, paling mereka cuma buat fhoto² aja.itu aja sih saran saya thank.

user
08 April 2023 21:39

PELAYANAN LAMA BANGET. Ga recommended.orang mau buka puasa minumnya baru dianter 10-15 menit sesudah azan, makanannya baru dikasih pas mau azan isya. Itu juga sampe komplain berkali2

Juwita
05 April 2023 19:01

Pelayanannya lama dan kurang. Udh booking seminggu yg lalu buat bukber. Kami datang jam 5 sore, makanan baru dtg ke meja jam 7 malam, itu pun ngga semua makanan yg datang.
Pas buka puasa gaada apa2 di meja. Komplain ke bagian pelayan malah disuruh ngomong sendiri ke bagian dapur. Aneh banget. Baru kali ini begini.
Yang cepat tanggap cuma 1 orang doang. Dan dia juga kayanya bukan pelayan.

Tambahkan ulasan