ULASANTEMPAT.COM

Kost Eksklusif Mara Juara Depok

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.15, Bakti Jaya, Sukmajaya, West Java
Telepon +62 811-1688-890
Situs web marajuara.web.id
Kategori Hotel, Furnished Apartment Building, Guest House, Student Dormitory
Peringkat 4.7 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Bumi Wiyata — Jl. Margonda No.281, Kemiri Muka, Beji, West Java
Hotel Santika Depok — Jl. Margonda No.88, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Jawa Barat
The Margo Hotel Depok — Jl. Margonda No.358, Kemiri Muka, Beji, West Java
Green Lake View Depok — Jalan Rajabrana Curug Tapos, Jl. Rajabrana, Curug, Jawa Barat

Kost Eksklusif Mara Juara Depok ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ella
06 Februari 2022 23:07

Pas dpt kamar yg kurang nyaman.
Krna dilantai paling atas, tlg di tambahin lagi setiap lantai diksh tong sampah yg besar biar penghuni gak jauh2 buang sampah mesti ke lantai bawah bgt.wifi suka ilang2an capek jga sih dengah harga yg mahal tp kurang memuaskan! Trs tv tlg yaa di benerin biar terang penghuni ntn tv nya jga enak. Penjaga sih oke oke ya ramah2, cuma fasilitas nya aja yg

Kharisma
27 Desember 2021 3:40

Kost yang nyaman, fasilitas lengkap (ada mesin cuci, dapur bersama, kulkas, microwave, parkir mobil luas) dan kamarnya enak dan bersih! Recommended!

Ismi
17 Desember 2021 4:24

Nyesel bgt baru tau ada kost se nyaman sama se bersih ini. Service sma fasilitasnya lengkap banget. Sangat sangat memuaskan

Verena
16 Desember 2021 0:04

So happy to live here for a couple months. Suasananya tenaaang bgt, sometimes brasa kayak di pedesaan saking sunyinya.fasilitasnya lengkap jd tinggal bawa diri aja.

Shinta
09 September 2021 5:53

Stayed here for one month. The place is neat and clean, the staffs were also friendly and very helpful. If you are planning to stay around Depok or Jakarta for short or long time, this place definitely has to be on your list!

Ricky
03 Oktober 2020 4:20

Kamarnya nyaman dan bersih.pelayanan nya cepat serta ramah. Recommended bgt utk area Margonda. Beji. Juanda Depok.

Devina
20 September 2020 14:05

Udah stay selama 2 tahun. Kamar nyaman, wifi banyak dan lancar, penjaga kos ramah. Sering dibersihkan juga. Thank you for the hospitality:)

Tiara
10 September 2020 11:21

Kosannya rapih, bersih, petugas yang jaga kosnya pun responsif banget dan baik baik, disediakan laundry yang memudahkan anak kos ga perlu cuci lagi, tapi ada mesin cuci ko disediakan untuk bersama, Ventilasi dan jendela kamarnya sangat cukup jadi ga pengap dan ga lembab kamarnya. Overall Best lah pokonya, dan paling the best ada lampu tidurnya nyaman banget asli

vvi
07 September 2020 9:39

Ngekos disini 4 bulan lebih, servicenya bagus banget dan sangat membantu. Kamar bisa dibersihin hampir tiap hari. Ada laundry juga. Ada kulkas, kompor, microwave, lengkap dah. Parkiran luas banget, bisa nampung lebih dari 10 mobil. Ada ruang diskusi juga.
Kawasannya hijau jadi kalau udara pagi dan sore sejuk banget. Sangat direkomendasikan untuk yg nyari kos exclusive area Depok. Mantap pokoknya.

Kevin
20 Agustus 2020 14:56

3tahun tinggal di MJ! BEST kos di depok! Kamarnya bagus, pw, nyaman! Ada tempat parkir luas, tempat nongkrong! Viewnya bagus, Ga penat merasakan keramaian depok! Mas Nova, Doni, Iqbal the best! Selalu ngebantuin kalo ada masalah and kalo butuh apa apa! Thanks for the past 3years! Success always!

Achmad
14 September 2019 0:25

Kos yang cukup nyaman, penjaganya ramah, terdapat dapur, parkiran luas, ada dapur, kulkas, kamarnya bagus, terdapat tv, ac, air panas, ukuran kamar ada yg agak besar ada namun harganya lebih mahal, untuk yg saya tempati ukurannya kurang lebih lebar 3 meter panjang 3 meter (bukan yg mahal) jam 12 malam gerbang digembok, tapi bisa request ke penjaga jika pulang atau pergi lebih dari jam tersebut, token listrik ditanggung sendiri. Tidak bisa ke dapur lebih dari jam 12 malam karena pintu dikunci, mungkin bisa request ke penjaga jika ingin dibuka. Kamar bisa minta dibersihkan kapan kita mau.

Tambahkan ulasan