ULASANTEMPAT.COM

Kopi Klan

Alamat Jl. Beo No.7, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Jawa Barat
Telepon +62 851-7217-5270
Jam 06:00-22:00
Kategori Coffee Shop, Asian Restaurant, Breakfast Restaurant, Noodle Shop
Peringkat 4.2 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Dailydose Coffee & Eatery — Achmad Adnawijaya St No.141 A, RT.03/RW.16, Tegal Gundil, Bogor Utara, West Java
Puncak Mart — Jl. Bukit Cimanggu City Raya No.12A blok M 1, RT.02/RW.11, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Jawa Barat
Kedai Saring — Ruko simpang 4 No. 27 A Yasmin, Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, RT.02/RW.01, Semplak, Jawa Barat
MM Cafe / Malabar Mountain Café — depan Graha Waskita, Jl. DR. Sumeru No.99, Menteng, Jawa Barat

Kopi Klan ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Alya
28 Desember 2023 11:16

Hospitality pegawai ramah dan komunikatif. Ambience paginya bagus. Cemilan enak. Oke deh. Recommend!

fardan
27 Desember 2023 9:14

Cocok buat nugas/ nongki privat.
Ada cermin segede gaban juga buat yang demen selfie wkwk

Mutia
02 Juni 2023 1:18

The coffee so good. Tempat vibesnya nyaman. Dari luar keliatan kayak kecil ternyata di dalem luas banget bagus!

Nurul
19 Mei 2023 6:15

Musholanya enakeun, sangat kucing friendly, makanannya kemaren rada kurang bumbu si, kopi niranya mayan

heru
16 Mei 2023 14:45

Tempat nya selalu rame i dont know mereka jual atmosfer nya apa, but ya cozy lah ya meski duduk di tengah taman tapi kursi nya masuk terus ke tanah. Makanan enak, service sopan sopan dan customer oriented untuk crew nya. Lumayan fast service juga. Lumayan pesen banyak tadi overall worth it untuk dateng lagi. Oia cuma karna rame tadi sempet di tahan di depan dan di tanya reservasi atas nama siapa.

Tania
29 April 2023 6:45

Located close to Jogging track Taman Heulang Bogor. This coffee doesnt look busy from the outside but if you would walk a little bit through its gang way u would see spacious outdoor and indoor are for a cup of coffee, tea, mocktails, snack and meals too. They open early on Sunday and have special serving Porridge. I chose to sat by the bar table and had a chit chat with Barista, staff are very friendly and they know what services is all about. Will come back with friends!

dian
16 April 2023 18:31

Waah suka sekali sama design, tempat, dan suasananya. Tempatnya luas, coffeeshop yang sangat homey. Kakak kakaknya ramah ramah. Recomended banget sih pokoknya, kalo ke bogor bakal mampir kesini lagiiii. Ohya ada mushollanya, mushollanya nyaman sekaliii?

Irhamna
14 April 2023 7:47

Kmrn kesini coba kopi aja.kopinya kurang creamy di mulut aku, encer bngtt.pesen kopi nara atau nira gitu namanya dan kopi susu matcha.untuk yang nara lumayan enak 7/10, klo yg matcha 5/10.lokasi strategis dan enak polll untuk nongkrong sore.banyak kaca bisa mirror selfie hihihi

aldita
06 April 2023 0:30

Banyak pilihan minuman dan makanan (snacks dan makanan berat) sebagian besar ruangan outdoor, cocok untuk nongkrong anak muda.

amaliaevd
02 April 2023 11:11

Tempatnya enak untuk santai, tersedia mushola yg bersih dan kamar mandi yang besar tapi agak serem. Area parkiran tidak luas apalagi parkiran mobil agak sulit. Menu lumayan variatif, disediakan baby chair walau jumlahnya sedikit sekali. Kalo sore, area depan banyak nyamuk. Untuk kedua kalinya dateng kesini, diwaktu yg berbeda yaitu pagi hari, sengaja pesan bubur untuk sarapan anak tapi sayang ayamnya keras & cakwenya keras, tolong diperbaiki ya. Untuk onion ringnya enak. Minumannya ya lumayan. Pelayanannya cukup ramah.

Ria
20 Maret 2023 14:57

Place: a little bit tricky, because it's large in the backyard (In a good way)

Food: I tried Nasi Telor Klan, it's delicious

Coffee: i tried ice americano, it was good. Even though it wasn't in a full cup to take away (almost half of it)

Price: around 60K for one (food n coffee)

Fanji
20 Maret 2023 2:38

Mungkin ini akan menjadi salah satu tempat ngopi paling enjoy di Kota Bogor.

Untuk lokasi tempat amat sangat strategis, ngga masuk ke pelosok dan mudah di cari pake maps. Tempatnya enak dan adem, karena lokasinya di deket Taman Heulang, jadi kalo mau ngopi siang-siang juga masih bisa enjoy disini.

Harga minuman dan makanannya cukup terjangkau. Bagi gua ini masuk ke coffee shop kelas 'medium' dari segi harga. Jadi ga heran banyak anak sekolah kalo sore-sore.

Kesini untuk minumannya gua pesen Teh Eerly Grey. Jujur rasa susu nya terlalu dominan, tapi gua emang suka yang begitu jadi gua cocok banget untuk Teh Early Grey. 9/10

Setelah itu gua juga pesen Orange Fizz. Ini gua rasa cukup menyegarkan, rasanya nyerenyet seperti minum soda, untuk gua sendiri cocok untuk minum yang seperti ini, rasanya asem dan nyegerin. 8/10

Dilanjut gua pesen jamur crispy. Oh sorry ini jamurnya beneran berminyak pake banget. Kriuk dari jamur crispy nya tuh kaya kriuk gorengan abang-abang. Pas di gigit minyaknya keluar banget. Jadi 3/10

Selanjutnya gua juga pesen dimsum. Dimsumnya enak, teksturnya lembut banget dan berasa untuk isiannya. Gua nagih banget sama dimsumnya. 9.5/10

Dan terakhir gua pesen bakmie nya. Sumpah ini bakmie enak banget. Tekstur mie nya kenyal dan ngga benyek, rasanya manis dan ngga kemanisan, terus gurih juga, di tambah chili oil makin sedep rasanya. Ini juara banget sih sumpah. 10/10

Selebihnya, kopi klan itu worth it banget buat di datengin.

Ananda
16 Maret 2023 19:48

Awalnya tidak berekspektasi apa-apa, terlebih ngeliat harga menu yang cenderung lebih murah dibanding kopisyop yang terus bertebaran di mana-mana.

Lah pas mesen americano anget, bau wanginya semerbak ke mana-mana. House blendnya bagus, ada hint fruitynya di akhir. Enak dah pokoknya, ga kayak yang mainan tagline kopisyop instagramable. Untuk makanan sih, saya ga coba ya cuma kata temen saya rasanya oke aja dan porsinya agak kurang banyak.

Tempatnya emang dominan outdoor, agak kurang cocok untuk wfc dan lebih cocok emang buat nongkrong bareng geng mu itu (terbukti banyak pelajar yang ngopi sore di sini). Indoornya cuma di bar, jadi buat sosialita dan yang demen basa-basi bisa duduk di sana sambil ngobrol sama baristanya.

Untuk parkir, ga ada tempat khusus buat yang bawa mobil. Motor masih bisa lah cukup 30 motor.

Toilet bersih, ga bau. Ada mushola yang adem dan wangi.

Jangan lupa sapa Klana, si kucing jagoan Taman Heulang dan sekitarnya, kalau lagi di sana.

Christ
07 Maret 2023 2:15

Lokasinya di perumahan gitu, cukup luas dan asri. Pesen cireng rujak dan enak tapi buat es kopi susu niranya agak kurang ya. Harganya pas, ada free wifi juga. Kmrin cukup banyak yg nongkrong sambil nugas

Bachrul
23 Februari 2023 14:34

Best Coffee Shop in Town, Asian Cuisine for Food and Coffee, it's so Good Pairing.
You can have breakfast with Steam Mantou and A glass of Coffee or Tea.

Talitha
16 Februari 2023 8:51

Tempatnya agak tersembunyi tapi nyaman, adem, dan luas.makanan bervariatif, ada porsi untuk sharing, main course, dan dessert.ada beberapa pilihan fresh pastry.minumannya juga banyak pilihan.kamar mandi dan westafel bersih.musholanya nyaman, bersih, dan luas.

Ahmad
08 Februari 2023 2:24

A great place to spend time with your friends with delicious food and drinks. My fav menu here: Nasi telur Klan and bakmi Szechuan. Also check their mocktail! Some baristas even have their own menus.

They also hold fun events regularly so make sure to check their social media account. By the time I wrote this review Kopi Klan is organizing Peklan Raya.

They also have praying room with air conditioner. You can also request your favorite songs.

If you're a fan of photography, there is a camera shop tenant here called Beling Jadoel.

Aldhea
29 Januari 2023 6:20

Dateng kesini hari sabtu siang, pegawainya ramah! Minta rekomen minuma non coffee yg seger dan beneran seger tempatnya juga luas ternyataa, banyak colokan, dan lucu byk kucing berkeliaraan gemes

Dan suka bgt musolanya! Dingin adem dan bersih, bintang 5 jrg bgt nemu musola nyaman di tempat kopii

Nabila
26 Januari 2023 5:45

Makanannya keasinan, dijawab "mungkin make nasi jadi balance"
Bingung, padahal emg dari marinasi, coating, sampe saus stir fry chicken kungpaonya itu kerasa asin semua
Semoga ke depannya membaik ya, makasih.
Toilet bau pesing banget

Iqbal
18 Januari 2023 11:36

The earlist-to-open coffee shop i've known so far in Bogor. Its menu are signature-ish, notably on its mocktail. Ambience wise, it has huge backyard space, which is comfy for chat or group meeting.

Tambahkan ulasan