ULASANTEMPAT.COM

Komplek Vijaya Kusuma

Alamat Jl. kusuma Raya No.18, Cipadung, Cibiru, West Java
Kategori Housing Complex
Peringkat 4.2 12 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bandung City View 1 — Jl. Pasir Impun, Karang Pamulang, Mandalajati, West Java
Perum Korpri Jatinangor — Neglasari, Sayang, Jatinangor, West Java
Puri Dago Mas — Jl. Puri Dagomas Utama No.304, Central Antapani, Antapani, West Java
Grand Valley Ujungberung Residence — Jl. Nagrog No.91, Pasanggrahan, Ujung Berung, West Java

Komplek Vijaya Kusuma ulasan

12
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Julie
22 Februari 2023 13:14

Jauh dan berliku liku dari jalan raya utama, kalo hanya sekali saja kesana yakin nyasar deh pastinya nya hehe jalan nya menanjak sepeti ke puncak gunung dan aga sempit sih untuk ke perumahan dalam nya hanya cukup satu mobil jadi klo papasan harus ada yang ngalah maju atau mundur.suasana nya tenang sedikit sepi walaupun banyak warga.notes: kemarin hanya berkunjung saja ya ke tempat temen.

Danny
19 Januari 2023 0:54

Home sweet home, komplek dengan lingkungan yang hijau&asri, dengan udara yg sejuk, dan akses jalan yg baik

Doni
10 Agustus 2021 0:04

Komplek yg nyaman tp aksesnya maps masih membinggungkan klau blm pernah kesini, pasti arah maps bukan jalan utama tp masuk2 gang dan perkampungan.

tovan
03 Juli 2021 12:34

Rumah temen nech disini.komplek yang aman karna ada kantor polisi ditengah komplek. Rame banyak yang jualan makanan kalau sore. Kompleknya diatas bukit jadi enak juga udaranya klo pagi. Rumahnya banyak yg akan dijual jg kayanya heheheh. Pengen sech punya rumah disini gakbterlalu jauh dr jalan raya tapi suasana nya 3nak

Hendarsyah
13 November 2018 13:49

Komplek hunian yg oke buat yg nyari tempat tinggal di pinggiran kota, tapi gausah khawatir fasilitas di sini sudah oke

Shinta
14 Oktober 2018 21:59

Jalan dalam komplek sempit, cukup 1 mobil, tata letak tidak teratur jadi membingungkan buat pendatang untuk menemukan alamat.

silmi
29 Agustus 2018 3:22

Tempat tinggal yg nyaman asri hangat dan islami.karena disini banyak org org Sholeh.recommended place buat tinggal

Asep
21 Agustus 2018 6:52

Kompleks perumahan dikawasan Kec. Cibiru Kota Bandung yg terletak di ketinggian 700 m diatasi permukaan laut dgn suasana ramai tetapi sejuk.

Erwin
20 Juni 2018 18:37

Perumahan yg cukup lama. Fasilitas belanja keluarga lumayan cukup, hanya saja tidak dilalui langsung oleh transportasi umum

kang
10 Juni 2018 9:11

Perumahan yg nyaman relatif aman karena ada Polsek di dalam kompleks
Berbaur UMUM dengan ABRI
Hanya padat penduduk sehingga waktu tertentu sedikit macet

Raqsan
28 April 2018 2:00

Msndjkdf ksjbdneb jsmsn Dr nmbb smnan anan nana mama baba tata tertib administrasi pertanahan. Click to play or late to. Click download to get it Zaman ada yang tau ga bisa LO Raa mohon di bantu ya udah kita ubah penampilan di media massa yang lain lagi yang harus dilakukan untuk mengetahui lebih banyak dari pada itu yang membuat Anda lebih baik daripada ngutang sama seperti yang dilakukan para orang yang tidak ada lagi yang akan kita gunakan sehari-hari yang LO mau tanya dong ke Lisa yang tidak ada lagi orang yang sudah ada sejak jaman dahulu di kontrakan di Bandung yg di adakan acara ini merupakan yang terbesar adalah dalam rangka.

Dzimar
19 Maret 2018 22:54

Komplek perumahan warga di daerah Cipadung, Cibiru. Dari jalan raya masuk gang desa Cipadung lurus terus ke atas (lumayan jauh) lalu belok kiri ada gapura Vijaya.

Jalannya memang kecil, jarang dilalui kendaraan besar, ojek online dan sebagainya dilarang masuk karena melewati pangkalan ojeg. Malam hari banyak penjual makanan di sekitaran komplek. Menurut cerita teman saya yang tinggal disana jarang terjadi kejahatan dan terbilang aman, kantor polisi terdekat ada didekat masjid manunggal Cipadung.

Tambahkan ulasan