ULASANTEMPAT.COM

Kidzoona Detos

Alamat Depok Town Square, Kemiri Muka, Beji, West Java
Jam 10:00-22:00
Situs web www.aeonfantasy.co.id/store
Kategori Playground
Peringkat 4.8 27 ulasan
Cabang terdekat
Kid Zoona - Cibinong City Mall — Cibinong City Mall, Jl. Tegar Beriman No.1 Lantai UG, Pakansari, Jawa Barat
Kidzoona Lippo Plaza Bogor — Jl. Siliwangi No.123, RT.01/RW.01, Sukasari, Bogor Timur, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Taman Kota Merdeka Tengah — Jl. Merdeka No.3, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Jawa Barat
Taman Kota Merdeka — Jl. Merdeka No.184, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Jawa Barat
DINOPARK — Depok Town Square Lantai 1 Blok FB No. 3, Jl. Margonda Raya No. 1, Pondok Cina, Beji, Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat
Taman Pemuda Pratama — Tanah Baru, Beji, West Java

Kidzoona Detos ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Burhan
13 November 2023 11:06

Kidzoona ini berlokasi di Depok Town Square, posisinya disisi belakang bangunan, tempatnya cukup luas, bersih dan sangat aman untuk anak, aneka permainan anak dengan tema edukasi, manajemen membuat aneka kegiatan yang melibatkan anak yang datang berkunjung diantara permainan-permainan individu dan kelompok untuk meningkatkan motorik halus anak dan menjalin kerja sama. Biaya masuk saya rasa sangat sepadan dengan fasilitas yang disediakan.

nunik
23 September 2023 3:17

Tempatnya bersih banget dan lumayan murah yaa140rb 2jam udah dpt loker.bs beli minum jg ada tempat nunggu anak2 main, toilet plus ruang menyusui.ada jg space main untuk usia 0-18bulan.mainannya beragam.gak cm perosotan sm lompat2 hehehe next mau kesini lg, mumpung si adek blm setahun jd masih freeee

Hasabi
11 Juli 2023 20:05

Good place for kids, affordable price for tickets. Many kinds of games & play that support child to grow

Rigitha
01 Juli 2023 15:01

Pelayanannya ramah, tempatnya bersih, ac-nya dinginn jadi ga geraaah untuk bayi dibawah 1 tahun masih gratiss

Tidar
21 Juni 2023 3:57

Tempatnya bersih, banyak jenis permainan, pegawainya ramah jg dan setiap hari ada games bersama pengunjung.

Aji
12 Mei 2023 23:41

Tempatnya nyaman bgt buat anak2 maupun pendampingnya.
Anak2 betah berlama2 dsini, permainannya asik2.tp sbaiknya ksini pas weekday biar lbh sepi & lbh murah, jd dobel lbh enaknya

bebe
22 April 2023 0:15

All good except for the music. It's too loud and noisy, and can they just play kids English music instead of repeatedly the same loud Japanese songs all time? People can get dizzy too y'know.

Oki
07 April 2023 7:25

Tempatnya luas, bersih (selalu dirapikan dan dibersihkan oleh staff), staff ramah dan helpful.

Fasilitas:
Toilet (tersedia sandal, dudukan kloset kecil cocok untuk anak dan dewasa)
Rest Area (boleh bawa makanan dan minuman di area ini)
Nursery Room
Water Dispenser

Fhisca
01 April 2023 2:47

First time kesini, dan kaget ternyata kalau telat keluar saat selesai kena denda. Padahal aku dan keluargaku baru denger pertama kali nama anak ku dipanggil dan akhirnya bayar denda dan dendanya gede juga 45k

Roksun
26 Maret 2023 11:25

Indoor playground yang cucok buat ngisi waktu liburan anak-anak. Wahananya cukup banyak: main pasir ajaib, balok susun besar, prosotan dengan mandi bola, permainan majic magnet, zona gambar yang bisa discan dan muncul di layar, flying fox, trampolin, bola silinder besar yang bisa gelinding, prerending play profesi, dan banyak lagi permainan edukatif lain.

Harga tiket variatif, mulai dari 40 ribu untuk 1 jam di weekdays. Weekend, hari libur hari besar dan hight sesason beda harga. Kalau mau lebih murah, bisa lewat apk semacam travelok* dan sejenisnya. Selisih harga lumayan, apalagi kalau ada promo. Saya dapat 2 jam di hight season yang harusnya kena 120 rb (2 jam), lewat travelok* pas ada promo hanya bayar 70 rb. Dikali 3 tiket, lumayan banget hemat 150 rb. 1 tiket untuk 1 anak dan satu pendamping. Anak dan pendamping kalau k sini harus pakai kaos kaki.

Akses mudah, di tepi parkiran detos. Jadi nggak di dalam mol-nya ya. Tapi tempetnya ttep nyaman, tertutup dengan AC. Ada baby zona, toilet yang bersih & nursing room d dalam playgroundnya. Ada juga snack cornernya. Jadi kalau mau pipis atau jajan cemilan g perlu keluar masuk playground.

Recomended lah buat ngisi liburan anak2 dari pada mager d rumah

BagolJr
05 Maret 2023 14:12

Anak² cukup senang dan puas main disini.
Awal datang langsung bikin member, harga jadi lebih murah dibanding dengan yg reguler selisih harga -+ 20rb lbih murah member.

Pelayanannya cukup baik good service banget deh pokonya kidzoona detos.
Next time bakal sering kesini untuk ajak main anak²

oktavinda
28 Februari 2023 19:16

Di weekdays tidak terlalu ramai. Tiap jam ada kegiatan main bareng bersama Kakak2nya, sangat interaktif dan menyenangkan.
Ada tempat bermain role play, mandi bola, menggambar, bermain pasir, dan work-build.
Usulan perbaikan (1) mungkin untuk toilet perlu ditambah, karena banyak anak kecil yang perlu pendampingan ortu sehingga cukup makan waktu di dalam toilet; (2) ragam makanan yang dijual ditambah dan diberi tempat khusus untuk makan (3) Semoga Kakak2nya bisa lebih tegas menegur ortu dan anak yang main sambil makan atau meninggalkan bekas makan di area bermain

bona
27 Februari 2023 7:10

Kidzoona ini masih di dalam Depok Town Square tapi tempatnya tidak didalamnya, tapi diluar. Tempatnya sangat luas, ada toiletnya sendiri didalam. Ada area untuk yang menunggu, ada juga area untuk bermain para bayi.
Suka sekali, karena tidak hanya arena bermainnya yang asyik tapi ada event dan fun games yang diadakan karyawan kidzoona. Event gamenya dimulai setiap jam 14: 00,15: 00,17: 00 dan 18: 00

G-mad
15 Februari 2023 9:03

Tempat bermain anak yang sudah menjadi langganan sejak lama, mulai dari kakaknya sampai adek2nya, cukup luas, bersih dan banyak permainan. Cukup rekomen untuk tempat bermain anak dibdaerah depok

Rusda
15 Februari 2023 2:56

Pelayanannya sangat ramah dari pas masuk sampai kita pulang, beda dengan aeon tanjung barat apa karna saya promo 0tahun jadi agak kurang ramah pelayanannya.

Tri
02 Februari 2023 15:08

Untuk kesini, jangan lupa bawa kaus kaki ya, walau di dalam mereka jual juga, tp baik nya bawa dr rumah agar tidak beli lagi, tmpat nyaman rapih, bisa sewa untuk ulang tahun anak juga, harga murah dr pada yg lain, jam 12an ada tim yg ajak anak2 game, seru.

What’s
16 Januari 2023 22:47

Parah banget protokol kesehatannya disini. Pengunjung tidak bermasker, bahkan pendamping tidak bermasker masih bisa masuk ke area bermain. Bikin bermain tidak nyaman. Pengunjung ditegur malah bales jawab “saya dibolehin masuk kok! ” Mana orangnya pegang2 hidung terus pegang mainan. Gimana sih penjagaannya. Tolong dibenahi dan lebih perketat lagi.

Ficky
29 Desember 2022 5:54

Tempatnya nyaman, buat nunggu nya juga enak luas. Karyawan nya sigap, nemenin anak² main juga.
Untuk htm nya juga ga terlalu mahal 75 rb 2 jam (dengan pendamping 1org).

Aisyah
20 Desember 2022 8:51

Tempat nya nyaman banget, ada tempat menyusui, ada tempat tidur anak, ada tempat makan nya juga toilet bersih kaka kaka kidzona nya ramah baik hati dan tidak sombong

Fia
17 Desember 2022 7:22

Playground "Ternyaman" yang pernah saya kunjungi, ada beberapa tempat duduk bagi pendamping anak, sembari memperhatikan anaknya bermain. Toilet, ruang menyusui dan meja makan pun tersedia, ada fasilitas loker juga dengan kunci.
Banyak permainan edukasi untuk anak dibawah 5 tahun, maupun anak usia 5-12.

Tambahkan ulasan