ULASANTEMPAT.COM

Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung

Alamat Jl. Rereng Wulung No.16, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, West Java
Telepon +62 22 2502805
Jam
Senin08:00-16:00
Selasa08:00-16:00
Rabu08:00-16:00
Kamis08:00-16:00
Jumat08:00-16:00
Situs web www.instagram.com/kelurahan_sukaluyu
Kategori Government Office, City Government Office
Peringkat 5 2 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat — Jl. Dr. Rajiman No.6, Pasirkaliki, Cicendo, West Java
Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Barat / Marine and Fisheries Department of West Java — Jl. Wastukencana No.17, Babakanciamis, Sumurbandung, West Java
Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Barat — Jl. Tamansari No.55, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Jawa Barat

Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung ulasan

2
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Berliana
16 Oktober 2018 15:04

Bandung 27 Juli 2018

Kepada Yth,
Bpk. LURAH Sukaluyu
Bpk. RW 009 Sukaluyu
Bpk. RT. 007 Sukaluyu

Perihal: PERMOHONAN MAAF dan KLARIFIKASI

Dengan hormat,
Beribu-ribu Maaf saya sampaikan kepada jajaran Kelurahan Sukaluyu terutama sekali Bpk. LURAH Sukaluyu atas postingan saya pada Ulasan Google Web Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler kemarin 26 Juli 2018.
Dalam hal ini saya juga salah karena dalam pengurusan Surat Domisili ke RT setempat tidak mengurus sendiri dan melalui security/satpam kost dimana saya berdomisili, ini dikarenakan saya dalam kondisi sakit dan tidak memungkinkan. Adapun postingan saya tsb dikarenakan kekesalan dan kekecawaan saya terhadap oknum security/satpam yang sudah saya mintain tolong mengurus Surat Domisili dan sudah sebulan belum selesai juga dengan berbagai alasan.
Perihal pembayaran iuran warga setahun yang sudah saya bayar sebagai syarat pembuatan Surat Domisili di RT setempat itu merupakan akal-akalan/kemauan sendiri dari oknum security/satpam dimana saya berdomisili, dan ini sudah diklarifikasi sendiri langsung dengan Bpk. RT. 007 Bpk. Tisna yang langsung datang menemui saya hari ini 27 Juli 2018 yang mengatakan beliau tidak pernah meminta/memungut biaya sepeser pun untuk pengurusan surat-surat dari warga setempat. Dan beliau sudah mengembalikan kesaya langsung.
Saya berterimakasih ulasan di google web Kelurahan Sukaluyu langsung direspon ini langsung dari Bpk. RT Bpk. Tisna yang datang menanyakan perihal ulasan tsb kesaya karena beliau Bpk. RT Sukaluyu dan Bpk. RW Sukaluyu mendapat teguran langsung tadi pagi dari Bpk. LURAH Sukaluyu berdasarkan postingan saya dimedsos.
Saya mohon maaf sekali lagi karena dengan postingan saya tsb mengganggu reputasi/penilian kinerja yang jelek dari Bapak-bapak terutama Bpk. LURAH Sukaluyu dan jajarannya yang sebenarnya tidak tahu menahu perihal tsb kalau bukan dari postingan saya dimedsos.
Secara pribadi juga saya buat Surat Permohonan Maaf saya ke Bpk. LURAH Sukaluyu karena dengan postingan saya tsb secara tidak langsung mendapat penilaian kinerja yang jelek dari pusat dengan membaca ulasan digoogle web Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler.
Saya berterimakasih diterima dengan baik dikantor Kelurahan bertemu dengan Bpk. LURAH Sukaluyu dan mengklarifikasi langsung atas ulasan saya dan bertemu juga dengan Bpk. RW 009 Bpk. Iwan P dan Bp. RT. 007 Bpk. Tisna yang sudah mengantar saya bertemu beliau-beliau.
Saya berterimakasih juga buat jajaran Kelurahan yang langsung membuatkan Surat Domisili sebagai persyaratan untuk ke Kantor BPJS Kesehatan.

Sebagai penutup sekali lagi saya secara pribadi memohon maaf beribu-ribu maaf atas postingan saya dimedsos yang sudah mencemarkan nama baik dan mencemarkan penilaian kinerja dari Bapak-bapak semuanya terutama Bpk. LURAH Sukaluyu dan jajarannya, Bpk. RW 09 Bpk. Iwan P dan Bpk. RT 007 Bpk. Tisna M dan berterimakasih atas respon yang cepat dari postingan saya dimedsos (ulasan google web Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler) dan berterimakasih atas pelayanannya yang cepat.

Salam,
Elisabeth Berliana
(berliana_wangka)

Minta tolong dengan sangat anggota dari Kelurahan Sukaluyu membantu saya memFOLLOW-UP ke RT. 07/RW. 09 sudah hampir sebulan SURAT DOMISILI saya belum selesai-selesai.
Bahkan saya sudah membayar katanya kewajiban sebagai warga RT. 07 iuran warga selama 1 tahun.
Setiap kali didatangi kerumahnya selalu kosong tidak pernah ada ditempat dan info tetangga ke Pangandaran 1 minggu ke Tasik lha 1 minggu, kapan ada waktunya.
Saya butuh SURAT DOMISILI untuk kelengkapan Pembuatan Kartu BPJS Kesehatan, maaf apa menunggu hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.
Katanya Pelayanan yang utama untuk warga, apakah sesibuk itu.
Mohon perhatiannya dari pihak KELURAHAN SUKALUYU terutama Bpk. LURAH nya
Maaf kalau ada kata-kata yang kurang menyenangkan.

Wasallam.

Heri
27 September 2018 23:17

Kantor Pemerintahan Kelurahan Sukaluyu atau kantor lurah Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung Jawa Barat, Indonesia.
Letaknya di Jalan Rereng Wulung Komplek Sukaluyu, Jika dari arah bawah (jalan Jalaprang lalu belok kiri setelah mini market Indomaret, didepan gedung ada mesjid. Desainnya seperti rumah biasa, tidak pada jalan raya yang cenderung padat jadi terhindar dari bising suara kendaraan yang berlalu lalang. Lahan parkir tidak ada, jadi kalo parkir ya dibahu jalan Rereng Wulung. Pelayanannya baik, cukup cepat, petugas yang ramah. Demikian ulasan saya, mohon maaf jika ada yang tidak berkenan, terimakasih, hatur nuhun, sukses selalu

Tambahkan ulasan