ULASANTEMPAT.COM

KAMPUNG RIMBA CAMP

Alamat Jl. Ciburial Kampung Baru Jeruk, North Tugu, Cisarua, West Java
Telepon +62 821-2595-5452
Situs web linktr.ee/KampungRimba
Kategori Campground
Peringkat 4.6 42 ulasan
Cabang terdekat
Pelangi Glamping — Gunung Geulis, Sukaraja, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Highland Indonesia - Camp Curug Panjang — Jl. Situhiang, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Forrester Glamping Co. — Megamendung, Bogor Regency
Highland Indonesia - Curug Panjang — Jl. Paseban, Cilember, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Office / Reservations GAYATRI MOUNTAIN ADVENTURE — Kp Jl. Citeko Panjang, RT.03/RW.09, Citeko, Kec. Cisarua, Jawa Barat

KAMPUNG RIMBA CAMP ulasan

42
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fun
28 September 2023 18:18

Kampung Rimba memberikan pengalaman yang mengesankan. Dimana kita bisa menginap di tengah hutan yang rindang dengan banyak pepohonan yang menyalurkan udara yang segar dengan rasa yang aman karena ada staff yang berjaga selama 24 Jam. Terimakasih Kampung Rimba untuk pengalaman yang berharga.

Muhamad
25 September 2023 19:31

Sudah 4 x nginep ke sini asli tempat nya asri rimba banget ga nyesel datang ke sini pelayanan nya sangat ramah

Arya
21 September 2023 3:37

Tempatnya nyaman view nya the best pelayanan Oke mantap pokoknya kampung rimba the best next pasti liburan ke kampung rimba lagi

Aurelia
20 September 2023 2:58

Kebetulan sy coba menginap di rumah kayu. Tempatnya bersih dan nyaman. Kamar mandi bersih ada air panasnya. Hanya ketika hujan air akan berubah menjadi kotor/hitam. Untungnya sy bawa persediaan air galon. Staf dan penjaga disana ramah dan sangat membantu.
Recommended utk tempat melepas penat dr keramaian dan polusi.
Kedepannya mungkin perlu diperbaiki utk air mandinya biar ga keruh klo pas hujan.
Next insyaAllah sy akan balik lagi ke kampung rimba

abdee
20 September 2023 2:33

Akhirnya sampai juga kesini, senang rasanya bisa mengunjungi tempat camp yang bagus dan fasilitas lengkap, dari segi tempat kampung rimba camp sangat strategis, semua fasilitas ada mulai dari camping, glamping dll, fasilitas tambahan seperti kolam renang, sungai, flying fox. Suasana malamnya pun indah citylight hampir sempurna, namun ada lampu hias sebagai pengganti. Untuk saran paling pohon yang di tengah ditata agar citylight makin keren. Pokoknya bintang 5 untuk kampung rimba camp

Dyah
30 Agustus 2023 18:59

MasyaAllah, tempat camping nya baguss bangett. Fasilitas lengkap, tersedia air hangat di toilet nya, ada mushola, aula, kolam renang, ayunan, rumah pohon, dan terdapat aliran sungai nya jg.

Azka
07 Agustus 2023 7:46

Seru kalau ngecamp disini, fasilitas nya lumayan lengkap, udara sejuk di bawah pepohonan hutan pinus, bisa sewa kamar atau camp bawa tenda sendiri bisa sewa juga, sejuk bisa bermain di aliran sungai, ada kolam renang jg hanya saja ngga begitu bersih kolam nya

indra
23 Juli 2023 22:58

Terima kasih tim Kampung Rimba atas pengalamannya yg menyenangkan selama 1 malam di Rumah Pohon. Yg paling berkesan adalah ini tempatnya alami banget, airnya bersumber dr mata air yg dingiiiiin banget. Suasana udara sejuk & adem, siang-sore liat monyet bergelantungan di pohon pinus. Luar biasa.

Untuk rumah pohon, cakep banget. Air panas berfungsi baik. Hanya saja utk dinding kamar, ada sudah berlubang. Tp overall nyaman dan duingiiiin.

Treking ke sungai hanya 3 menit, dan luar biasanya seneng banget anak2 saya main di sungai. Airnya bersih, jernih dan adem.

Note: utk menuju ke Kampung rimba, perlu kendaraan yg fit yaa krna jalanny nanjak panjang. Trus jangan lupa olahraga dlu sebelum kesini, karena area Kampung rimba itu konturnya miring, jadi perlu membiasakan kaki untuk naik turun yaa.

Abah
27 Juni 2023 0:45

Emang bener yg jaganya pada ramah.
Full senyum.
Blom ada yg jualan.jadi harus bener2 bawa dari luar.
Mantep gak ada gangguan penjual yg masuk ymp depan tenda kayak ditempat lain.

Nuraeni
29 April 2023 4:28

Pertama kali ngecamp di rimba camp.
Seru.asik.
Tempatnya juga nyaman.
Team rimba campnya juga ramah & baik sekali, anakku betah sampe gamau pulang saat wktu checkout

fairlee
05 April 2023 2:47

Kabutnya dapet.pas hujan deras, jalan licin ga' bisa campevan, tapi gpp.bisa gelar tenda dan masak

Alwan
02 April 2023 14:43

Pengalaman seru bareng keluarga kecil meskipun terkendala jalan tanjakan menantang, tapi terbayar lunas pas tiba disana. Mas Joko (staff kampung rimba) terimakasih atas bantuannya.

Berru
27 Maret 2023 11:23

Cukup menyenangkan dan dikarenakan cuaca kurang mendukung jd kebanyakan didlm tenda atau kamar sj.

CH Surya Aprihansah
26 Maret 2023 22:06

Tempat camping yang nyaman, tenang. Dekat dengan sungai, ada kolam renang. Kungkin bs diperbanyak area untuk campervan. Supaya gag terlalu padat yg sekarang.

indra
02 Maret 2023 8:17

Full pasilitas
Toilet banyak dan bersih
Wifi tersedia
Kolam renang ada
Area camp Oke
Sungai keren
Listrik ada
Udara sejuk
Mushola ada
Aula ada
Thank kampung rimba.pengalaman camp yg luar biasa

Resti
21 Februari 2023 15:51

Tempat y sejuk dan dingin, jalan menuju lokasi agak nanjak jd pastikan kendaraan dalam kondisi prima.lokasi bersih, ada sungai dekat lokasi jd klo mw maen air selain di kolam bisa ke sungai nya cz sungai nya bersih bgt cman kudu hati2 klo musim hujan gak d saranin khawatir air naik.minus nya sinyal nya naik turun, d titik2 tertentu aja bisa dapet sinyal stabil dan krn lokasi nya di puncak jd siap2 aja macet krn buka tutup.oh y petugas nya ramah2 banget.insya allah balik lagi k sana.

nisasean
08 Februari 2023 21:02

Saya booked Kamar Pohon utk 2 malam.interior kamar mandi nya baru setengah jadi.tapi udh banyak yg rusak.water heater ga nyala sama sekali.bulak balik dibenerin.hasilnya nol.hari kedua akhirnya pindah ke unit sebelah.lumayan water heater nya nyala.eh tp cuma sebentar aja.cape deh.buat kalian yg ga kuat mandi air dingin.lebih baik dipastikan dlu minta jaminan utk water heater disini.utk akses dr jalan utama kecil agak susah kalo papasan dengan mobil dr arah sebaliknya.kolam renang agak kotor.kebersihan lingkungan disini oke.view nya lumayan.dingin nya 1-10 itu menurut saya nilainya 7
sinyal susah bgt.terutama XL ga ada sama sekali.sinyal indosat timbul tenggelam.flush toilet nya kalo di tekan ga otomatis balik lagi kesemula.mesti di pancing2.pintu kamar mandi tidak bisa di kunci.

Aji
02 Februari 2023 18:37

Belum sempat menginap atau kemping disini, cuma tempatnya emang cakep sih, ada rumah pohon, kolam renang, sungai, dll

Anisa
29 Januari 2023 4:54

Suasana nya asri dan sejuk karena memang dekat dgn hutan dan sungai, kamar mandi umum bersih, ada mushola, Aula dan Kolam Berenang, ketersediaan air cukup berlimpah dan untuk rumah pohon kamar mandi di dlm +air hangat untuk mandi.
Harus siap sedia makanan dan perlengkapan memasak karena lumayan jauh dengan warung.

Rava
14 Oktober 2022 6:37

Tempat nya sngat indah & nyaman bikin betah pokoknya kren deh di lokasi blum ada warung tpi klau kita ada kbutuhan buat beli mkanan Crew nya bisa membatu dn siap melayani

Tambahkan ulasan