ULASANTEMPAT.COM

Kampoeng Awan

Alamat Jalan Mega Mendung, Sirnagalih, Bogor Tengah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Telepon +62 812-1111-1034
Situs web kampoengawan.id
Kategori Campground
Peringkat 4.2 37 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bumi Kepanduan Sentul — Jalan Gunung Batu Bojong Koneng, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Jawa Barat
Eagle Hill Outbound Camp — Jl Al Barokah, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Highland Indonesia - Camp Curug Panjang — Jl. Situhiang, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Gunung Geulis Campsite — Jl. Raya Pasir Angin, Pandansari, Megamendung, West Java

Kampoeng Awan ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Bani
20 Oktober 2023 23:06

Tempatnya asik hanya saja akses jalannya yg masih susah kecil hanya muat 1 mobil, jdi kalau berpapasan hrs hati2.

GnR
22 September 2023 5:37

Fasilitas plus minus dengan tempat lain. Area camp bersih, listrik cukup, kolam renang, toilet & kamar mandi bersih & jumlahnya mencukupi (minus water heater). Ada cafenya yg lumayan bagus & makanannnya enak. Lokasi daerah megamendung yang akses tidak fleksibel (ciawi ada ganjil genap), lewat sumarecon jalan sempit melewati perkampungan yang banyak pak ogah.

Aldi
23 Juli 2023 10:19

Hari ini, dibilang minimal orang berpendidikan bisa mikir. Orang gatau nanya malah dibilang begitu haha. Pelayanan untuk pemesanan saya sarankan ganti orang yang lebih ber attitude. Padahal perempuan, Terima kasih kampung awan.

.두잔
26 April 2023 0:57

Relatively tidy campsite
Difficult to access by ordinary car
sloped and slippery
Average campsite price
Electricity available Tent rental available

Fakih
21 Maret 2023 3:08

Bersih, rapih, tenang.
Recommended campsite near Depok & Jakarta!

Campsitenya terletak diatas punggung bukit. Cukup mudah dikangkau dari Depok dengna perjalanan yang lancar. Dari sini bisa menikmati pemandangan sunset dan city light di waktu malam hari. Pemandangannya memanjakan mata.

Sempat camper van semalam disini dengan keluarga (anak istri) di Blok C, dan kesannya positif.keluarga menikmati pengalaman yg menyenangkan. Tempatnya ngga ramai, nyaman, bersih dan tenang. Dapat sejuk-dinginnya pegunungan.

- Akses jalan mudah dijangkau, meski dengan sedan. Meski ada beberapa pagian yg jalannya nanjak
- Tempat tujuan camping yg bebas macet
- Campsite sangat rapih dan bersih. Penataan terasering, jalan setapak, tangga di seluruh campsite sangan rapih. Nampak terlihat sangat terawat.
- Penerangan di sekitar campsite sangat memadai dan tidak begitu terang. Suasana temaram naturalnya masih kerasa.
- Disini kita bisa camping di samping mobil alias camper van.
- Tersedia colokan listrik hampir di setiap titik camper van.
- Ada juga tempat cuci piring dan kran air bersih
- Kamar mandi bersih
- Staf yang ramah dan helpful
- HTM diatas rata-rata campsite.tapi sepertinya terbayar dg suasananya

Keep up the good work and stay humble.
Sukses utk Kampoeng Awan.

I Wayan Sukadana
14 Desember 2022 16:32

Adem, pemandangan kota bogor dari atas indah, jelas terlihat gn. Salak, gn pagrango. Makanan enak, mck representatif. Pilihan camping ground banyak

amelia
09 November 2022 8:19

Tempatnya bersih dan rapi. Kamar mandinya juga bersih. Pemandangan bagus banget. Ada kolam renangnya dan cafenya. Rekomended.

Grade
21 Oktober 2022 8:08

Tempat Camping Ground yg berada di daerah Megamendung arah Puncak Bogor ini cocok bagi yg suka berkemah/Tenda.view-nya perbukitan dan Gunung Salak.
Ada villa dan kolam renang jg.

Ina
22 September 2022 4:48

(-) Jalan aksesnya menantang sempit, beberapa kali berliku tajam dan nanjak. Mobil kudu siap nanjak nikuk yaaak dateng jgn malem, better pagiii buat off road
(-) nah.semut nya gilaaa banyak bangeeet, semut hitam agak merah, besar pulak.kl mau nginep sini bawa anti serangga, krn anak2 dan saya jg ke gigit, mereka g betah karena hal ini.
(-/+) 140 rb perkepala dapat makan 1x seharga 25 rb.
(+) toilet super bersih toilet cafe gt lah, kl kalian cari toilet bersih disini tempatnya
(-/+) kl suhu cukup sejuk, tergantung musim apa jg sih.

Kalo saya pribadi g terlalu menikmatinya disini. Begituh. Krn di block sebelah ada acara yang sound nya cukup mengganggu

Purnama
06 Agustus 2022 0:41

Staff yg professional dan work with heart, they let us stay the night even when its full and we can go back due to weather, recommended place to camping. Thanks for your kindess

Daiki
29 Juli 2022 20:27

Fasilitas bintang 5. Toilet bersih dan banyak. Tempat sampah sudah disediakan, lampu setiap kavling ok. Dan team nya sigap2 pada saat tanjakan curam

andro
18 Juni 2022 19:05

Campsite nya terawat, penerangan cukup sekali, power outlet juga banyak, jadi tidak sulit untuk mendapatkan listrik, dan yang paling penting kamar mandinya bersih sekali.untuk akses memang lebih banyak jalan berlubang dan sempit tapi masih cukup untuk masuk mobil. Sayang saat saya camping disana ada keluarga besar juga yang camping, sekitar 15 orang yang berkaraoke seharian sampai jam 10 malam, dan selesai berkaraoke mereka ngobrol2 dengan suara yang lumayan besar sampai jam 1 malam.sebaiknya pengelola mengingatkan para camper disana, karena ada orang yang mau campng untuk menikmati alam dan suara alam.overall recomended campsite untuk yang mau camping.

A A Kusuma
11 Juni 2022 12:24

Untuk tempat nya bersih dan tertata rapih. Kamar mandi nya bersih baik yang dekat tenda dan dekat kolam renang, listrik mudah di jangkau, lampu penerangan nya sudah bagus. Pemandangan bagus, udara juga sejuk. Semoga bisa terus di pertahankan dan lebih baik lagi. Untuk reservasi respons baik dan informatif, maksih buat kang adi sukses selalu untuk kampoeng awan.

Mas
01 April 2022 13:40

Lokasi ini berada di ketinggian sekitar 850-870 MDPL. Ketinggian ideal buat camping bersama keluarga dan sanak saudara.
Akses menuju lokasi sempit dan agak susah kalau bertemu dengan kendaraan lain.
Tapi disitulah tantangannya, akses semakin susah justru semakin menarik lokasinya. Karena tidak semua orang bisa.
Jalanan menuju lokasi aspal yang sudah mengelupas dan berbatu, tapi kendaraan kecil hingga besar seperti H1 bisa melewatinya.
Sampai di lokasi, pemandangan sangat menarik dengan latar belakang gunung salak yang sangat eksotis tampak di depan mata.

Fasilitas juga cukup memadai dan ada cafe buat untuk sekedar nongkrong.
Tapi saya belum menikmati cafe nya.
Sementara cukup itu dulu.

Risa
03 Februari 2022 13:54

Beautiful scenery, well managed, clean place with sufficient toilet and electricity. It wasn’t too packed during my stay even it was on weekend. Only family groups has side by side tent arrangement. Others still have enough space and not too close from each other.
Booking was easy and Mas Adi is very friendly, helpful and informative.
Would love to be back here again someday.

niko
14 Januari 2022 7:43

Pengalaman camping pertama, dan memilih kampoeng awan sebagai destinasi. Kesan pertama, area nya bersih, rapi. Terima kasih mas Adi, utk pelayanan nya yg bagus bgt, mulai proses reservasi sampai dibantu ndiriin tendanya. Oya mas Adi, kl blh ksh saran lagi, mgkn bs di adaain porter dibawah management kampoeng awan, jd akan sangat membantu utk camp yg di area bawah. Pokok nya over all ok

Giri
29 Desember 2021 18:30

Camped here for only 1 night with my little family. The staff is so welcoming, the food is amazing, the view is mesmerizing and the experience is everlasting.

Mutiara
24 Desember 2021 12:27

Tempat glamping yg lengkap banget, kamar mandi bersih, penerangan oke, ada aula utk sholat, halaman luas utk parkir dan masih ada tempat utk anak2 main. Very recommended

Firna
08 Desember 2021 13:59

Tempatnya keren bangeeett.buat yg nyari suasana beda, cocok nih buat liburan keluarga.pelayanan nya oke. Harga bisa menyesuaikan budget jg ya, yang penting komunikasi yang baik dengan pengelolanya.

Pokoknya gk ragu buat rekomendasiin ke temen atau keluarga tempat yang oke banget kayak kampoeng awan. Bisa kepoin web atau instagramnya. Cuss liburaan.

Winda
04 Desember 2021 18:59

Recomended tempat camping yg lokasinya ga begitu jauh dari Jakarta.udaranya sejuk, view oke, fasilitas juga bagus.family friendly, buat yg mau ajak anak nyobain camping, karena mobil juga bisa dibawa sampai samping tenda, ga harus tracking dulu.tendanya juga hangat, mantull

Tambahkan ulasan