ULASANTEMPAT.COM

Kambing Bakar MBAKARIN KAMBING

Alamat Jl. Natuna No.35, Kebon Pisang, Sumurbandung, West Java
Telepon +62 878-2285-7714
Jam 10:00-21:00
Situs web www.instagram.com/p/CFlI_9xFd2r
Kategori Meat Dish Restaurant
Peringkat 4.7 35 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Karnivor Restaurant — LLRE Martadinata St No.127, Cihapit, Bandung Wetan, West Java
Tjiang — Jl. Kebon Jati No.120, Ciroyom, Andir, West Java
Iga Bakar Mas Giri TSM — Trans Studio Mall, Jl. Gatot Subroto Lantai 2, Straits Kitchen, Cibangkong, Jawa Barat
Bakso Lotus — Jl. Cidurian Utara No.161, Sukapura, Kec. Kiaracondong, Jawa Barat

Kambing Bakar MBAKARIN KAMBING ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Irwan
16 Agustus 2023 22:32

Udah lama masuk wish list tempat yang mau dikunjungi sebelumnya. Akhirnya kemarin sempet mampir. Ternyata tempatnya kecil tapi gw suka banget vibes nya. Kaya lagi main ke rumah nenek trus dimasakin. Banyak mainan dan buku-buku jadul, furniture dan rak kayu. Yang utama makanannya sih enak banget. Gw coba kambing bakar sama nasi garangnya enak. Nasi gorengnya blm nyoba, mungkin next time. Kayanya emang harus pesen menu nasi juga soalnya kalo kambing bakarnya buat gw kurang kenyang. Menunya emang ga banyak variasi tapi udah pas banget sih. Buat servicenya juga bagus. Playlistnya asik. Cuma parkir aja sih agak ngepas kalo buat mobil. Kemarin gw parkirnya di pertigaan aman sih jalan dikit.

Bayu
12 Juli 2023 17:44

The lamb was well-cooked, it’s tender enough, sometimes a bit chewy but overall it’s very satisfying. Served on a hotplate, price is definitely on the reasonable side. Ample street side parking is available. Lamb fried rice is great especially when you ask it spicy, although it would be nicer if they use cold rice instead of warm rice. Definitely recommended for lamb lovers, you won’t be disappointed. They also serve family package that must be preordered at least 1 hour before, it’s basically a grilled lamb thigh.

Fauzan
06 Juli 2023 12:28

Olahan kambing bakarnya lumayan lezat, dan porsinya juga cukup banyak, sayangnya daging agak keras. Untuk sop tulangnya enak. Tempat makan terbatas, dan panas kalau siang hari. Parkir di pinggir jalan.

fingky
20 Juni 2023 5:47

Makanan enak banget.cuma suasana nya kurang.harus bawa uang pas.kemarin harus nungguin kembalian

Erik
20 Juni 2023 4:56

Buat yg suka daging kambing yg ga bau di sini tempatnya, tapi saya lebih suka yg agak bau kambing sih

irma
13 Juni 2023 19:06

Makanan nya enak, bisa banget di-adu ma kambing bakar nya Cairo. Empuk, aroma nya enak, meskipun kambing bakar tapi tetap moist. Untuk porsi makan siang, segini kami kurang
Pelayanan cukup cepat, kekurangannya karena dapur dan tempat makan kami sangat dekat, jadi berisik dan panas gitu.
Harga nya terjangkau untuk menu kambing

Deosdino
13 Juni 2023 1:58

Cozy and homie vibe, very limited table & parking space. Fast service both for foods and beverages. Friendly staff and moderate price. Too bad the meat is overcooked and turns very hard.

Davinci
13 Mei 2023 6:11

Cozy place berasa di Texas. Cowboy bgt hehe.
Yg punya ramah banget. Biker sejati.sip lah buat konkow sambil makan enak.
Daging nya empuk.bumbu nya meresap.
Service nya berasa main ke rmh teman.akrab tapi sopan.asyick lah pokonya.

Du Mingjin
28 April 2023 23:22

Kambing bakarnta cukup oke, tapi sopnya tidak memuaskan, isinya hanya tulang tanpa daging.

Roche
24 April 2023 7:37

Halo teman-teman foodies! Kali ini aku mau berbagi pengalaman tentang menu leg of lamb ala Mbakarin dan kambing bakar telur di Resto Mbakarin Kambing Bandung yang baru aku coba.

Pertama-tama, aku harus bilang kalau leg of lamb-nya Mbakarin itu benar-benar jadi favoritku. Dagingnya super empuk dan juicy, bumbunya juga nampol banget. Aku suka banget sama cara Mbakarin memasaknya, bikin dagingnya jadi lebih aromatik dan gurih. Ditambah lagi dengan sisi kentang goreng dan sayuran yang segar, bener-bener jadi menu yang cocok banget buat kamu yang lagi pengen makan daging yang juicy dan enak banget.

Selain itu, aku juga nyobain kambing bakar telur di Resto Mbakarin Kambing Bandung. Awalnya aku agak ragu-ragu, karena biasanya kambing bakar itu agak kering dan susah diolah, tapi setelah dicoba, ternyata kambing bakar telur di Resto Mbakarin Kambing Bandung itu jauh dari ekspektasiku. Daging kambingnya empuk banget, dan yang bikin makin spesial itu ada telur yang dimasak di atas daging kambingnya. Rasanya benar-benar beda dari kambing bakar biasanya, dan aku jadi pengen pesan lagi deh.

Overall, aku harus bilang kalau Resto Mbakarin Kambing Bandung ini worth to try banget buat kamu yang pengen nyobain daging kambing yang enak banget dan juga variasi menu yang berbeda dari biasanya. Harganya juga terjangkau, jadi kamu ga bakal ngerasa rugi deh. Ok deh, segitu aja reviewku kali ini. Jangan lupa buat cek Resto Mbakarin Kambing Bandung ya kalau lagi ke Bandung!

dhany
24 April 2023 6:35

Lokasi tidak begitu jauh dari sambal hejo, nyobain kambing bakar dan kambing bakar telur,
Rasanya enak, cocok bagi pecinta daging kambing
Suasana tempat vintage, nyaman cuman ga bisa lama2 kalo sudah ada antrian

angga
10 April 2023 2:26

Seperti kambing guling kondangan tapi versi lebih banyak, area makan masih kecil karena rumahan, rasanya enak krn saya pecintan kambing, klo yg ga suka2 kamibing banget saya rasa akan kurang suka karena bau prengus daging kambingnya masih berasa banget.

Rebel
24 Maret 2023 8:49

Warungnya kecil tapi makanannya enak, daging kambingnya empuk banget, harag sangat terjangkau, bisa sambil liat2 toko barang antik di sampingnya, keren sih

Putri
20 Maret 2023 3:28

Ini sih enak banget, kambingnya empuk, ngga bau, porsi nya pas, potato wedges nya enak, nasgor kambingnya juga enak bgt. Favorit udah pasti Kambing Bakar pake telor setengah mateng!

Freddy
11 Maret 2023 8:50

Mantap banget, enak sekali tapi sayang kebetulan pas saya pesan agak keasinan tapi overallnya recommended banget masakannya. Setiap ke Bandung wajib makan

Budi
23 Februari 2023 19:33

Biasa beli buat dimasak di rumah
Harga sepertinya sesuai kwalitas
Bos nya ramah dan demen jelasin produk jualannya

AHMAD
21 Januari 2023 10:37

Terbaiks. Kambing bakarna paling nyetrum, pake kentang, buncis, wortel dan telor ceplok omegod. Aya oge kue balok nu enak dicampur kopi langsung nyeureud

Ryna
24 Agustus 2022 11:39

Nasi goreng kambingnya badabest. Bisa request pedes atau tdk. Hanya 25 sj. Hnya tempat duduk tdk banyak. Dan k2 kali kesana ada yg merokok shg bau rokok nya kemana2.

edvin
21 Juli 2022 11:22

Kambingnya empuk rasa nya ajiip bgt, ayam panggangnya meresaaaap banget bumbunya, Kopinya juga mantep bgt. WAJIB WAJIB BANGET COBAIN, RECOMMENDED

Reza
18 Juli 2022 6:34

Ke bandung wajib mampir disini, tempatnya hommy banget
Ownernya, the best ramah, serasa kawan lama, hehe
Kambingnya jelas juara, super natural rasa dan textur nya

Tambahkan ulasan