ULASANTEMPAT.COM

KABOBS - Premium Kebab Yogya Kota Sumber

Alamat Jl. Pangeran Cakrabuana, Jl. Pasuketan Jl. Panjunan No.201, Kemantren, Jawa Barat
Telepon +62 878-0012-4888
Jam 08:00-20:00
Kategori Kebab Shop
Peringkat 4.4 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kebab Monster BantarJati — Jl. Pandu Raya No.2-12, RT.01/RW.05, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Jawa Barat
Arin Kebab — Jl. Sido Luhur, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Jawa Barat
Ieu Kebab — Jl. Dipati Ukur No.67, Lebak Gede, Coblong, West Java
SS FOOD MART - Kebab, Sosis, Burger, Cappucino, Saos, Frozen — Perumnas 3, Komplek, Jl. P. Sumatera Raya Blok C4 No.22, Jawa Barat

KABOBS - Premium Kebab Yogya Kota Sumber ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Irma
29 Mei 2023 2:52

Tempatnya nyempil di kanan sebelah supermarket Yogya. Untuk rasa, buat lidah saya sih ga pas. Rasa ada yang salah sama taste dagingnya yang agak tebal, ga kayak kebab pada umumnya. Kulitnya juga agak tebal, alih² premium, malah kek bukan kebab ya. Untuk pelayanan, bikin orderan 3 aja, lama aja.

Yusvina
15 Februari 2023 22:54

Huaaaa suka banget beli kebab disini, pertama kali cobain kebab tuh gak doyan tapi begitu coba kebab disini beuhh langsung jadi foavorit, saya gak suka daging tapi ntah kenapa kalau daging di kebab Kabobs malah nagih.

nuraeni
23 Desember 2022 6:09

Favorit anak2 tapi sayang pelayan nya sangatttt jutek, sama sekali tidak komunikatif, bilang terimakasih saja tidak.

syafrial
31 Oktober 2022 4:22

Menyantap makanan, bagi beberapa kalangan menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi jika cita rasa makanan tersebut pas di lidah dan menikmati makanan di tempat baru bersama orang tersayang. Ada banyak tempat makan di cirebon yang enak, lezat dan nyaman untuk mengisi perut yang keroncongan.

Seperti layaknya tempat makan pada dasarnya, restoran hanya ber fungsi mendukung tempat makan, Namun seiring dengan perkembangan zaman, handphone semakin lama semakin canggih, media sosial, kamera dan tren, banyak restoran-restoran dituntut untuk menampilkan tempat yang cantik dan kekinian untuk foto-foto atau istilahnya instagramable.

Dan salah satunya adalah KABOBS

Harga? Sesuai tertulis di daftar menu yang dibagikan dan tenang saja restoran disini harga ternyata sangat bersahabat sekali.
Jangan salah yaa Tempat makan ini terdeteksi di map sehingga tidak susah apabila mencarinya secara online, apabila mencari secara offline juga gampang karena lokasi yang stategis dipinggir jalan besar. Seperti terlihat difoto yang saya jepret, tempat makan ini menyediakan tempat yang representatif seperti meja kursi yang bersih, rapi dan nyaman sekaligus suasana makan yang menambah selera makan dan dibumbui aroma menggugah nafsu makan menambah perut semakin keroncongan. Restoran ini terdiri dari 1 lantai yang terlihat luas dan muat orang banyak. Ada pilihan tempat untuk menikmati semua menu yang enak di restoran ini yaitu indoor atau didalam maupun outdoor atau diluar restoran.

Sepertinya Gak sedikit memang orang dateng ke sini cuman buat coba coba dan bisa terbantahkan dengan aneka menu terdisplay dengan sangat rapi sehingga terbayang kelezatannya, tapi rasa makanannya gimana, apakah sesuai dengan yang terdisplay?  TENANGGGGG, semua menu disini enak dan sesuai ekspektasi.

Tapi secara keseluruhan tempat makan ini patut di coba!   Apalagi kalo udah ke daerah ini.   pilihannya selain bungkus dan gulung buat orang rumah yang tidak sempat ikut menikmati kelezatan restoran ini.

Selain menyajikan makanan yang lezat, di sini kamu pun dapat menikmati suasana yang nyaman dan menenangkan. Beberapa spot bahkan menyajikan pemandangan yang sengaja dibuat menarik dari segi interior.

Acara makan-makan bersama keluarga besar tentunya merupakan momen yang penting karena biasanya hanya terjadi saat momen tertentu saja. Untuk momen-momen berharga seperti ini, Anda harus memilih restoran yang benar-benar terbaik, supaya suasana kekeluargaan pun tidak terganggu

Tempat makan yang enak dari segi rasa maupun tempat nyaman adalah pilihan ideal bagi kaum yang lapar.
Untuk masalah rasa sepertinya selera tiap orang berbeda. Tapi yang ini lumayan nendang rasanya.
Cocok untuk bawa keluarga makan disini.selain tempatnya nyaman juga didukung pelayanan yang cepat sat set.harga terjangkau kantong, itu point penting  yang harus diperhatikan apabila mencari kuliner yang benar benar enak.

Nila
12 Agustus 2022 3:28

Wajib banget mampir sini kalo abis belanja bulanan, bikin nagih. Daging nya full saos terasa nikmaaaat

Annis
27 Juli 2022 9:37

Tempatnya nyaman, bersih, prosesnya cepettt, karyawan nya ramah bangett dann rasaanyaa mmuuaanttteeepppp bangetttt bikin canduuuu

Lapak
12 Juni 2022 10:07

Rasanya mantap! Tidak begitu antri. Jadi bisa cepat menyantapnya. Bisa makan di tempat atau dibawa pulang

aisyiah
07 Mei 2022 7:32

Tempatnya berada di dalam Yogya super marketnya. Namun, bisa makan di tempat. Jadi tidak perlu kawatir jika sedang belanja tiba-tiba merasa lapar. Bisa langsung ''lep".

Tambahkan ulasan