ULASANTEMPAT.COM

Jurassic Island Metro Indah Mall (MIM)

Alamat Metro Indah Mall Lantai UG Blok B3, Jalan Soekarno Hatta No 590, Sekejati, Kec. Buahbatu, Jawa Barat
Telepon +62 858-7112-5277
Jam 10:00-20:00
Kategori Playground
Peringkat 3.7 3 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Taman Kalkun — Jl. Margahayu Raya, Sekejati, Jawa Barat
Taman Griya Caraka — Jl. Komp. Griya Caraka Raya, Cisaranten Endah, West Java
MARGACINTA Park — Jl. Margacinta No.98, Cijaura, Buahbatu, West Java
Taman Venus — Jl. Venus Bar. VI, Manjahlega, Jawa Barat

Jurassic Island Metro Indah Mall (MIM) ulasan

3
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
haikal
04 Agustus 2023 15:40

Tempatnya bersih, harga cukup terjangkau. Ada seluncuran, mandi bola, main pasir, trampolin anak, main lego. Harus pakai kaos kaki, kalo ga bawa kaos kaki bisa beli disana harganya 6 ribuan.

Dian
30 Mei 2023 9:54

Sangat disayangkan, tempat dulu nya favorit hampir tiap bulan kesana tapi sekarang saya g mau lg kesana, barusan saya dari sana dan seperti biasa bayar tiket 55rb, trus saya bayar, eh kasir nya bilang diharuskan anak pake kaos kaki dan pendamping jg pake kaos kaki, dibandrol totol harus bayar 71rb, saya kaget dong, biasanya gak wajib pake kaos kaki. Nah pas saya lihat didalam banyak anak2 dan pendamping tidak menggunakan kaos kaki saya komplen dong, eh karyawan nya berdalih itu sudah peraturan, masak harga kaos kaki setengah dr harga tiket, , itu tempat jualan kaos kaki apa playground sih, sebel bngt saya klw emang peraturan seharusnya yg didalam yg tidak pake disuruh keluar aja, bukan masalah uang sih, cuma gak Worthit aja, akhirnya saya main di arena bermain yg bawah aja, karna sudah terlanjur kecewa. Ogah lg kesana.

rony
13 Mei 2023 22:46

Namanya sekarang bukan Jurassic Island, tapi masih tetap playground untuk anak-anak dengan konsep yang bikin betah yaitu ada semacam pasir dari plastik dan kolam bola yang besar banget.tiketnya 50rb/hari + gratis 1 orang pendamping

Tambahkan ulasan