ULASANTEMPAT.COM

Jatiluhur Hotel & Resort

Alamat Jl. Rasamala No.1, Jatimekar, West Java
Telepon +62 813-8424-2134
Situs web hig.id/hotels/jatiluhur-valley-resort
Kategori Hotel, Campground, Restaurant, Water Park
Peringkat 3.7 52 ulasan
Cabang terdekat
Grand Inna Samudra Beach — Jl. Raya Cisolok - Pelabuhanratu, Cikakak, Pelabuhanratu, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Flamboyan — Jatimekar, Jatiluhur, Jatimekar, Kec. Jatiluhur, Jawa Barat
Grama tirta — Jatimekar, Jatiluhur, West Java
Kos Jatiluhur Pak Abun Bunyamin — Jatiluhur, Kec. Jatiluhur, Jawa Barat
Hotel Senja — Jl. Terusan Ibrahim Singadilaga No.9, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Jawa Barat

Jatiluhur Hotel & Resort ulasan

52
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
R. Kumalasari
19 Oktober 2023 11:54

Vast parking area, clean road. Near Waduk Jatiluhur (they are located in the same area). You need to pay entrance fee (unnecessary if you booked a room/villa).
The pool floor was slippery. The room was neat but I didn’t really like the bathroom.

Diene
17 Oktober 2023 16:25

This place is good.nice location.the room is clean, equipped with toiletries, the staff is also friendly, the food is good, n of course the price is pocket friendly, the waterpool is clean an kids friendly, there also a mini playground for kids.

hanna
14 Oktober 2023 22:14

Tempat cukup nyaman, ramah anak.
Akses cukup mudah, namun belum terlalu ramah untuk difabel.
Hawa panas karena dekat dengan waduk jatiluhur, jika keluar hotel.
Di dalam hotel, sejuk & nyaman untuk beristirahat.

Ria
22 September 2023 3:02

Pelayanannya bagus ramah, diajak tour di waduk dg naik kapal (utk ini hrs ada biaya tambahan diluar biaya kamar hotel ya).
bagian resepsionis agak lama.saya menginap di kamar junior suite.hotelnya bagus tp ga istimewa.kamar cukup bersih, airnya ga bening.
. Kawasannya luas bgtttt.bisa sekalian jalan2.sarapannya sangat kurang baik dari varian menu maupun rasa. Bubur super asin.bubur kacang ijo saja tanpa ketan hitam dan santan.nasi sayur seadanya, buah standar.jus rasanya hambar cm berwarna kuning bening.
Saya bawa anak 9 th, kena charge 90rb.rasanya ga sepadan dg menu sarapan yg sangat minimalis baik dari menu maupun rasa.

Mila
26 Agustus 2023 15:54

Kamar bersih, fasilitas lengkap, bisa staycation sambil melihat pemandangan waduk Jatiluhur.
Breakfast & dinner lumayan rasanya.

erna
21 Agustus 2023 8:05

Banyak perubahan yg sudah diimprove oleh hotel ini, dari segi kenyamanan dan fasilitas breakfast nya.juga pelayanan yg cocok dengan sebutan bintang 5

Hardi
21 Januari 2023 9:07

Buat tenang, santai, buat ngindarin stress, ini hotel yg cocok bgt. Jauh dr keramaian. Hotelnya adem, bisa bikin org relax bgt

yelly
20 Desember 2022 16:22

Saat masuk area jatiluhur akan diminta uang masuk. Tapi untuk tamu resort atau hotelnya bisa bilang ke petugas kalau sudah booking, jadi akan dialihkan jalan lewat kanan jadi tidak perlu bayar.
Kamar hotelnya bagus.
Kolam renang ok.

eva
13 Desember 2022 13:36

Staying period 22'oct18-19 weekday

Lokasi tak jauh dari pintu keluar jatiluhur tol purbaleunyi, sekitar 15 menit jika lalu lintas lancar. Hotel berada dalam kawasan Waduk Jatiluhur,

krn telpon hotel dulu sebelumnya, dapat info room rate lebih murah booking on the spot dibanding via online travel app.room only 350k, with BF 2 pax. 450k
kasur twin uk.standar 90x200

Atmosfer Hotel sepi, tenang, jauh dari keramaian, cocok untuk WFH dan liburan dengan keluarga karena ada beberapa spot wisata di dalam:
-waterpark bernama Jatiluhur Waterworld
htm WD/WE 30k/45k
-penangkaran rusa, free feeding time, bisa bawa sayur sendiri atau beli, 5k/bowl di pos keamanan
-banyak warung makan ikan bakar, tinggal pilih, yg banyak review "ikan bakar kang yadi"
-traditional boat wisata keliling 150k-350k, negotiable
-istora kafe, spot ngopi dan selfie, HTM 15k
-pemancingan umum buat warga sekitar
-dll

Eko
29 November 2022 3:39

Dapat harga 360ribuan.

Kamarnya bersih dan nyaman. Fasilitas kamar cukup lengkap (amenities, mini fridge, dan teko listrik) dan berfungsi dengan baik. Dan kedap suara. Kami menginap saat sedang ada renovasi, tetapi suara jeritan gerinda sama sekali tidak terdengar dari kamar.

Proses check in sangat efisien. Ada deposit cash 100ribu yang bisa diambil kembali saat check out. Staff hotel juga sangat ramah dan cekatan.

Kesan negatif hanya pada kolam renang yang kurang terawat. Rumput liar tumbuh tanpa dipotong. Air kolam yang tidak penuh serta sirkulasi yang sepertinya tidak jalan.

Kami datang pas malam minggu sehingga sepertinya ada acara panggung gratis di pelataran. Sayangya terlalu capek untuk bisa ikut. Mungkin lain kali.

Tugin
07 November 2022 8:38

Sy kali ini kecewa, dengan mslh handuk yg ktnya kurang 1, padahal wktu tmn kami cek in jg cma ada 1. Syngnya kami gk komplain.
Airnya jg keruh, kecil. Air panasnya gk nyala.
Sy SMA temen" jg gk komplain.
Cma mslh handuk kerja an sy JD tertunda.
Mungkin Minggu Dpn TDK LG nginap disitu lgi.

isti
05 November 2022 1:02

Buat yg mau istirahat disini tempatnya. Tenang, sepi, udaranya segar dan kita bisa mengisi waktu dengan berenang atau jalan jalan disekitar jatiluhur. Pokoknya recomended. Untuk harga kadang ada promo, jadi rajin2 aja cari info

Nissa
19 Oktober 2022 13:03

Cocok untuk yang mencari ketenangan karena areanya sepi dan Asri. Banyak monyet dan deket dengan waduk Jati Luhur. Sayang pas datang lagi ada penbangunan di hotel jadi kurang nyaman dan kolam renangnya kurang bersih

Praja
17 Oktober 2022 0:11

Di kawasan jatiluhur resort
Ada hotel ada bungalow
Makan prasmanan
Petugas ramah
Hotel belum jadi lift nya, jd kl dapet lt 2 siap2 deh. Mungkin br jadi 2023
Pas nginep trouble di air: hot water mati, pas pagi sempet air mati pas XxX
Nice concept
Hanya fasilitas aja masih perlu ditingkatkan

ciptanti
29 Agustus 2022 3:55

Tempat ini banyak potensinya.tapi sayang ketika kami datang menginap mereka sdg kerjakan bbrp renovasi dan konstruksi, termasuk di area kolam renang.yang paling sayang lagi adalah akses ke sini yg bikin malas kembali karena jalannya rusak parah.untuk kamar, memuaskan.staf-stafnya juga ramah dan sangat sigap membantu.

Alef
01 Agustus 2022 4:24

Jalanan menuju lokasinya parah karena ada proyek kereta cepat, tp sudah smp hotel semua terbayarkan, terimakasih.bakal kesini lg dgn keluarga besar, murah soalnya dgn fasilitas yg wah & super nyaman

Farah
01 Agustus 2022 2:55

Tempatnya dekat sekali dengan waduk Jatiluhur. Bisa untuk stay orang-orang yang punya planning buat biking/jogging/canoeing sekitaran Jatiluhur. Hotelnya bagus, fasilitasnya oke. Hanya saja kalau stay lebih dari 1 hari ruangannya tidak dibereskan secara otomatis, mungkin harus request dulu ke resepsionisnya. Kamar mandinya juga bagus. Room service oke. Cuma saya sangat menyayangkan akses jalan utama ke hotel ini yang sangat buruk, ini yang membuat orang malas datang berwisata ke kawasan ini.padahal potensinya tinggi.

Ramos
31 Juli 2022 22:23

Hotelnya bagus untuk rate segitu, bersih dan tersedia handuk, sabun, air minum dan meja kerja. Hanya saja ada 1 resepsionis hotelnya yg kurang friendly dan tidak helpful, sisanya ramah dan solutif. Kalau beliau baca ini pasti harusnya merasa.

irwan
26 Juli 2022 19:44

Hotelnya sih lumayan, pemandangan sekitar waduk bisa terlihat.naik turunnya ga ada lift, kasihan buat orang hamil. Waktu nginap kamar saya ga ada gelas untuk sikat gigi, teman di kamar lain ada yg ga dapat sandal.mungkin lupa saat dibersihkan petugas

ranoems
22 Juli 2022 21:54

Pemandangan wadum jatiluhur nya bagus, resto nya oke makanan nya enak, kamar hotrl nya bagus, hanya variasi makanan breakfast nya saja kurang variatif, tapi tempat nya recommended untuk di kunjungi

Tambahkan ulasan